Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain

Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain – Instagram Stories adalah jenis fitur di Instagram yang paling banyak digunakan oleh pengguna. Instagram telah menjadi media sosial yang populer di semua kalangan. Instagram Stories dirilis pada tahun 2016, dalam waktu sekitar 4 tahun fitur ini telah digunakan oleh lebih dari 600 juta pengguna dan terus bertambah setiap harinya.

Kelemahan dari Instagram Stories adalah tidak dapat diunduh atau diunduh secara langsung, banyak video atau foto yang dibagikan di fitur Stories ini, jika Anda tertarik, Anda pasti akan memiliki cerita. Oleh karena itu, orang mencari cara untuk mengunduh cerita Instagram.

Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain

Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain

Mengapa Anda harus membuat cerita Instagram? Instastory tidak hanya digunakan untuk mengabadikan momen berupa foto atau video untuk pengguna lain setiap harinya. Namun, Anda dapat mengembangkan bisnis menggunakan cerita Instagram.

Cara Melihat Viewers Story Instagram Setelah 24 Jam Tanpa Aplikasi

Dengan membuat cerita Instagram, perusahaan yang dikembangkan memberikan informasi tentang produk atau layanan. Selain itu, dapat meningkatkan branding. Semakin banyak orang melihat InstaStory Anda, semakin banyak orang terbiasa dengan produk tersebut.

Salah satu cara untuk meningkatkan branding adalah dengan membuat cerita. Anda dapat menambahkan logo atau slogan Anda sendiri. Kelebihan lainnya: IG Stories bisa langsung ditautkan ke media sosial lain seperti Facebook.

Jika Anda ingin mengunduh video atau foto dari cerita Instagram orang lain. Anda dapat menggunakan aplikasi tambahan serta situs web.

Terkadang, mengunduh banyak aplikasi meningkatkan ruang penyimpanan ponsel, sehingga pengguna memutuskan untuk menggunakan situs web. Ada beberapa situs untuk mengunduh cerita Instagram seperti StoriesIG atau Storydownloader.

Download Instagram Story Orang Lain Tanpa Aplikasi

Ingin menyimpan Snapgram pengguna Instagram lain? Anda dapat menggunakan aplikasi bawaan ponsel Anda, yaitu screenshot. Caranya adalah dengan melihat riwayat pengguna lalu pilih tombol screenshot dengan menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan.

Cara download instagram story dengan mendownload beberapa aplikasi. Cerita IG biasanya muncul hanya dalam 24 jam. Cerita Instagram juga dikenal sebagai Snapgram.

Salah satu yang bisa digunakan adalah history saver. Setelah menginstal aplikasi, langsung masuk ke akun Instagram Anda. Kemudian Anda akan melihat akun tempat Anda ingin mengunduh cerita. Anda dapat memilih cerita mana yang ingin Anda unduh dan klik simpan.

Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain

Pengguna Instagram baru perlu tahu cara mengarsipkan cerita IG. Tidak hanya pengguna baru, biasanya masih banyak pengguna lama yang belum memahami hal ini.

Cara Download Atau Menyimpan Foto Dan Video Instagram Stories Orang Lain

Anda dapat mengingat momen dalam cerita yang dibuat hari ini dan memperbaruinya lagi di lain waktu. Metodenya adalah:

Selain itu, jika Anda ingin menyimpan cerita secara langsung, Anda dapat menggunakan fungsi simpan. Anda melakukan ini dengan masuk ke akun Instagram Anda dan mengklik Cerita.

Kemudian langsung pilih story mana yang ingin kamu simpan dan klik More di pojok kanan bawah. Ketika Anda mengklik More Anda akan melihat lebih banyak pilihan menu, salah satunya adalah Save Image.

Gambar tersebut kemudian disimpan langsung di galeri ponsel Anda. Jadi Anda tidak hanya tahu cara mengunduh cerita Instagram orang lain, tetapi Anda juga dapat mengunduh cerita Anda sendiri.

Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain Ke Galeri

Mudah bukan, bagaimana cara mendownload dan mengarsipkan Instagram Stories di atas? Jika Anda ingin menyimpan atau menggunakan cerita orang lain, Anda harus meminta izin terlebih dahulu, terutama jika Anda ingin mengunggah ulang konten di Instagram Anda sendiri. Saat ini, Instagram adalah media sosial terbesar untuk berbagi foto dan video. Setelah akuisisi Facebook pada tahun 2012, fungsi di Instagram menjadi semakin banyak. Salah satu fitur yang paling banyak digunakan adalah Instagram Stories.

Instagram Stories memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video, GIF, dan teks dengan pengikut tanpa membuat posting baru di timeline mereka. Ada juga bocoran terbaru yang mengatakan akan ada fitur Portrait Mode di Instagram Stories. Pertanyaannya, bisakah kita menyimpan Insta Stories orang lain yang kita ikuti?

Meskipun Instagram adalah fitur luar biasa, itu tidak menyediakan cara untuk menyimpan cerita orang lain. Jika Anda ingin menyimpannya di smartphone Android Anda, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga, seperti Story Saver untuk Instagram.

Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain

Pertama-tama, unduh aplikasi Story Saver for Instagram dan instal di perangkat Android Anda seperti biasa. Buka aplikasi dan masuk dengan akun Instagram Anda.

Cara Simpan Story Musik Instagram Tanpa Kehilangan Suara Lagu

Dalam hal ini, cerita yang berbeda dari akun Instagram yang Anda ikuti akan muncul. Anda juga dapat menggunakan tombol pencarian untuk mencari akun orang lain. Untuk menyimpannya, pilih cerita dan klik tombol “Simpan”. Proses download akan berjalan secara otomatis.

FYI, Anda tidak dapat menyimpan cerita milik akun pribadi kecuali Anda telah mengikutinya. Untuk akun publik, Anda selalu dapat mengunduh cerita tanpa harus mengikutinya. Banyak keberuntungan!

Harga HP 5 Bulan Lalu Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50, Realme Narzo 50 diperkirakan akan mengusung gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone Rp 2 Jutaan Ini Hadir dengan Layar dan… Harga HP 9 Bulan Lalu Vivo V23 5G Harga dan Spesifikasi Vivo langsung dikejutkan di awal tahun 2022 dengan diluncurkannya Vivo V23 5G. Yang unik dari smartphone ini adalah memiliki penutup belakang yang… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi anda yang menginginkan smartphone unggulan dan ingin nyaman di saku baju atau celana atau mau minggir, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 10 bulan lalu harga dan spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Yang menginginkan 120 Hz layar, tetapi ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Ya! realme hadirkan realme… Harga HP 11 bulan lalu Harga dan spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia pada 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak hal baru, … Harga dari HP 12 bulan lalu Harga dan spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro adalah amunisi utama Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 12 bulan lalu Harga realme GT Neo2 dan spesifikasi realme terus menggemparkan pasar Indonesia. Terobosan terbaru realme adalah peluncuran realme GT Neo2 yang …

Berita 4 hari lalu Apakah perang tarif akan merembet ke penyedia fixed broadband? Berita 6 hari yang lalu Ini adalah tanggal pre-order untuk keluarga iPhone 14 di Indonesia Berita 6 hari yang lalu realme C33 & realme Buds T100 akan tiba pada 25 Oktober 2022 Berita 6 hari yang lalu Helo bermitra dengan CapCut mempersembahkan #SiPalingPostingCapcut Challenge News 4 hari lalu Realme resmi mendaratkan C33 di Indonesia. Bawa kamera 50 MP

Cara Download Video Instagram (reels, Story, Igtv) Dari Hp Dan Pc

Berita 4 hari lalu Apakah perang tarif akan merembet ke penyedia fixed broadband? Berita 6 hari yang lalu Ini adalah tanggal pre-order untuk keluarga iPhone 14 di Indonesia Berita 6 hari yang lalu realme C33 & realme Buds T100 akan tiba pada 25 Oktober 2022 Berita 6 hari yang lalu Helo bermitra dengan CapCut mempersembahkan #SiPalingPostingCapcut ChallengeJakarta: Instagram Stories atau IG Stories adalah salah satu konten yang menarik, berikut adalah konten video pendek yang akan otomatis terhapus setelah 24 jam. Konten ini sering dijadikan media bagi siapa saja untuk melihat aktivitas pengguna Instagram lainnya.

Selain itu, konten Instagram Stories mungkin lebih cocok sebagai media untuk mempelajari aktivitas karakter atau idola favorit mereka, baik itu musisi, aktor atau aktris, politisi atau selebriti.

Tentu saja, bagi penggemar berat, konten video atau foto di Instagram Stories lebih menarik daripada foto yang dibagikan dalam sesi foto resmi. Konten di Instagram Stories biasanya lebih personal atau lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain

Oleh karena itu, tidak heran jika beberapa orang mencari informasi tentang cara mengunduh cerita Instagram orang lain. Berikut ini akan menemukan aplikasi tertentu dan membuat tutorial untuk itu.

Tanpa Aplikasi! 3 Cara Download Sorotan Ig Orang Lain, Begini Langkah Unduh Sorotan Instagram Orang Tanpa Apk

3. Kolom tersedia di situs web Story Saver tempat Anda dapat memasukkan nama akun Instagram yang ingin Anda unduh cerita Instagramnya.

4. Setelah memasukkan nama akun Instagram Stories, tekan tombol download dan Anda akan diminta untuk mengklik atau mencentang kolom “I’m not a robot”.

5. Ini akan memuat dan gambar profil Instagram yang Anda masukkan sebelumnya akan muncul di bagian ini.

6. Di bawah ini adalah daftar konten Instagram Stories yang belum dihapus secara otomatis dari Instagram, yaitu H. masih kurang dari 24 jam setelah dipublikasikan.

Yuk Intip Cara Download Instagram Story Yang Mudah Dan Simpel! ยป Terminal Tekno

7. Di bagian bawah setiap Instagram story terdapat tombol untuk menyimpan atau mengunduh, dimulai dengan “Save as Image” dan “Save as Video”.

Ingatlah bahwa mengunduh dan menyimpan konten media sosial orang lain seperti Instagram Stories tanpa izin tentu akan merugikan orang lain. Jika Anda melakukan ini pada akun idola atau kepribadian, itu masih diperbolehkan karena unggahan mereka dapat dianggap sebagai bagian dari layanan penggemar. Instagram adalah salah satu media sosial paling populer di dunia. Berbagai jenis postingan foto, video, dan bahkan cerita dapat menarik perhatian Anda.

Instagram Stories secara otomatis menghilang setelah 24 jam. Jika Anda ingin menontonnya setiap saat, Anda harus mengunduhnya. Dengan cara ini Anda dapat menontonnya kapan pun Anda mau tanpa harus memikirkan durasinya.

Aplikasi Menyimpan Story Ig Orang Lain

Ada beberapa cara untuk menyimpan cerita Instagram di ponsel Anda, baik dengan menggunakan aplikasi tambahan atau dengan menggunakan fitur standar ponsel Anda. Simak penjelasannya di bawah ini

Cara Melihat Dan Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Diketahui. 100% Berhasil

Dengan cara pertama ini, Anda tidak perlu menginstal aplikasi lain di ponsel Anda. Cara ini juga tidak rumit dan sangat sederhana.

Jika cerita dalam bentuk video, Anda dapat menyimpannya dengan merekam cerita dengan perekam layar. Perekam layar biasanya tersedia sebagai standar pada ponsel.

Kemudian gunakan aplikasi Story Saver. Aplikasi ini untuk menyimpan cerita Instagram dalam bentuk foto dan video.

Menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat memposting ulang cerita orang lain. Pilih opsi repost di langkah 4

Aplikasi Ini Bisa Membuat Insta Story Kamu Ada Musiknya, Coba Yuk!

Jika Anda tidak ingin menginstal lebih banyak aplikasi, Anda dapat menggunakan situs web bernama storysaver.net. Hanya namanya yang memberi tahu Anda bahwa situs web ini dapat digunakan untuk menyimpan cerita.

Opsi terakhir adalah menggunakan laptop/PC. Instagram telah menyebarkan ekstensi IG Story Chrome yang

Cara menyimpan story orang lain di ig, aplikasi untuk menyimpan story ig orang lain, aplikasi menyimpan video story ig, cara menyimpan story ig orang lain ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video story ig orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video story ig orang lain ke galeri, aplikasi menyimpan story ig, cara menyimpan story ig orang lain, cara menyimpan status ig orang lain, cara menyimpan story ig orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video story ig orang lain, cara menyimpan live ig orang lain