Aplikasi Edit Video Iphone Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Iphone Tanpa Watermark – Sudah cair, jadi bisa cek penerima bantuan penghasilan PKH, BNPT, BSU, Kartu Prakerja dan UMKM BLT Batuk Alami untuk Anak iBox buka pre-order untuk iPhone 14 series, lihat daftar harga resmi iPhone 14

Sekarang Anda dapat mengedit video tidak hanya di laptop atau komputer. Anda juga dapat melakukannya dengan aplikasi pengeditan video untuk Android dan iOS. Sejumlah aplikasi juga telah dikembangkan untuk digunakan secara gratis.

Aplikasi Edit Video Iphone Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Iphone Tanpa Watermark

Bahkan jika Anda hanya memiliki smartphone, Anda dapat mengedit video secara profesional. Berikut pembahasan lengkap rekomendasi aplikasi edit video bebas watermark untuk pengguna Android dan iOS.

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Khusus Untuk Android Atau Ios

Aplikasi manajemen video, atau program pengeditan video, adalah perangkat lunak yang digunakan untuk pasca-pemrosesan video dari urutan video digital dalam sistem pengeditan non-linear. Munculnya aplikasi pengeditan video telah menggantikan alat pengeditan film seluloid datar tradisional dan mesin pengeditan video tape-to-tape berbasis web.

Kebutuhan akan aplikasi edit video bebas watermark kini semakin meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna media sosial berbasis video pendek seperti TikTok. Selain itu, sebagian orang awam juga membutuhkannya untuk proyek, tugas dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Selain menggunakan aplikasi seperti Adobe Premiere Pro di PC atau laptop, kamu juga bisa menggunakan aplikasi edit video terbaik Android atau iOS tanpa watermark khusus. Simak daftar aplikasi edit video tanpa watermark berikut ini.

Alight Motion Pro adalah aplikasi edit video bebas watermark yang menawarkan sejumlah fitur yang memungkinkan Anda membuat pola gerak (video gerak) dengan mudah. Aplikasi ini berukuran 28 MB dan dapat digunakan pada perangkat yang menjalankan Android 6.0 atau lebih tinggi. Aplikasi pengeditan video ini tersedia untuk smartphone dan tablet. Alight Motion Pro juga memungkinkan Anda menyesuaikan warna, menambahkan gambar dan audio, dan mengekspor proyek video ke format MP4 atau GIF.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Promosi Bisnis Anda

Aplikasi VN Video Editor Maker atau VlogNow bisa dikatakan sebagai aplikasi edit video yang powerful karena memiliki fitur color grading layaknya Adobe Premiere Pro. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki antarmuka profesional yang memudahkan pengeditan.

VlogNow merupakan aplikasi yang relatif baru, sehingga beberapa fiturnya tidak selengkap kompetitornya. Namun, kelebihan dari aplikasi edit video tanpa watermark ini adalah gratis untuk digunakan. Selain itu, jika Anda memiliki masalah atau kritik, Anda dapat mengarahkannya langsung ke pengembang aplikasi melalui saluran resmi Telegram.

Aplikasi ini mungkin terlihat familiar karena memang sudah cukup populer digunakan. Kinemaster sering digunakan oleh para youtuber gaming karena memiliki fitur Chroma key untuk green screen editing. Tampilan aplikasi Kinemaster terlihat seperti perangkat lunak pengedit video profesional. Sayangnya, watermark video hanya bisa dihilangkan dari Kinemaster versi berbayar. Seperti pengguna biasa, tanda air tetap ada di video setiap kali diekspor. Kinemaster dapat digunakan pada perangkat Android 5.0 dan ukuran aplikasinya sekitar 87 MB. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play.

Aplikasi Edit Video Iphone Tanpa Watermark

Sama seperti Kinemaster, aplikasi edit video bebas watermark ini juga cukup populer. Pengembang Wondershare telah mengembangkan aplikasi FilmoraGo yang dapat digunakan untuk iPhone dan Android. FilmoraGo menawarkan fitur pengeditan dasar di mana Anda dapat mengedit video dalam rasio aspek 16:9 untuk YouTube atau rasio aspek 1:1 untuk umpan Instagram. Selain itu, aplikasi edit video ini tetap mudah digunakan dan tidak ada watermark meskipun dalam versi gratis.

Aplikasi Edit Video Iphone Gratis Terbaik, Bikin Video Jadi Sinematik Dan Aesthetic

Jika Anda menginginkan aplikasi edit video berbasis YouTuber, aplikasi PowerDirector adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini memiliki tampilan semi-profesional untuk perangkat Android dan iPhone dan telah direkomendasikan oleh banyak YouTuber seperti saluran MYtakesilo. PowerDirector memiliki antarmuka yang cukup umum dengan fitur pengeditan konsep garis waktu. Dengan aplikasi pengeditan ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan video, efek, stiker, dan dua garis waktu audio sekaligus.

Aplikasi edit video tanpa watermark lainnya adalah InShot, yang menawarkan fitur edit yang cukup mendasar, sehingga cocok untuk pemula. Dengan InShot, Anda dapat dengan mudah memotong, mengatur, dan menambahkan musik ke video Anda. Selain itu, ada juga fitur input teks, emotikon, dan efek agar lebih menarik. InShot sangat cocok untuk pengeditan video ringan di Instagram untuk Instagram Feed dan Instagram Stories. Aplikasi ini juga memiliki stiker dan filter yang berbeda dan Anda dapat membuat video dengan latar belakang buram.

CapCut adalah aplikasi pengeditan video all-in-one gratis yang menawarkan banyak fitur hebat secara gratis. Bahkan, Anda bisa menghapus watermark tanpa membayar apapun. Selain tersedia untuk Android, CapCut juga tersedia untuk PC dengan fitur tambahan seperti mirroring video atau sekadar menggabungkan dua film untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena telah banyak digunakan oleh pencipta TikTok. Berkat tampilan CapCut yang sederhana, Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah. Ini mencakup berbagai filter, templat, dan musik yang terhubung langsung ke akun TikTok Anda. Menemukan aplikasi pengeditan video dan fitur widget yang memenuhi harapan Anda membutuhkan kesabaran. Hal ini wajar karena banyaknya aplikasi edit video yang kompatibel dengan perangkat smartphone berbasis iOS dan Android.

Aplikasi Edit Video Tiktok Tanpa Watermark Gratis!

Itu juga membuat pemilihan aplikasi menjadi lebih baik ketika dapat diintegrasikan ke dalam komputer. Tapi itu membuatnya semakin membingungkan, mana yang paling tepat.

Baca Juga:- Rekomendasi 9 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone- Ini Rekomendasi Dan Daftar Harga Smartphone OPPO Terbaru 2020- Tak Ada Lagi Powerbank, Ini Rekomendasi Smartphone Baterai Besar Harga Jutaan

Jika sebelumnya tren edit video masih didominasi oleh penggunaan aplikasi berbasis komputer, kini banyak bermunculan aplikasi edit video berbasis smartphone dengan program Android dan iOS untuk pengguna iPhone.

Aplikasi Edit Video Iphone Tanpa Watermark

Ini bertujuan untuk mempermudah pengeditan video bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai perangkat utama mereka. Evolusi pekerjaan dan hiburan saat ini menghadirkan banyak vlogger dan reviewer berbasis video. Namun jika hanya bekerja dengan komputer saja lebih rumit dan pastinya membutuhkan modal yang lebih besar lagi.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Iphone Dan Ipad Tahun 2021

Oleh karena itu, lahirlah aplikasi edit video yang dapat digunakan di smartphone, tetapi dengan menu dan opsi aplikasi yang lengkap. Cukup untuk mengedit, merender, dan mengunggah video dengan lancar. Beberapa menu yang biasa disajikan adalah cut video atau menu untuk memotong bagian video, lalu memasukkan beberapa item (misalnya teks), lalu menambahkan suara, ada juga filter, pewarnaan, .

Saat mencari tahu aplikasi pengeditan video yang tepat, hal pertama yang biasanya perlu Anda lakukan adalah melihat menu dan fitur yang ditawarkan aplikasi tersebut. Perhatikan apa yang ditawarkan fitur gratis dan manfaat apa yang ditawarkan fitur premium. Ohiya, jangan lupakan interface yang ada, pilih saja tutorial yang mudah dipahami atau minimal lengkap.

Berikut adalah aplikasi pengeditan video terbaik dengan menu lengkap dan opsi pengeditan untuk dicoba di ponsel cerdas Anda!

Aplikasi pengeditan video ini dibuat oleh Wondershare. Hingga saat ini, FilmoraGo telah menjadi salah satu aplikasi pengeditan video terpenting, sering dipilih karena keserbagunaan dan kemudahan penggunaannya.

Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark Terbaru 2022

Oh iya, Filmorago juga merupakan aplikasi editing yang tersedia untuk platform PC dan mobile. Seperti aplikasi video pada umumnya, Filmorago menawarkan fitur gratis dan premium. Tetapi bahkan dengan fitur gratis, Anda dapat mengakses berbagai menu pengeditan.

Misalnya, pangkas video, tambahkan suara latar belakang, lalu tambahkan teks dan filter untuk menentukan rasio aspek dan ukuran video yang Anda unduh. Di aplikasi Filmorago, Anda bisa mengatur apakah ingin menggunakan rasio aspek yang cocok untuk diunggah ke platform YouTube atau rasio aspek 1:1 yang cocok untuk diunggah ke platform Instagram. Bagi Anda yang baru mengenal dunia editing, cara kerja Filmorago tidak membingungkan.

Aplikasi PowerDirector tersedia untuk perangkat Android dan iPhone. Anda bisa berlangganan versi berbayar dengan harga Rp 15.000 per minggu, Rp 44.000 per bulan atau Rp 289.000 per tahun.

Aplikasi Edit Video Iphone Tanpa Watermark

Aplikasi edit video merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna YouTube saat ini. Faktanya, beberapa YouTuber merekomendasikan aplikasi ini karena fitur-fiturnya yang luar biasa.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android & Iphone

Untuk memulai, PowerDirector menawarkan berbagai fitur yang memberi Anda tutorial lengkap tentang cara menggunakan menu, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kebingungan. PowerDirector juga memiliki keunggulan lain yaitu interface yang mirip dengan aplikasi edit laptop, dan bagi sebagian orang interface seperti itu membuat segalanya lebih mudah.

PowerDirector memiliki lebih dari 30 transisi dan filter untuk menyempurnakan tampilan video Anda. Namun sayangnya membutuhkan fitur premium dari PowerDirector jika ingin menghilangkan watermark pada video. Saat berlangganan PowerDirector Premium, harganya Rp 415 ribu per tahun.

Dipublikasikan oleh KineMaster Corporation, video ini sering diputar karena fiturnya yang menarik. Misalnya mengimpor foto dan video dari media lain dengan pengoperasiannya yang mudah dan sederhana.

Selain fitur dasar seperti memotong video, menggabungkan dan menggabungkan beberapa video, menambahkan audio, gambar, dan juga teks, KineMaster juga dilengkapi dengan fitur yang ramah gamer, yaitu fitur kunci Chroma yang menonjolkan fitur layar hijau. , biasanya digunakan oleh YouTuber yang berfokus pada ulasan video game

Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaru, Gratis Untuk Android Dan Ios

Kemudahan ini mendukung mereka yang kerap menggunakan green screen tanpa harus menggunakan komputer untuk mengolah video. Ada juga KineMaster versi berbayar dan gratis. Fitur berbayar, seperti aplikasi pengeditan lainnya, ditandai dengan tidak adanya iklan dan penghapusan tanda air saat mengekspor video untuk dibagikan di media sosial. Juga kemampuan untuk mengekspor ke 4K, serta berbagai trek, efek, transisi, dan lainnya.

Aplikasi KineMaster tersedia untuk perangkat Android dan iPhone. Harga untuk versi KineMaster Premium adalah

Apk edit video iphone tanpa watermark, aplikasi edit video tanpa watermark, aplikasi edit video tanpa watermark free, aplikasi edit video di android tanpa watermark, edit video tanpa watermark, aplikasi edit video youtube tanpa watermark, aplikasi edit video di laptop tanpa watermark, aplikasi edit video tanpa watermark iphone, aplikasi edit video di iphone gratis tanpa watermark, aplikasi edit video jedag jedug tanpa watermark, aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video terbaik android tanpa watermark