Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri – YouTube adalah salah satu platform hiburan yang menikmati peningkatan permintaan selama pandemi. Namun, platform video Google menawarkan beragam konten kepada pengguna.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses jenis konten yang diinginkan, mulai dari mengetahui berita dan informasi terbaru hingga sekadar mendengarkan cover terbaru. Bahkan keberadaan YouTube hampir sepenuhnya menggantikan fungsi televisi.

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Pengguna juga dapat merasakan manfaat lain saat menggunakan YouTube, yaitu gratis tetapi hanya membutuhkan akses internet. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Anda juga dapat menyimpan video YouTube untuk ditonton secara offline nanti.

Aplikasi Download Video Dari Youtube Ke Galeri 2022 2020 2022

Ini karena YouTube memiliki fitur “unduh” yang dapat digunakan pengguna. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua video yang tersedia dapat diunduh, artikel ini terserah pembuat video apakah fitur ini diperbolehkan atau tidak.

Selain itu, video apa pun yang diunduh menggunakan fitur ini hanya dapat ditonton di aplikasi YouTube. Dengan kata lain, itu disimpan di aplikasi YouTube dan bukan di galeri seluler. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat dengan mudah menyimpan video YouTube ke Galeri HP.

Dalam tutorial ini, menyimpan video ke galeri HP tanpa aplikasi dilakukan melalui savefrom.net. Anda dapat dengan mudah mengakses situs melalui browser HP atau perangkat lain. Berikut langkah-langkahnya:

Dengan demikian, video YouTube dapat dengan mudah disimpan ke Galeri HP tanpa program apa pun. Bagi Anda yang ingin menyimpan video YouTube secara offline, pastikan pembuatnya telah mengizinkan video untuk diunduh dan periksa apakah fitur unduhan tersedia pada video tersebut. Meski sudah diunduh, setiap video memiliki hak ciptanya masing-masing.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Paling Mudah

– Kementerian Perhubungan (Common Hub) resmi menunda pengenalan tarif baru ojek online (Ajool) yang seharusnya diberlakukan mulai hari ini… namun sayangnya cara menyimpan video YouTube memerlukan beberapa trik khusus seperti YouTube melakukan. Tidak mungkin mengunduh langsung dari galeri.

Dalam tutorial ini, kita akan berbicara tentang dua metode untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa program dan dengan program.

Aplikasi yang akan digunakan bukanlah aplikasi khusus untuk mendownload video youtube, melainkan aplikasi chatting yang sangat populer.

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Bagi sebagian orang, aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi, bahkan Anda bisa menggunakan aplikasi ini setiap hari, yaitu:

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Dengan 3 Metode !!

Telegram tidak hanya aplikasi perpesanan sosial biasa, tetapi juga dapat melakukan aktivitas teknis seperti mengunduh video YouTube.

1. Buka aplikasi Telegram, lalu ketik @utubebot di kolom pencarian. Setelah Anda menemukannya, buka dan bergabunglah dengan saluran utubebot.

4. Pilih jenis format file, Anda dapat memilih ukuran video 144p – 1080p atau MP3 kualitas rendah hingga terbaik dan beberapa format lainnya.

Kirim video ke telegram. Klik ikon tiga titik pada video untuk menyimpannya ke galeri. Kemudian pilih

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa menggunakan aplikasi, kita dapat menggunakan layanan download video gratis melalui halaman download.

Kedua; Aplikasi yang kami gunakan hanyalah aplikasi media sosial Telegram, bukan aplikasi pengunduh video. Jadi kamu bisa mengatakannya

Ketiga; Pilihan jenis file dengan ukuran kualitas video sangat banyak dan tentunya ada juga format MP3 dari Low hingga Best.

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Keempat; Aplikasi Telegram juga tersedia di desktop, tidak hanya itu, tetapi kami juga dapat masuk ke akun Telegram Anda melalui situs web resmi di web.telegram.org.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Oke. Mungkin ini adalah beberapa rekomendasi pribadi saya untuk mengunduh video YouTube ke ponsel dan desktop Android. Menonton film sangat menyenangkan. Selain untuk bersenang-senang dan menyegarkan tubuh setelah lelah beraktivitas. Salah satu platform menonton video yang terkenal adalah YouTube.

YouTube adalah platform yang menawarkan video dari seluruh dunia. Anda dapat mencari dan menonton berbagai jenis video yang Anda sukai, seperti video pendidikan, memasak, belajar, bahkan jika Anda bergabung sebagai pembuat konten YouTube, Anda dapat memperoleh uang tunai Rs.

Ini adalah platform paling populer di dunia, dengan lebih dari satu miliar orang saat ini menggunakan YouTube. Anda dapat menonton semua video YouTube secara gratis tanpa pembelian apa pun.

Sayangnya, video yang tersedia tidak dapat disimpan di galeri seluler, hanya dapat diunduh dan kemudian disimpan ke perangkat YouTube itu sendiri, yang kemudian dapat dilihat secara offline. Ya, Anda memerlukan koneksi internet untuk menjalankan YouTube.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Jelas ini sangat mengecewakan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena masih ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri. Apa ini? Periksa deskripsi di bawah ini.

Ada banyak cara untuk mengunduh video YouTube dan menyimpannya ke galeri Android Anda. Disini admin menyediakan 2 macam cara yaitu tanpa menggunakan aplikasi dan tanpa menggunakan aplikasi.

Dan senjata yang perlu disiapkan adalah smartphone Android atau bisa juga laptop. Baiklah, mari kita beralih ke metode pertama.

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Untuk metode jenis ini, kami menggunakan situs pengunduhan video YouTube, yang tentu saja tersedia secara online. Jika Anda perhatikan lebih dekat, ada situs web yang berbeda di luar sana, jadi situs mana yang terbaik dan berguna? Berikut penjelasan beserta tutorialnya.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri

Situs pertama ini sudah lama dikenal sebagai situs penyimpanan video YouTube. Savefrom menawarkan cara tercepat untuk mengunduh video YouTube dengan kualitas terbaik dari video yang Anda simpan.

Selain itu, ada fungsi di mana Anda dapat memilih format dan kualitas video untuk diunduh. Tidak hanya itu, Savefrom dapat mendownload dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak memakan waktu lama. Dan yang terpenting, aman.

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari video yang Anda inginkan menggunakan aplikasi YouTube atau browser internet Anda.

2. Kemudian salin URL video tersebut. Jika Anda menggunakan aplikasi YouTube, pilih Bagikan, lalu pilih Salin Tautan.

Aplikasi Download Video Dari Youtube 2022

4. Setelah masuk ke dashboard, satu kolom akan kosong. Sekarang, rekatkan url video yang Anda salin sebelumnya di kolom.

5. Tunggu beberapa menit dan akan muncul berbagai pilihan format dan kualitas video. Pilih salah satu dan proses pengunduhan akan segera dimulai.

2. Kemudian cari film yang ingin Anda simpan. Jika Anda mengklik video dan meninggalkannya untuk sementara waktu. Kemudian lihat url dan tambahkan huruf “ss” sebelum kata Youtube.

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

3. Pada langkah selanjutnya, Anda akan langsung masuk ke desktop Savefrom dan akan muncul menu download. Kemudian pilih format video yang diinginkan dan simpan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Situs hosting video YouTube lain yang tidak terlalu bagus disebut YT1s. Situs web ini memungkinkan Anda mengunduh berbagai format video YouTube dengan cepat dan mudah. Hanya dalam 3 langkah, video sudah disimpan di galeri.

Anda dapat mengunduh video YouTube sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun, dan gratis. Selain video, Anda juga dapat mengonversi video YouTube ke MP3 melalui YT1. Website ini memiliki fitur keamanan yang tinggi dan menyimpan semua data penting penggunanya.

YT1s mendukung pengunduhan dari platform lain seperti Facebook, Instagram, Tik Tok dll. Untuk tutorialnya tidak jauh berbeda dengan cara pertama, cukup salin url video YouTube, lalu buka situs web YT1, lalu tempel url dan unduh.

Tidak jauh berbeda dengan halaman sebelumnya. Y2mate dapat digunakan untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan sangat mudah dan sederhana. Selain itu, situs ini juga menawarkan video berkualitas tinggi.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Dengan 4 Metode Pilihan Mudah

Jadi Anda bisa menonton film dengan mudah. Berbagai pilihan resolusi ditawarkan dari 360p hingga 1080p. Dalam hal keamanan, tidak ada keraguan karena situs ini memastikan perlindungan data pribadi Anda.

Oh ya, tidak hanya video yang bisa kamu download, kamu juga bisa mendownload audio atau MP3, jadi berguna bagi yang ingin mendownload musik dari YouTube. Y2mate adalah situs unduh universal karena dapat mengunduh video dari berbagai platform.

Sekarang cara menggunakannya juga sama seperti sebelumnya. Salin tautan video yang ingin Anda simpan, lalu buka Y2mate dan tempel tautannya. Dua opsi ditampilkan yaitu Gambar dan Suara.

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Sayangnya, situs Y2mate tidak memiliki cara alternatif untuk 2 halaman sebelumnya. Tapi itu tidak mengurangi kerumitan situs ini.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galery Hp

Setelah berbicara tentang cara menyimpan video YouTube tanpa aplikasi, kami akan mengajari Anda cara menggunakan aplikasi. Jika Anda merasa cara di atas kurang nyaman, Anda bisa mencoba cara yang terakhir.

Aplikasi yang biasa digunakan untuk mendownload video YouTube bernama VidMate. Aplikasi ini dapat mengunduh kualitas terbaik dan menyimpannya ke kartu SD ponsel Anda. Tidak hanya untuk menghemat waktu, VidMate hadir dengan fitur fast download.

Dimana proses download berlangsung dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya YouTube, tetapi juga 1000+ situs seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya tersedia. Yang lebih menarik, Anda bisa mendownload film dengan kualitas 4K.

Dukungan untuk berbagai format video dan dukungan untuk mengunduh file MP3. Cara pemakaiannya sangat sederhana. Unduh dan instal aplikasi VidMate. Kemudian buka aplikasi, pilih jenis platform yang Anda inginkan. Dalam hal ini, kami memilih YouTube.

Cara Download Video Youtube Online, Langsung Simpan Ke Galeri Hp Aman Dan Gratis

Kemudian temukan video yang ingin Anda unduh. Klik pada video, lalu ketuk ikon unduh (panah) dan pilih resolusi video dan simpan. Tertarik dengan program ini? Jika demikian, unduh aplikasi dari tautan di bawah ini.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dirancang untuk mengunduh video YouTube dan menyimpannya langsung ke galeri atau memori SD Anda sehingga Anda dapat menontonnya secara offline kapan saja, di mana saja. TubeMate cepat dan mudah digunakan.

Temukan saja video yang ingin Anda unduh, lalu tekan panah hijau di bagian bawah layar. Akan muncul opsi resolusi yang dapat Anda pilih sebelum mengunduh. Format video diatur oleh perangkat di telepon.

Aplikasi Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Anda juga dapat menonton atau mendengarkan video terlebih dahulu, seperti menontonnya di aplikasi YouTube, sebelum mengunduh. Resolusi maksimum yang diberikan adalah 2K. Jika Anda ingin mencoba TubeMate,

Cara Unduh Video Youtube Ke Galeri

Aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri dengan aplikasi, menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan video dari fb ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, aplikasi yang bisa menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video ke galeri dari youtube, aplikasi menyimpan video dari instagram ke galeri, aplikasi menyimpan youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video ke galeri, menyimpan video youtube ke galeri