Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload – – Ada banyak cara mempercantik feed Instagram yang diposting. Salah satunya dengan aplikasi manajemen feed IG yang diunggah.

Tentu saja, feed Instagram yang rapi dan menarik memang bagus, tetapi Anda mungkin pernah melihat orang yang memiliki feed atau timeline dengan banyak postingan rapi untuk akun IG mereka. , lurus dan menyenangkan secara estetika.

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Tetap percaya pada diri sendiri karena Anda bisa melakukan apa saja. Bagi yang belum tahu, aplikasi ini bisa digunakan untuk mempercantik tampilan feed Instagram. Kemungkinan aplikasi yang akan saya tulis di bawah ini sama dengan yang pernah Anda lihat di akun Instagram lainnya.

Aplikasi Mengatur Feed Ig Yang Sudah Di Upload

Pertama-tama nama aplikasi ini adalah Planoli. Aplikasi ini memungkinkan kami untuk menggunakan fitur-fitur hebat untuk membuat konten Instagram kami jelas dan menarik secara visual.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memposting foto Instagram kita sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Dengan begini kita bisa merencanakan kapan kita ingin memposting foto atau konten lainnya di akun Instagram kita.

Sekarang, kita dapat melihat bagaimana kita dapat menggunakan Planoli untuk membuat banyak postingan dengan satu gambar, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Itu membuat feed atau timeline Instagram kita lebih indah dan indah.

Sekarang, aplikasi Planoli digunakan oleh lebih dari 5 juta orang. Itu dapat diunduh dari Google Play Store.

Aplikasi Untuk Bikin Instagram Jadi Indah Dan Rapi

Ini adalah yang kedua dari lima aplikasi yang dapat membantu kami meningkatkan umpan Instagram kami. Ini disebut Unum dan dapat membantu kami meningkatkan feed kami. untuk apa itu digunakan?

Unum adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat kolase, mendesain foto dan video, serta merencanakan dan menjadwalkan postingan Instagram.

Sebagian besar waktu, kita akan mendapatkan kotak kosong. Grid kosong inilah yang bisa kita gunakan untuk menambahkan foto ke grid.

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

VSCO Photo and Video Editor adalah aplikasi ketiga dalam daftar 5 aplikasi yang meningkatkan umpan Instagram Anda.

Begini 7 Cara Membuat Feed Instagram Yang Aesthetic Dan Menarik

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit foto dan video layaknya editor profesional, juga bisa digunakan untuk mempercantik feed Instagram kita layaknya editor foto. pengeditan profesional.

Ada banyak fitur yang bisa digunakan seperti photo presets, color mapping, dll. Aplikasi ini untuk mereka yang ingin feed Instagram mereka terlihat bersih dan estetis.

Aplikasi ini juga bagus untuk Anda yang benar-benar ingin menjadi pembuat konten karena memudahkan untuk mengedit foto dan video, yang merupakan nilai tambah yang besar.

Afterlight adalah aplikasi keempat dalam daftar 5 aplikasi yang meningkatkan feed Instagram. Ini adalah aplikasi kamera yang membuat foto terlihat seperti diambil oleh kamera profesional dan juga memiliki banyak fitur tambahan.

Ukuran Feed Instagram Ideal Dan Lengkap Untuk Konten Bisnis

Sayangnya kita harus membayar untuk menggunakan aplikasi ini. Ini sangat berharga karena aplikasi ini memiliki begitu banyak fitur keren dan indah sehingga kita tidak dapat hidup tanpanya.

Tata Letak Instagram adalah yang terakhir dari lima aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat umpan Instagram Anda terlihat lebih baik.

Siapa disini yang suka bikin ig feed dalam bentuk kolase seperti ini? apa kamu setuju? Layout Instagram ini menurut saya cocok untuk kamu yang sering membuat kolase.

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Banyak orang menyukai aplikasi Tata Letak Instagram karena sangat mudah digunakan. Kami dapat menggabungkan banyak foto menjadi satu bingkai dengan aplikasi ini.

Aplikasi Yang Bisa Bikin Feed Instagram Kamu Keren Kayak Selebgram

Itu bukan satu-satunya hal yang bisa kita lakukan. Kami juga dapat menempatkan hingga sembilan foto dalam satu bingkai atau lebih.

Ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengatur umpan Instagram yang Anda unggah, sekarang Anda dapat memilih aplikasi mana yang akan diunduh. Semoga ini bermanfaat!– Mengatur umpan Instagram Anda menjadi lebih mudah dengan bantuan aplikasi. Bahkan, beberapa aplikasi berikut akan membuat umpan Instagram Anda menjadi lebih baik!

Selain bisa mengatur feed, tersedia pula sejumlah filter untuk mempercantik unggahan Anda. Menarik bukan? Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan berikut ini

Dengan Planoli, Anda dapat menarik dan melepas foto untuk dicocokkan. Bahkan, Anda bisa menjadwalkan kapan foto akan diunggah.

Ukuran Feed Instagram Yang Baik Agar Postingan Tidak Pecah

Seperti namanya, rencananya bisa menjadwalkan unggahan ke Instagram pada waktu tertentu. Posting foto Anda kemudian akan ditata sedemikian rupa sehingga tidak bentrok dengan unggahan lain dan membuat feed terlihat lebih menarik.

Aplikasi ini juga sangat mudah dan sederhana untuk digunakan, cocok untuk Anda yang ingin mulai membersihkan feed Anda. Anda tinggal drag and drop foto, lalu atur dengan mudah.

Aplikasi ini sangat membantu untuk membuat feed Instagram menjadi lebih menarik. Anda dapat merencanakan untuk mengunggah di Instagram. Mulailah dengan menambahkan dan menghapus foto, video, dan lainnya.

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Afterlight adalah aplikasi border feed Instagram lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuat Instagram Anda terlihat lebih bersih dan menarik. Ada 77 jenis perbatasan berbeda di aplikasi ini.

Ukuran Feed Instagram 3 Kotak Yang Rapi Dan Menarik

Untuk membuat feed lebih menarik, tidak hanya mengelola unggahan tetapi juga memastikan bahwa unggahan menarik.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat efek nada yang sesuai untuk mengunggah foto. Ada banyak nada warna yang berbeda untuk dipilih.

Ini adalah aplikasi terbaik yang akan membuat umpan Anda tetap dingin. Berlangganan daftar aplikasi lain di Only! Umumnya terlihat polos karena hanya dihias dengan satu atau dua warna saja. Umpan bersih ini pasti membuat siapa pun mencari sesuatu yang segar saat melihat akun mereka.

Bukan hal yang aneh jika foto di feed mereka juga terhubung dalam mode potret. Untuk membuat umpan relevan, diperlukan aplikasi pendamping yang selalu mereka andalkan. Membuat umpan Instagram yang terhubung sebenarnya cukup sederhana. Anda dapat menggunakan salah satu dari 6 aplikasi yang direkomendasikan ini.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva Dijamin Mudah

Aplikasi di bawah ini bisa menjadi cara untuk menghubungkan 3 feed Instagram sekaligus. Tidak hanya 3, masih banyak grid lain yang tersedia di beberapa aplikasi. Untuk mulai bertingkah seperti selebritas, Anda harus mempelajari cara mengedit foto dengan aplikasi ini agar umpan koneksi Anda tidak kehilangan minat.

3 Cara pertama untuk membuat feed Instagram yang terhubung adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Grid Maker. Aplikasi ini dapat membuat foto yang ingin Anda unggah ke Instagram dengan umpan yang terhubung.

Grid Maker untuk Instagram telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 2000 pengguna. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Playstore.

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Selain gratis, kelebihan aplikasi ini adalah bisa mengunggah foto secara massal ke Instagram. Aplikasi ini juga memudahkan untuk memotong foto ke ukuran berapa pun yang Anda inginkan.

Tips Merapikan Post Instagram Di Android

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi. Kemudian pilih foto yang ingin Anda bagikan dan pilih jumlah kisi. Tentukan jumlah foto yang akan dipisah lalu simpan. Anda kemudian bebas mengunggah foto untuk membersihkan feed Anda.

Instagrid memungkinkan pengguna untuk memotong foto sehingga dapat dibagi menjadi 3 atau lebih. Potongannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda dapat mulai membuat umpan Instagram yang terhubung dengan memasang aplikasi Instagrid.

Setelah diinstal, buka aplikasi dan pilih gambar yang akan dipotong. Setelah foto dipilih, tentukan berapa banyak kotak atau kisi yang akan digunakan sebagai umpan. Ada ukuran kotak yang bisa dipilih, antara lain 3 kotak (3×1), 6 kotak (3×2), 9 kotak (3×3), 12 kotak (3×4).

Jika dipotong, Anda dapat langsung mengunggahnya ke akun IG Anda. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah pengguna dapat langsung berbagi di Instagram melalui aplikasi tersebut. Cukup pilih opsi Bagikan ke Instagram dan sambungkan ke akun Anda. Jika sudah ditautkan, foto dapat diunggah secara otomatis.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Terlengkap

9square mungkin cara lain yang menyenangkan untuk membuat 3 umpan Instagram yang terhubung untuk dicoba. Ukuran yang disediakan oleh aplikasi ini adalah 2×1, 2×2, 2×3, 3×1, 3×2, 3×3, 3×4 dan 3×5. Penggunaannya juga tidak jauh berbeda dengan InstGrid. Cukup pilih berapa jenis potongan yang Anda inginkan, lalu klik Selesai.

Kemudian akan muncul bagian dari foto dengan nomor tersebut. Urutan angka tersebut menunjukkan urutan upload nickname yang harus Anda upload ke Instagram terlebih dahulu. Angka-angka tersebut akan menjadi panduan Anda untuk mengunggah foto secara berurutan.

Untuk hasil yang rapi, pastikan Anda mengunggah foto dengan urutan nomor urut. Jangan asal upload, nanti feednya gagal dan berakhir seperti puzzle yang campur aduk.

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Jangan tertipu oleh nama! Walaupun namanya 9cut, aplikasi yang sekarang ini bisa digunakan untuk grid dengan berbagai besaran. 9Cut for Instagram memiliki ukuran 2×3, 3×1, 3×4 dan 3×5. Artinya tidak bisa dibagi menjadi 9 saja kan?

Rahasia Membuat Feed Instagram Yang Professional Dan Enak Dilihat

Kemampuan yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur zoom dan pan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi serupa lainnya. Melalui fitur ini, Anda dapat dengan mudah menggeser dan menyesuaikan foto yang ingin diunggah ke feed Anda agar sesuai dengan preferensi Anda.

Setelah diedit, pengguna bisa menyimpannya ke galeri atau mengunggah hasil editan langsung ke Instagram. Sangat sederhana, bukan!

Cara menghubungkan feed Instagram selanjutnya adalah dengan aplikasi Image Splitter. Aplikasi ini sedikit berbeda dari aplikasi yang disebutkan sebelumnya. Image Splitter tidak memiliki alat apa pun untuk membantu Anda mengunggah hasil edit Anda langsung ke IG.

Anda harus terlebih dahulu menyimpan foto yang telah diedit di galeri ponsel Anda. Anda kemudian dapat mengunggahnya secara manual ke Instagram! Meski ada sedikit kekurangan pada fitur ini, ada kelebihan pada fitur lainnya.

Instagram Rilis Fitur Collaboration, Cara Baru Buat Tag Teman!

Nilai plusnya ada di editan. Foto yang diedit melalui aplikasi ini tidak akan terbagi menjadi 3, kok. Kualitasnya mirip. Asalkan resolusi foto yang Anda pilih sejak awal bagus, maka hasilnya pun akan sama bagusnya.

Kisi foto yang ada melalui PhotoGrid Square bisa menjadi solusi lain jika metode membuat 3 umpan Instagram yang terhubung di atas agak terlalu rumit untuk Anda. Fitur pengeditan grid besar ini memiliki batas kotak hanya 9 buah. Ini agak terbatas, tetapi tidak mengurangi kenyamanan aplikasi Anda.

Meski out of the box terbatas, fitur pengeditan lain yang tersedia juga tak kalah menarik. Ada fitur penting untuk mengonversi foto menjadi persegi, seperti alat,

Aplikasi Mengatur Feed Instagram Yang Sudah Di Upload

Cara upload foto di feed instagram agar tidak terpotong, cara mengatur feed instagram yang sudah di upload, mengatur feed instagram, aplikasi untuk mengatur feed instagram, cara upload feed instagram terpotong potong, cara upload feed instagram, aplikasi mengatur feed instagram, cara mengatur feed instagram, cara menyusun feed instagram yang sudah di upload, cara mengedit feed instagram yang sudah di upload, aplikasi merapikan feed instagram yang sudah di upload, cara upload foto di feed instagram