Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark – Pengeditan video menjadi lebih populer baru-baru ini karena tidak hanya meningkatkan pekerjaan tetapi juga membuatnya nyaman untuk membuat video. Banyak yang menggunakan video sebagai sarana belajar, pengumuman, menjelaskan sesuatu, dll.

Dalam mengedit video tentunya membutuhkan aplikasi editing yang handal dan dapat digunakan secara efektif. Berbagai aplikasi edit video telah dirilis untuk berbagai perangkat, salah satunya iPhone.

Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark

Ada banyak aplikasi pengeditan video di luar sana, tetapi hanya beberapa di antaranya yang gratis dan tidak memiliki tanda air. Saat mengedit video, watermark aplikasi video pasti akan mengurangi estetika.

Aplikasi Edit Video Di Iphone Tanpa Watermark

Untuk aplikasi edit video gratis dan bebas watermark, berikut dari berbagai sumber pada Rabu (23/3) rangkum 7 aplikasi edit video iPhone gratis dan mudah digunakan yang bebas watermark.

IMovie adalah aplikasi edit video yang mendukung semua perangkat besutan Apple. Tidak hanya iPhone, iMovie juga bisa digunakan untuk Mac Os.

Berbagai fitur menarik dalam aplikasi ini akan membantu proses editing Anda menjadi lebih cepat dan mudah.

Splice juga merupakan alternatif dari aplikasi pengeditan video lain yang dapat Anda gunakan di iPhone untuk mengedit berbagai video.

Aplikasi Edit Video Android Dan Iphone Terbaik Dan Gratis

Berbagai fitur hebat memungkinkan Anda membuat video yang Anda edit agar terlihat lebih estetis. Anda juga dapat mengakses Magisto di iPhone Anda secara gratis.

Clips adalah aplikasi edit video dari Apple yang dapat Anda gunakan secara gratis. Aplikasi Clips memiliki berbagai fitur hebat yang akan membantu Anda mempermudah proses pengeditan video.

Tidak hanya di iPhone, Beecut dapat mendukung berbagai perangkat seperti Windows, Android, Mac, Linux dan sebagainya. Untuk menggunakan Beecut secara gratis, Anda dapat mencoba versi trial dari aplikasi ini. Memang bukan paket yang lengkap, namun dengan mencoba Beecut versi trial, Anda bisa melihat pengalaman mengedit video menggunakan aplikasi ini. 7 Daftar Obat Batuk Alami Untuk Anak iBox Buka iPhone 14 Pre-order Cek Daftar Harga Resmi iPhone 14 Series 8 HP Rekomendasi Genshin Effect Harga 2-3 Juta Pendaftaran CPNS Akan Segera Dibuka Detailnya Lihat Disini

Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark

Pengeditan video sekarang hanya dapat dilakukan melalui laptop atau komputer. Anda juga dapat melakukan ini melalui aplikasi pengeditan video untuk Android dan iOS. Sejumlah aplikasi juga telah dikembangkan yang akan digunakan secara gratis.

Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaru, Gratis Untuk Android Dan Ios

Meski hanya memiliki smartphone, Anda tetap bisa melakukan aktivitas editing video secara profesional. Berikut pembahasan lengkap rekomendasi aplikasi edit video bebas watermark untuk pengguna Android dan iOS.

Pengelola video atau aplikasi pengeditan video adalah perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan pengeditan video pascaproduksi dari urutan video digital pada sistem pengeditan non-linear. Aplikasi pengeditan video telah menggantikan alat pengeditan film seluloid tradisional yang diratakan dan mesin pengeditan kaset-ke-pita video online.

Kebutuhan aplikasi edit video bebas watermark kini semakin meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna media sosial video pendek seperti TikTok. Selain itu, sebagian orang awam juga membutuhkannya untuk menyelesaikan proyek, tugas atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

Selain menggunakan aplikasi di PC atau laptop Anda, seperti Adobe Premiere Pro, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi edit video bebas watermark terbaik untuk Android atau iOS. Simak daftar aplikasi edit video tanpa watermark berikut ini.

Aplikasi Edit Video Di Hp Terbaik Tanpa Watermark

Alight Motion Pro adalah aplikasi edit video bebas watermark yang menyediakan beberapa fitur untuk membuat desain gerak (video gerak) dengan mudah. Aplikasi ini berukuran 28 MB dan dapat digunakan untuk perangkat dengan setidaknya sistem operasi Android 6.0. Aplikasi pengeditan video ini tersedia untuk ponsel cerdas dan tablet. Melalui Alight Motion Pro, Anda juga dapat menyesuaikan warna, menambahkan gambar dan audio, serta mengekspor proyek video dalam format MP4 atau GIF.

VN Video Editor Maker atau aplikasi VlogNow bisa dikatakan sebagai aplikasi edit video yang powerful karena fitur color grading-nya yang mirip dengan Adobe Premiere Pro. Selain itu, aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna profesional yang memudahkan pengeditan.

VlogNow adalah aplikasi yang relatif baru, sehingga beberapa fiturnya tidak selengkap pesaingnya. Namun, kelebihan dari aplikasi edit video watermark gratis ini adalah gratis untuk digunakan. Selain itu, jika Anda memiliki pertanyaan atau kritik, Anda dapat mengirimkannya langsung ke pengembang aplikasi melalui saluran resmi Telegram.

Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini karena memang sudah sangat populer. Kinemaster sering digunakan oleh para youtuber gaming karena memiliki fitur key chroma untuk mengedit green screen. Aplikasi Kinemaster terlihat seperti perangkat lunak pengeditan video profesional. Sayangnya, tanda air dalam video hanya dapat dihapus untuk Kinemaster versi berbayar. Untuk pengguna biasa, tanda air tetap ada di video setiap kali Anda mengekspornya. Kinemaster dapat digunakan untuk perangkat Android 5.0 dan memiliki ukuran aplikasi sekitar 87MB. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Dan Iphone, Tanpa Watermark

Sama seperti Kinemaster, aplikasi edit video tanpa watermark ini sangat populer. Aplikasi FilmoraGo yang dikembangkan oleh pengembang Wondershare dapat digunakan untuk iPhone dan Android. FilmoraGo menyediakan fitur pengeditan dasar di mana Anda dapat mengedit video dalam rasio aspek 16:9 untuk YouTube atau rasio aspek 1:1 untuk postingan Instagram. Apalagi aplikasi edit video ini masih mudah digunakan dan tidak memiliki watermark walaupun dalam versi gratisnya.

Jika Anda menginginkan aplikasi edit video berbasis YouTuber, maka aplikasi PowerDirector adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini hadir dengan tampilan semi-profesional di perangkat Android dan iPhone dan telah direkomendasikan oleh banyak YouTuber seperti saluran MYtakesilo. PowerDirector memiliki antarmuka pengguna yang cukup familiar dengan fitur pengeditan menggunakan konsep timeline. Melalui aplikasi pengeditan ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan video, efek, stiker, dan dua garis waktu audio secara bersamaan.

Aplikasi edit video tanpa watermark lainnya adalah InShot yang menghadirkan fitur editing yang cukup sederhana sehingga cocok untuk pemula. Dengan InShot, Anda dapat dengan mudah memotong, mengedit, dan menambahkan musik ke video. Selain itu juga memiliki fitur input teks, emoticon dan efek yang membuatnya semakin menarik. InShot sangat cocok untuk mengedit video Instagram dengan mudah, untuk Umpan Instagram dan Cerita Instagram. Aplikasi ini juga berisi berbagai stiker dan filter, dan Anda dapat membuat video dengan latar belakang buram.

CapCut adalah aplikasi pengeditan video all-in-one gratis yang menghadirkan banyak fitur hebat secara gratis. Bahkan, Anda dapat menghapus tanda air tanpa membayar apa pun. Selain tersedia untuk Android, CapCut juga tersedia untuk PC dengan beberapa fitur tambahan, seperti video mirroring atau sekadar menggabungkan dua film untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Aplikasi Edit Video Iphone Terbaik Gratis Dan Berbayar

Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena banyak digunakan oleh pembuat konten TikTok. Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah karena tampilan CapCut yang sederhana dengan berbagai filter, template, dan musik yang langsung terhubung ke akun TikTok Anda. – Salah satu aplikasi iPhone paling populer adalah aplikasi pengeditan video. APK telah menjadi salah satu aplikasi paling populer di pasar.

Dengan aplikasi pengeditan video, Anda dapat menggabungkan, memotong, menambahkan efek dan teks, atau menggabungkannya dengan suara dan foto untuk membuat video yang menakjubkan.

Namun, seringkali kita menjumpai aplikasi edit video yang mengandung watermark ketika video tersebut diekspor sebagai file video dari aplikasi tersebut. Beberapa orang mungkin menganggap tanda air ini membosankan.

Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark

Mereka ingin menyingkirkannya tetapi mereka tidak dapat atau tidak perlu membayar aplikasi berbayar atau premium terlebih dahulu untuk melakukannya. Tetapi dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang menandai video Anda dengan air.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Terbaik

Produk Apple, baik PC, laptop, tablet, atau smartphone, tidak akan ada tanpa aplikasi ini, apa pun itu. Aplikasi pengeditan video iPhone gratis ini dibuat oleh Apple, yang berarti akan bekerja sangat baik dengan iPhone Anda.

Tidak hanya itu, Anda tidak harus berurusan dengan tanda air karena iMovie tidak akan memberi tanda air pada video Anda. Pada awalnya, beberapa orang mungkin tidak tahu cara menggunakannya.

Tetapi setelah mencobanya beberapa kali dan menonton tutorial di web, Anda akan segera menemukan bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna.

IMovie memiliki banyak hal baik seperti 8 tema utama dengan alat untuk membuat judul video, menambahkan transisi, dan audio. Kualitas 4k juga tersedia di aplikasi ini

Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Aplikasi iPhone Apple yang tidak menandai video adalah Clips. Karena Clips dibuat oleh orang yang membuat aplikasi, tidak perlu dipertanyakan seberapa baik atau seberapa baik Clips bekerja di iPhone.

Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan luar biasa seperti teks/animasi langsung, stiker emotikon, efek video, filter, dan sebagainya. Pengguna baru akan merasa sangat mudah menggunakan fitur seret dan lepas di aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur hebat: Anda dapat menggunakan Music Tracks, yang merupakan perpustakaan musik, untuk menemukan latar belakang yang sesuai dengan konten video Anda.

Aplikasi Edit Video Ios Gratis Tanpa Watermark

Jika Anda telah menambahkan musik latar, aplikasi akan secara otomatis mengubah durasi video sehingga Anda tidak perlu memotong latar belakang sendiri.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Di Android Dan Ios

Selain Apple Inc., ada aplikasi pengeditan video iPhone gratis lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuat editor video di ponsel cerdas Anda. Splice adalah salah satu aplikasi ini. Splice dibuat oleh GoPro, perusahaan yang membuat kamera GoPro.

Ada banyak hal yang memudahkan orang untuk mengedit video di Splice, seperti menambahkan judul video, memotong video, menambahkan filter, dan membuatnya terlihat lebih baik dengan transisi dan filter.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan perubahan pada efek suara, memangkas suara, dan menambahkan audio berupa tiruan pada video Anda di Splice.

Yang lebih baik lagi adalah aplikasi Splice hadir dengan musik bebas royaltinya sendiri sehingga Anda tidak perlu mencari musik latar untuk video Anda. Anda dapat menemukan berbagai jenis musik, seperti pop, hip-hop dan banyak lagi.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Iphone

Banyak orang menggunakan Quik untuk merekam video tanpa tanda air dari GoPro. Pada awalnya