Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free – Saat ini semakin banyak editor video Android yang tersedia di Play Store. Kecuali Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, akan sangat sulit untuk memilih dan menemukan aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

Jadi dalam artikel ini, kami akan membuat daftar aplikasi pengeditan video gratis terbaik untuk Android, untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih tepat dan memulai perjalanan pengeditan video Anda.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free

FilmoraGo adalah aplikasi editor video Android terbaik yang disukai banyak pengguna. Semua fungsi dasar seperti memotong, memangkas, menambahkan tema, musik dll dapat dilakukan dengan mudah. Anda juga dapat membuat video persegi 1:1 untuk Instagram, video 16:9 untuk YouTube, video terbalik, transisi, gerakan lambat, teks, dll. Untuk mempercantik video Anda.

Aplikasi Edit Video Di Hp Tanpa Watermark Secara Gratis Dan Mudah

FilmoraGo memiliki beberapa pembelian dalam aplikasi, tetapi sebagian besar fitur luar biasa tersedia gratis. Anda dapat menyimpan video langsung ke galeri Anda atau membagikannya langsung ke media sosial. Video yang diedit dalam versi gratis memiliki tanda air di akhir video.

Adobe Premiere Rush adalah aplikasi pengeditan video gratis terbaik lainnya untuk Android tanpa tanda air yang memungkinkan Anda mengedit video apa pun dengan cepat dari perangkat Android Anda. Adobe Premiere Rush cepat dan menyenangkan untuk digunakan.

Adobe menyebut alat pengeditan video gratis ini “dirancang khusus untuk pembuat video online”. Ini berarti bahwa aplikasi dikhususkan untuk penyesuaian video tertentu yang diperlukan oleh platform media sosial. Secara alami, video dapat dibagikan di berbagai situs media sosial melalui Adobe Premiere Rush.

Selain fungsi pengeditan video standar, Anda dapat menerapkan efek video, mengubah warna, membuat efek pan dan zoom, menambahkan judul animasi khusus, dan banyak lagi. Adobe Premiere Rush memiliki fungsi kamera bawaan untuk merekam video berkualitas tinggi.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Gratis Tanpa Watermark

Adobe Premiere Rush menyertakan alat audio untuk penyeimbangan audio dan merunduk otomatis. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda dapat memiliki beberapa trek video untuk menyempurnakan alur kerja Anda. Adobe Premiere Rush gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun.

Jika Anda mencari editor video untuk Android yang tidak meninggalkan tanda air, InShot adalah salah satu aplikasi terbaik yang tersedia saat ini. InShot memiliki antarmuka yang intuitif dan iklan tidak mengganggu pekerjaan Anda. Namun, jika Anda ingin menghapus tanda air pada video Anda, Anda harus menonton iklannya.

InShot memiliki semua fitur standar yang Anda harapkan dari alat pengeditan video seperti trim, crop, split, opsi untuk menerapkan efek video, dll. Selain itu, ada juga opsi untuk membekukan sebagian video.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free

Anda dapat mengekspor ke 4K dan juga memilih frekuensi gambar yang berbeda. InShot adalah alat pengeditan video yang bagus untuk Anda jika Anda seorang TikToker atau ingin mengunggah video ke Instagram.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Download Aplikasinya Sekarang Juga!

PowerDirector adalah editor video Android berfitur lengkap dengan antarmuka yang mudah digunakan, tetapi Anda mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan kontrolnya. Namun, begitu Anda mahir menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat video profesional dan efektif dalam hitungan detik. Ada lebih dari 30 efek berbeda dan efek transisi untuk dipilih dan ditambahkan ke video Anda.

Dengan menggunakan perangkat lunak pengedit video gratis terbaik, Anda dapat membuat video layar hijau yang menakjubkan. PowerDirector juga dilengkapi dengan tutorial video untuk semua proyek Anda. Sebagian besar fitur tersedia dalam versi gratis, tetapi memutakhirkan ke versi lengkap memungkinkan Anda menghapus tanda air, iklan, dan video keluaran dalam resolusi 1080 dan 4K. PowerDirector mendukung Android versi 4.3 dan di atasnya.

VideoShow telah memenangkan banyak penghargaan dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Dengan antarmuka yang ramah pengguna, VideoShow dapat diandalkan dan mudah digunakan. Selain fungsi utamanya, Anda dapat mempercantik video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik, dan efek suara atau langsung membuat subtitle.

Ada 50 tema berbeda yang tersedia, dan Anda juga dapat memperkecil ukuran video melalui kompresi. Video tidak kehilangan kualitas apa pun dan tidak ada batasan durasi video. Aplikasi ini didukung untuk semua perangkat Android.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Ditambah dengan antarmuka yang dirancang dengan baik dengan fitur-fitur canggih, KineMaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia di Android. KineMaster memungkinkan proses drag-n-drop untuk mengimpor berbagai file media dengan mudah. KineMaster menawarkan kontrol luar biasa atas proses pengeditan untuk membuat video profesional dengan cepat. Anda dapat menambahkan berbagai transisi di antara fragmen video, atau menyisipkan blok teks atau subtitle.

Namun, penghapusan tanda air dan akses penuh ke aset premium hanya dapat diperoleh jika Anda membeli aplikasi versi profesional. Selain itu, sebagian besar layanan kami memiliki versi gratis.

Cepat adalah cara cerdas lain untuk mengedit video di Android. Cepat dan gratis. Anda dapat memilih foto atau klip video untuk membuat cerita Anda dengan Quik. Hal terbaik tentang Quick adalah ia hadir dengan kemampuan pembuatan video otomatis. Anda dapat memotong video dengan irama lagu apa pun, menambahkan efek, menyinkronkan teks, dan semuanya dengan cepat.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free

Setelah selesai membuat video, Anda dapat menyimpannya ke rol kamera dalam 1080p atau 720p atau membagikannya langsung ke situs jejaring sosial. Cepat dapat diandalkan dan tidak menampilkan iklan yang mengganggu. Menurut kami, Quick pantas untuk ditampilkan dalam daftar aplikasi editor video Android gratis terbaik ini karena fitur dan kenyamanannya.

Aplikasi Editing Video Android Terbaik 2022

VivaVideo memiliki banyak fitur pengeditan video yang mengesankan. Aplikasi ini telah dirancang dengan hati-hati untuk membantu Anda membuat video yang terlihat profesional langsung dari Android Anda.

Anda dapat memilih dari ratusan efek ramah pengguna, mulai dari stiker dan filter hingga klip animasi dan subtitle. Fungsi khusus untuk memotong dan menempelkan video, memotong, mencampur klip, dll. Dapat dengan mudah dioperasikan.

VivaVideo memiliki lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia dan masih menjadi salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android. Anda juga dapat membagikan karya Anda secara langsung di berbagai situs jejaring sosial.

Funimate Video Editor sangat cocok untuk membuat video menyenangkan dengan mudah. Funimate dapat langsung mengubah momen sehari-hari menjadi video kreatif dan mengaktifkan opsi berbagi otomatis di berbagai situs sosial. Funimate memiliki lebih dari seratus efek video canggih yang dirancang untuk menjadi mitra sempurna untuk mengedit video pendek. Anda juga dapat membuat klip video pendek yang akan menghibur Anda.

Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Funimate membutuhkan login sebelum menggunakan aplikasi. Anda bisa mendapatkan pengikut di dalamnya dan juga mengikuti akun lain. Funimate adalah salah satu aplikasi pengeditan video gratis terbaik, tetapi iklan yang ditampilkannya bisa mengganggu.

Magisto adalah alat pengeditan video yang luar biasa bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengedit video formal. Magisto menggabungkan klip video, foto, musik, teks, efek video, dan filter video untuk membantu Anda membuat video luar biasa tanpa banyak usaha. Cukup pilih satu atau lebih klip video dan lagu untuk soundtrack dan aplikasi akan secara otomatis membuat video dalam hitungan menit.

Magisto menggunakan AI yang menganalisis video dan memilih fitur yang paling menarik. Selalu memberikan hasil yang luar biasa dalam pembuatan video. Jika Anda baru dalam mengedit video, Magisto adalah pilihan gratis yang bagus dengan beberapa pembelian dalam aplikasi.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free

Filmigo memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dengan fitur-fitur penting di ujung jari Anda. Setelah Anda mulai mengedit video, Anda dapat memilih template dengan soundtrack khusus atau masuk ke pengeditan yang sebenarnya.

Aplikasi Edit Video Youtube Di Hp Tanpa Watermark Android Gratis

Editor video untuk Android ini menawarkan sejumlah opsi pengeditan yang menarik, seperti menambahkan beberapa lagu ke dalam video, menambahkan subtitle, stiker, GIF, dll. Pengguna juga dapat mencorat-coret di video mereka.

Filmigo Video Maker juga menawarkan bagian musik terpisah di mana pengguna dapat menambahkan musik dari perpustakaan aplikasi yang luas. Setelah video selesai, pengguna dapat mengunggah karya ke berbagai media sosial langsung dari aplikasi.

Meskipun Filmigo Video Maker memiliki sejumlah alat pengeditan, banyak yang menganggap aplikasinya terlalu kecil untuk ponsel cerdas, terutama untuk proyek yang lebih besar yang perlu diedit pada waktu tertentu. Terlepas dari kecepatan aplikasinya, aplikasi editor video Android ini diketahui macet beberapa kali.

Ketika kita berbicara tentang editor video gratis terbaik untuk Android, VN menempati urutan teratas. Ini karena semua filter, efek, transisi, dan template video di editor video ini bebas digunakan. Dengan kata lain, tidak ada pembelian dalam aplikasi. Namun, aplikasi Android ini mengandung iklan.

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Android 2022

Seperti Power Director, VN Video Editor adalah aplikasi yang tepat waktu. Bagian terbaik tentang aplikasi ini adalah Anda dapat memotong video dengan sempurna. Anda dapat memilih klip 0,3 lainnya dari video Anda dan memotong bagian itu.

Saat mengekspor, Anda dapat memilih antara 24FPS dan 60FPS dan Anda juga dapat mengubah bitrate. Secara keseluruhan, VN Video Editor adalah salah satu editor video terbaik untuk Android.

ActionDirector adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer di PC. ActionDirector juga tersedia untuk Android. Dengan ActionDirector Anda dapat melakukan beberapa tugas pengeditan dasar seperti mengimpor klip, mengeditnya, dan merender video.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Free

Anda dapat menambahkan musik Anda sendiri, memangkas video, menambahkan teks, menggunakan gerakan lambat, dan banyak lagi. ActionDirector adalah salah satu dari sedikit aplikasi editor video yang mendukung video 4K.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark

Aplikasi ini memiliki semua fitur standar yang Anda butuhkan untuk mengedit video. Anda dapat mengedit video dari ponsel cerdas Anda atau dari video berkualitas tinggi. Jika Anda membutuhkan alat edit video yang bisa melakukan semua fitur di alat edit video berbayar, alat ini bisa menjadi pilihan.

VidTrim adalah aplikasi pengeditan video yang dirancang khusus untuk ponsel Android. Aplikasi ini menawarkan konversi video, pemangkasan video, pengambilan bingkai, dan banyak fitur lainnya. Mengunggah video kreasi baru Anda ke situs media sosial bisa memakan waktu lama, terutama jika berupa file

Aplikasi edit video android tanpa watermark 2020, aplikasi edit video android free tanpa watermark, aplikasi edit video android offline tanpa watermark, aplikasi edit video tanpa watermark gratis android, aplikasi edit video pc tanpa watermark free, aplikasi edit video tanpa watermark untuk android, download aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video di android tanpa watermark, aplikasi edit video tanpa watermark free, aplikasi edit video di laptop tanpa watermark, aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video android tanpa watermark terbaik