Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020 – Tentunya bagi yang suka merekam dan mengedit video di smartphone Android sedikit kesulitan karena sebagian besar aplikasi edit video gratis di Google Play Store memiliki watermark bawaan di dalam aplikasi.

Tanda air yang biasanya muncul di sudut video yang diedit dan dirender pasti akan merusak keindahan video itu sendiri.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Nah, bagi yang ingin mengedit video dengan aplikasi di smartphone Android tetapi tidak ingin ada watermark pada video yang diedit, bisa menggunakan InVideo atau aplikasi edit video non-watermark lainnya untuk smartphone Android yang bisa Anda dapatkan di Google Play. Toko. Sesuatu?

Aplikasi Edit Video App Download 2022

FilmoraGo adalah salah satu aplikasi edit video terbaik dan telah diakui oleh banyak pengguna. Anda dapat menggunakan semua fitur penting secara gratis; contoh seperti trimming, cropping, menambahkan tema, menyisipkan musik latar dan banyak lainnya.

Anda juga dapat membuat video rasio aspek 1:1 untuk posting Instagram, video rasio aspek 16:9 untuk YouTube atau melakukan inversi video, menambahkan transisi, efek gerakan lambat, menambahkan teks, dan sebagainya.

Bahkan, ada beberapa fitur yang hanya bisa Anda gunakan jika berlangganan versi Premium. Tapi santai saja. Anda dapat menikmati sebagian besar fitur pengeditan video dasar tanpa membayar. Anda juga dapat memilih untuk menyimpan video ke memori internal atau membagikannya langsung ke jejaring sosial Unduh FilmoraGo

PowerDirector adalah editor video lengkap untuk Android. Pengembang juga mendesain antarmuka agar mudah digunakan. Hanya saja dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, Anda masih perlu waktu untuk membiasakan diri menggunakan aplikasi ini.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk Hp 2022, Tanpa Watermark

Tetapi begitu Anda memahami aplikasi PowerDirector, Anda dapat membuat video profesional berdampak tinggi dalam hitungan detik. Ya, pengembang menyediakan aplikasi ini dengan 30+ opsi untuk efek dan transisi. Anda hanya perlu memilih dan menerapkan.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai layar hijau. Dan bagi yang bingung menggunakannya, pihak developer juga telah memberikan tutorial dan penjelasan dari masing-masing fitur yang disediakan. Unduh PowerDirector

Aplikasi edit video Android ini telah mendapatkan banyak penghargaan. Itu layak mendapatkan gelar aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia di Play Store. Soal kualitas dan pelayanan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Dilengkapi dengan antarmuka yang ramah pemula, VideoShow cukup mudah digunakan. Selain fitur pengeditan video dasar, Anda juga dapat menyempurnakan video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, atau bahkan merekam sulih suara langsung.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Di dalamnya, ada lebih dari 50 tema yang tersedia secara gratis. Anda juga dapat mengurangi ukuran file video melalui aplikasi ini. Faktanya, hal yang paling menakjubkan adalah bahwa mengurangi ukuran file tidak akan mempengaruhi kualitas video! Unduh VideoShow

Aplikasi edit video bebas watermark terakhir yang perlu Anda instal adalah VivaVideo. Aplikasi ini memiliki banyak fitur hebat yang dapat mempermudah pembuatan video. Pengembang juga memastikan bahwa Anda dapat membuat video seperti pro hanya dengan ponsel Android.

Anda dapat memilih dari ratusan efek yang telah disediakan. Dari stiker, filter hingga membuat video animasi dari klip dan subtitle. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur slow motion dan slideshow.

Sedangkan untuk fungsi basic video editing, semuanya disediakan secara gratis. Mulailah dengan memotong, menempelkan klip, memotong, menggabungkan klip, dan sebagainya. Semua fitur ini bisa digunakan dengan mudah, kok! Unduh VivaVideo

Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2020 (tanpa Watermark)

Quik adalah aplikasi pengeditan video gratis dan mudah digunakan untuk Android! Anda dapat memilih foto atau video yang disimpan. Kemudian buat video dari foto dan video tersebut.

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengunggah video keren secara otomatis. Anda dapat memotong video, menambahkan efek, teks, dan menyinkronkan video dengan irama musik secara otomatis dan cepat.

Setelah selesai membuat video, Anda dapat langsung menyimpannya dalam format 1080p atau 720p. Anda juga dapat membagikan video secara langsung di jejaring sosial. Download QuikSaat ini, keterampilan diperlukan untuk membuat konten video yang menarik, baik untuk kepentingan pribadi maupun institusi. Bagi yang ingin menjadi editor video profesional, perlu menguasai cara menggunakan aplikasi edit video terbaik untuk membuat konten yang menarik.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Salah satu aplikasi edit video yang populer digunakan adalah Adobe Premiere Pro. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, diperlukan PC dengan spesifikasi tinggi. Jadi butuh banyak uang untuk membeli perangkat tersebut.

Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik 2020

Saat ini, untuk membuat konten video yang menarik, Anda bisa menggunakan smartphone. Caranya adalah dengan memasang aplikasi edit video terbaik untuk Android dan iPhone.

BACA JUGA: VN Video Editor, Aplikasi Editing Video Saat Ini Sedang Dibahas 9 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android dan iPhone

Dengan menggunakan program pengeditan video di smartphone, Anda dapat mengedit video secara instan tanpa harus beralih ke perangkat lain. Juga, bagi mereka yang memiliki ponsel dengan kamera yang bagus, yang harus Anda lakukan adalah meningkatkan kemampuan merekam video dan mengedit dengan aplikasi. Berikut adalah aplikasinya:

VN Video Editor Maker atau biasa disebut VlogNow merupakan aplikasi edit video terbaik untuk smartphone yang powerfull dan memiliki user interface yang berkualitas.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Untuk Android

Aplikasi pengeditan video yang tidak menunjukkan tanda air ini mudah digunakan baik untuk pemula maupun profesional. Berbagai jenis alat gratis disediakan oleh aplikasi ini dan siap digunakan.

VN Video Editor memiliki satu keunggulan, yaitu kemampuan menyediakan filter yang dapat disesuaikan oleh pengguna. Jadi bagi yang akan melakukan color grading bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi edit video ini.

Aplikasi edit video terbaik ini bisa kamu gunakan secara gratis, bahkan kamu mendapatkan dukungan langsung dari developernya melalui channel resmi Telegram.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Bagi yang ingin membuat desain gerak dengan cepat, bisa menggunakan Alight Motion Pro sebagai aplikasi edit video terbaik tahun 2020. Aplikasi edit video ini bisa digunakan di smartphone atau tablet. Dengan Alight Motion Pro, Anda dapat menyesuaikan warna, menambahkan suara dan gambar, dan mengekspornya ke GIF atau MP4.

Aplikasi Editing Video Android Terbaik 2022

Namun, Alight Motion Pro adalah perangkat lunak pengeditan video berbayar. Namun fungsi yang ditawarkan jelas lebih lengkap dibandingkan aplikasi yang tidak berbayar. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi Alight Motion Pro secara gratis bisa menggunakan versi Mod.

KineMaster juga termasuk aplikasi edit video terbaik untuk Android yang banyak digunakan saat ini. Aplikasi edit video ini memiliki fitur chroma key yang biasa digunakan oleh para youtuber gaming. Selain itu, ada juga fungsi standar seperti cut and paste.

Saat menggunakan KineMaster, Anda dapat memilih untuk menggunakan versi gratis atau berbayar. Jika Anda menggunakan versi berbayar, fitur yang disediakan lebih lengkap dan Anda dapat menghapus tanda air KineMaster.

Jika Anda menggunakan KineMaster versi gratis, tanda air KineMaster akan muncul saat Anda mengekspor video. Kehadiran watermark akan mengurangi estetika sebuah video, sehingga Anda bisa menggunakan versi berbayar.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Seperti Editor Profesional

FilmoraGo adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Wondershare dan biasanya dapat Anda temukan di Android atau iPhone. Aplikasi populer di Android dan iPhone ini menawarkan fitur pengeditan video dasar yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Anda dapat mengedit video dengan rasio aspek 16:9 untuk YouTube dan rasio aspek 1:1 sebagai umpan Instagram. Aplikasi ini sebenarnya memiliki versi berbayar dengan fitur yang lebih lengkap. Namun, Anda masih dapat menggunakan versi gratis dengan nyaman dan tidak akan menampilkan tanda air.

Bagi yang sedang mencari aplikasi edit video terbaik untuk Windows 10, Anda bisa menggunakan FilmoraGo versi desktop dengan nama Filmora.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Bagi siapa saja yang ingin mengetahui aplikasi edit video yang digunakan oleh para youtuber, maka inilah jawabannya. PowerDirector adalah aplikasi pengeditan video seluler yang terlihat semi-profesional.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Hp Android

Banyak YouTuber yang merekomendasikan aplikasi ini jika ingin membuat konten video berkualitas. Bahkan, banyak saluran YouTube yang merekomendasikannya.

Dengan PowerDirector, Anda dapat dengan mudah menambahkan efek, stiker, video, dan dua garis waktu video secara bersamaan. Ini karena fungsi UI umum dan fungsi pengeditan yang menggunakan konsep garis waktu.

Bagi Anda pemula YouTube, PowerDirector mungkin merupakan aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan konten berkualitas.

Bagi yang masih baru dalam bidang editing video, aplikasi Inshot ini adalah pilihan yang tepat. Fitur-fitur yang disediakan oleh Inshot cukup mudah digunakan.

Aplikasi Editor Video Vlog Di Laptop Gratis Tanpa Watermark

Fitur Inshot termasuk menulis, mengedit, dan menambahkan musik ke video. Ada juga fitur lain seperti input teks, efek dan emoji yang membuat video lebih menarik.

Aplikasi Inshot sangat cocok untuk mengedit video ringan seperti perlu memposting feed status Instagram atau cerita Instagram.

Aplikasi Adobe Premiere Clip ini merupakan software edit video populer di PC atau laptop karena kemudahan penggunaannya. Dengan hadirnya aplikasi Adobe Premiere Clip untuk smartphone, akan lebih mudah untuk mengedit secara cepat melalui galeri foto atau video secara langsung.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Anda juga dapat mengedit video secara manual dengan menambahkan berbagai efek, alat, dan musik. Untuk kebutuhan posting video media sosial Anda, Adobe Premiere Clip adalah pilihan terbaik karena kemudahan penggunaannya.

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Dan Iphone Tanpa Watermark

Quik dikenal sebagai aplikasi edit video terbaik untuk vlog. Bagi siapa saja yang menggunakan kamera GoPro untuk merekam berbagai aktivitas ekstrem, Quik adalah pilihan terbaik.

Dengan Quik, Anda dapat menambahkan hingga 50 foto dan video yang akan langsung diedit menjadi video pendek yang siap dibagikan di berbagai jejaring sosial.

VivaVideo adalah software edit video offline yang dapat digunakan secara gratis. Banyak orang telah memilih untuk melakukan pengeditan video dengan aplikasi ini.

Fitur yang disediakan oleh VivaVideo juga sangat luas, salah satunya adalah tersedianya lebih dari 200 filter yang dapat digunakan dengan user interface berbasis storyboard.

Para Creator, Ini Situs Edit Video Online Gratis Yang Bisa Kamu Coba

Fitur lain yang disediakan antara lain input teks, efek keren, video gerak lambat dan cepat untuk YouTube, Instagram, dan TikTok.

Anda dapat memilih salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android dan iPhone di atas sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Dengan mengasah kemampuan merekam dan mengedit video, Anda akan menghasilkan konten video yang bagus

Aplikasi edit video tanpa watermark, edit video tanpa watermark, aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video tanpa watermark gratis android, download aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video android tanpa watermark terbaik, aplikasi edit video android offline tanpa watermark, aplikasi edit video android free tanpa watermark, aplikasi edit video terbaik 2020 tanpa watermark, aplikasi edit video tanpa watermark untuk android, aplikasi edit video di laptop tanpa watermark, aplikasi edit video di android tanpa watermark