Aplikasi Menyimpan Video Fb Ke Galeri

Aplikasi Menyimpan Video Fb Ke Galeri – Cara mengunduh video di Facebook Lite- Ini adalah pengguna Facebook Lite yang masuk ke akun Facebook. Karena aplikasinya ringan, dan tidak mengalir banyak kuota, saya suka menggunakan Facebook Lite. Mungkin sebagian besar pengguna Smartphone, login Facebook juga menggunakan aplikasi Facebook Lite ini. Karena itu perlu koneksi yang bisa sedikit lebih sulit, dan lebih hemat.

Facebook merupakan media sosial yang memiliki banyak pengguna. Terkadang di beranda Facebook, orang melihat acara yang disebarkan oleh teman, dalam video. Ada yang keren, ada yang lucu, dan paling suka video mistis. Apalagi jika koneksinya menggunakan wi-fi, seringkali banyak video di beranda Facebook, dan bisa diputar (karena lokasinya). (Anda Mungkin Ingin Membaca Nanti: Cara Mengurangi Ukuran Video Dengan Android)

Aplikasi Menyimpan Video Fb Ke Galeri

Aplikasi Menyimpan Video Fb Ke Galeri

Pernahkah, siapa pengguna Facebook Lite, ketika Anda menemukan video yang bagus, dan Anda ingin menyimpannya di galeri ponsel Anda? Jika itu saya, saya akan melakukannya! Nah, jika Anda ingin menyimpan video dari Facebook Lite yang Anda temui untuk disimpan ke ruang ponsel Anda, dan Anda tidak tahu “cara menyimpan video dari Facebook Lite” di bawah ini adalah cara mengunduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi apa pun.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Sebelum cara download atau cara menyimpan video di Facebook Lite ke galeri, Anda harus mencari dulu video yang ingin disimpan. Jika Anda menemukan video yang ingin Anda unduh, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpannya di suatu tempat.

7. Lihat gambar di bawah ini. Pada tahap ini, atau yang ada di folder video ini adalah kumpulan video yang sudah diputar menggunakan Facebook Lite. Untuk mengetahui film mana yang Anda putar baru-baru ini, lihat tanggal terbaru (biasanya di atas). Kemudian pilih folder untuk melanjutkan download/menyimpan video.

8. Selanjutnya pada folder tersebut terdapat nama file dengan nomor 000000000000 dan ubah nama file menjadi berakhiran .mp4. Contohnya gambar dibawah ini.

Kemudian hasilnya seperti gambar di bawah ini, bahwa video yang diunduh atau disimpan dengan benar, tetapi tidak akan muncul di gambar. Silahkan coba putar video yang anda coba dari hasil cara save video dari FB Lite menggunakan cara diatas. Kemudian, pindahkan file yang menjadi video Mp4 tersebut, ke lokasi eksternal (bisa menggunakan copy/cut). Misalnya, pindahkan ke folder DCIM/Videos/Photos agar nanti muncul di Galeri HP.

Ini Cara Download Video Dan Mp3 Facebook Otomatis Ke Galeri

Nah, dengan adanya tutorial cara menyimpan video dari Facebook Lite tanpa aplikasi yang saya bagikan dengan panduan ini semoga dapat mempermudah Mas Bro dan Mbak Sist dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat, dan berhasil mendapatkan video dari Facebook Lite ke ponsel. Facebook mulai terlihat kurang populer. Namun, Facebook masih berusaha untuk terus meningkatkan layanannya, mulai dari pembukaan forum penjualan hingga forum pencarian kerja. Satu hal yang akan menarik adalah banyak orang yang mulai mengunggah video ke Facebook dimana ada cara untuk menyimpan video dari Facebook ke situs tersebut.

Videonya lebih menarik daripada yang ada di YouTube, sehingga tidak aneh jika orang ingin menyimpan videonya. Dengan menyimpan video dari Facebook di suatu tempat, kita dapat menemukan video yang menginspirasi dan lucu yang dapat kita berikan kembali ke media lain. Lalu apa? Berikut ulasannya untuk Anda.

Cara pertama untuk menyimpan video dari Facebook ke Galeri adalah melalui SaveFrom. Seperti ini:

Aplikasi Menyimpan Video Fb Ke Galeri

Selain cara menyimpan video dari Facebook ke Galeri oleh SaveFrom, ada situs lain yang bisa Anda pilih, yaitu FBDown.net. Lihat cara melakukannya

Cara Download Video Facebook Di Android & Ios Agustus 2022

Ada situs lain yang dapat digunakan untuk mengunduh video dari Facebook ke Galeri Anda. Triknya dari FBDownloader.net. Berikut langkah-langkahnya.

Apa yang harus dilakukan? Sederhana bukan? Selain ketiga situs yang direkomendasikan di atas, ada beberapa situs lain yang bisa Anda gunakan. Beberapa situs lain seperti getfvid.com, keepvid.pro dan saveas.co. Setidaknya di banyak tempat mereka memiliki langkah yang kurang lebih sama dengan beberapa tempat. Dengan begitu Anda bisa mencoba tempat lain.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sering mendownload video dari Facebook. Selain mengunduh dari smartphone, langkah-langkah di atas bisa Anda lakukan untuk digunakan di PC atau laptop. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan file di laptop Anda untuk Anda simpan dan edit saat Anda membutuhkannya. Semoga beruntung.

Cara menyimpan video dari fb ke galeri tanpa aplikasi, apk menyimpan video fb ke galeri, aplikasi yang bisa menyimpan video dari fb ke galeri, cara menyimpan video di fb ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video fb ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video di fb ke galeri, menyimpan video fb ke galeri, cara menyimpan video fb lite ke galeri, cara menyimpan video story fb ke galeri, cara menyimpan video live fb ke galeri, cara menyimpan video dari fb ke galeri, aplikasi menyimpan video dari fb ke galeri