Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman – Cara Download atau Menyimpan Status Whatsapp Gambar dan Video – Salah satu fitur yang menarik dari WhatsApp adalah kita dapat membagikan status seperti media sosial lainnya. Awalnya, WhatsApp memiliki fitur yang terbatas. Tidak ada fitur berbagi status. Namun akhirnya WhatsApp memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur berbagi status.

Berbagi status ini hanya bisa dilihat oleh teman yang kontaknya milik satu sama lain. Jadi, jika teman Anda tidak memiliki kontak atau nomor ponsel, status teman Anda tidak akan ditampilkan. kontras

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Berbicara masalah status WhatsApp, mungkin kita ingin menyimpan status teman yang berupa foto atau video. Salah satu cara untuk membagikan foto atau video di WhatsApp adalah dengan menanyakan langsung kepada orang yang membagikan status tersebut. Atau jika berupa foto, kita bisa mengambil screenshot jika yang dibagikan berupa gambar.

Cara Untuk Mengunduh Whatsapp

Tidak perlu lagi meminta screenshot dan video untuk membagikan status. Di bawah ini kami akan membagikan cara mengunduh atau menyimpan gambar dan video status Whatsapp. Bagaimana cara melakukannya? Lihat di bawah ini.

1. Syaratnya kalian harus melihat status teman kalian jika ingin melihat foto atau video yang dibagikan atau dibagikan.

2. Kemudian silahkan download aplikasi file manager atau jika sudah tersedia gunakan file manager di hp android anda. Namun pada tutorial kali ini saya menggunakan File Explorer buatan Asus.

3. Setelah membuka aplikasi, pilih aplikasi Asus File Manager dari menu 3 titik di pojok kanan atas.

Cara Download Status Wa: [foto Video Story] November 2022

7. Pada folder .Status ini anda akan melihat foto dan video teman anda yang telah di share di WhatsApp, silahkan copy foto atau video yang ingin teman anda miliki.

. Karena foto dan video yang ada di folder .Status terhapus setelah 24 jam saat teman berbagi.

Cara ini hampir sama dengan tutorial sebelumnya yang berjudul cara melihat status WhatsApp teman tanpa pemberitahuan. Kedua artikel ini terkait, silakan baca untuk memahami keduanya dengan lebih baik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Saya tidak sebaik yang anda katakan, tapi saya tidak seburuk yang anda pikirkan (Ali Bin Abi Thalib) Yogyakarta – Status WhatsApp merupakan fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. . Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Cara Mengambil Foto Dan Video Dari Status Whatsapp

Namun, pada umumnya durasi video yang bisa dibagikan sebagai status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sangat disayangkan juga jika video status Anda tidak dapat diunggah sepenuhnya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu membuat status WhatsApp menampilkan semua video satu per satu.

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah membuat langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat video status WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik.

Untuk membuat status WhatsApp menggunakan video berdurasi lebih dari 30 detik, kamu buka dulu aplikasi WhatsApp di smartphone kamu.

Cara Download Video Story Whatsapp Di Iphone

Selanjutnya, ketuk menu status yang ada di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda atau geser ke kiri untuk mengakses menu status WhatsApp.

Selanjutnya, klik opsi My Status atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Akan muncul pilihan apakah Anda ingin merekam video atau merekam video dari galeri ponsel.

Anda bisa merekamnya jika ingin langsung membuat status video, atau klik menu galeri jika sudah punya video untuk membuat status.

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda gunakan sebagai status WhatsApp Anda, Anda dapat memangkas video sebanyak yang Anda mau. Triknya, Anda bisa memilih panjang yang pertama hingga 30 detik, dengan menggeser trim tool ke kiri.

Aplikasi Untuk Mengunduh Status Whatsapp

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk langsung mengunggah konten sebagai status WhatsApp. Untuk memotong video atau membuatnya tidak lebih dari 30 detik, Anda harus mengupload ulang video tersebut.

Pilih konten yang sama untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Selain itu, saat memasuki halaman pengeditan, Anda dapat menggeser alat Potong dari detik ke-30 ke detik berikutnya untuk menampilkan klip video sisa dari konten sebelumnya.

Sebelum mengunggah, Anda bisa menambahkan judul terlebih dahulu pada kolom yang tersedia. Kemudian klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk mengunggah video.

Nanti akan muncul “Status WhatsApp” yang menampilkan video Anda secara lengkap. Setiap status memiliki durasi video 30 detik, sehingga jumlah status akan bergantung pada durasi total video. Cara download video foto dari status whatsapp atau wa teman kita untuk di share lagi di status wa kita atau di share ke grup dan lainnya. .

Cara Download Story Wa Menggunakan Aplikasi Termudah

Cara mengambil foto atau video dari status whatsapp status whatsapp memungkinkan kita untuk memposting atau membagikan foto atau video yang nantinya dapat dilihat oleh kontak whatsapp kita sayangnya kita hanya dapat melihat status whatsapp selama 24 jam yang hanya satu hari. itu

Selain itu, status WhatsApp hanya bisa dilihat dalam waktu singkat, lalu bagaimana jika kita ingin menyimpan foto atau video menarik dari status WhatsApp teman kita untuk dibagikan lagi? Tenang, ternyata ada cara download foto dan video dari status whatsapp kita atau teman WA kita agar bisa di share ulang di status WA kita atau di bagikan ke grup dan lainnya.

Jika Anda juga ingin tahu cara mengunduh cerita media sosial lainnya 3 Cara mengunduh foto dan video dari cerita Facebook teman 4 Cara mengunduh foto dan video dari cerita Instagram teman 3 Foto dari status WhatsApp teman dan Cara mengambil video 1 Cara mendapatkan status whatsapp teman tanpa aplikasi

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Mengapa Memilih Aplikasi Penghemat Status? Karena aplikasi Status Saver berukuran relatif kecil hanya ± 3,4 MB, ia memiliki peringkat 4,6, yang dibuktikan dengan tidak adanya iklan dan fungsionalitas yang maksimal.

Cara Ganti Suara Unik Voice Note Whatsapp Dan Status Splitter

File mentah yang diunduh dari foto dan video Status Story dengan Status Saver – aplikasi Story Saver akan menjadi /(folder)/Foto/Penghemat Status/(di sini)

Jika Anda juga ingin tahu cara mengunduh cerita media sosial lainnya, buka: 3 Cara Mendapatkan Foto dan Video dari Cerita Facebook Teman 4 Cara Mendapatkan Foto dan Video dari Cerita Instagram Teman

Di atas disebutkan cara mengambil foto video untuk status WhatsApp Anda, Anda dapat membagikan atau mengirim kembali foto atau video menarik dari status WhatsApp teman Anda.

Semoga cara download foto atau video dari status WhatsApp di atas bermanfaat untuk sobat semua, jika ada masukan dan koreksi silahkan tulis di kolom komentar dibawah. Terima kasih

Cara Menyimpan Story Atau Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan Di Hp Xiaomi

Info: Cukup repost bagian informasi pembaca umum untuk setiap artikel, sehingga artikel dapat dimulai kembali dari 0 di beberapa angka. Terima kasih. Seperti yang kita ketahui, status di Whatsapp kebanyakan berupa gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status. . Kondisi ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan posisi ini dan ingin mempertahankannya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Salah satu cara untuk menyimpan status Whatsapp mitra Anda di Whatsapp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fungsi tangkapan layar adalah fungsi yang digunakan untuk menangkap hal-hal yang Anda inginkan di layar Anda.

Cara ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang ingin Anda tampilkan sebagai pasangan Anda.

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Anda hanya membutuhkan waktu sesaat untuk mengambil screenshot ponsel Anda jika melihat informasi menarik di layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini memiliki beberapa kekurangan.

Cara Menyimpan Video Dan Foto Dari Status Whatsapp Langsung Ke Galeri

Kelemahan menggunakan fungsi screenshot ini adalah Anda hanya bisa menangkap file dalam bentuk gambar. Saat Anda ingin menyimpan gambar sebagai video, metode ini tidak memungkinkan.

Selain fakta bahwa Anda hanya dapat menyimpan sebagai gambar, gambar yang Anda simpan tidak akan memiliki hasil yang jelas. Artinya, ketika Anda menyimpan status Anda sebagai gambar menggunakan fitur tangkapan layar ini, Anda hanya dapat menyimpan status lengkap dengan komentar di bawah, dan dari siapa status tersebut.

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan status Whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Aplikasi ini sebenarnya adalah metode yang paling praktis, sederhana dan direkomendasikan. Pasalnya, cara menyimpan status WA di ponsel Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini memiliki banyak kelebihan.

Aplikasi Sadap Wa Untuk Ios Dan Android Terbaik 2022

Keuntungan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini antara lain lebih efisien karena Anda hanya perlu membuka aplikasi terlebih dahulu tanpa mengotak-atik pengelola file, setelah itu Anda harus mengikuti langkah-langkahnya. Selain itu, menyimpan status Whatsapp menggunakan aplikasi pihak ketiga ini juga terbukti sangat berguna.

Metode terakhir yang kami sarankan adalah menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file. File Manager adalah aplikasi default yang selalu menjadi milik ponsel Anda.

Aplikasi ini adalah aplikasi termudah dan paling memuaskan untuk digunakan untuk melacak status pasangan Anda. Hal ini dikarenakan cara menyimpan file ini sangat mudah dan hasilnya juga mirip dengan file media pada umumnya.

Aplikasi Mengambil Video Di Status Wa Teman

Untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status Whatsapp di ponsel Anda. Cara ini bisa dikatakan sebagai cara terbaik untuk menyimpan status wa di hp oppo anda. Karena cara ini mudah selain tidak ribet dan hasilnya juga lebih menarik. Seperti yang kita ketahui bersama, WhatsApp merupakan aplikasi chatting online yang ringan dan sangat populer di Indonesia. Aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis ini memiliki fitur di mana Anda dapat melihat dan memperbarui status Anda seperti di

Mengambil video di status wa, cara mengambil status teman di wa, cara mengambil video di status wa tanpa aplikasi, cara mengambil video di status wa teman, aplikasi mengambil status wa, mengambil video status wa, aplikasi untuk mengambil video di status wa, aplikasi mengambil video status wa, aplikasi mengambil status wa teman, aplikasi untuk mengambil video status wa, cara mengambil status wa teman, cara mengambil video di status wa teman tanpa aplikasi