Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa

Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa – Salah satu cara untuk mencegah status WA putus adalah dengan mengompres foto dan video yang ingin Anda unggah terlebih dahulu. Status WhatsApp (WA) adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan video dengan teman-teman Anda.

Fitur ini akan menampilkan foto dan video beserta postingan status selama 24 jam, setelah itu akan hilang secara otomatis. Namun sayangnya status WA ini hanya bisa membagikan foto dan video berkualitas rendah.

Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa

Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa

Sekalipun foto atau video yang ingin Anda unggah kualitasnya bagus, sistem aplikasi WA akan mengubah foto dan video tersebut ke kualitas yang lebih rendah.

Cara Agar Foto Dan Video Whatsapp Tidak Muncul Di Galeri

Jika Anda mengalami gambar status WA dan kualitas video yang rusak, Anda dapat menyimak penjelasan lengkap tentang cara memperbaiki status WA agar tidak rusak.

Pada Digitbin, Anda tidak dapat melakukan ini secara langsung melalui aplikasi WhatsApp. Anda bisa mengompresnya terlebih dahulu dengan Compress Photo Puma.

Unduh dan instal Compress Photo Puma. Aplikasi ini tersedia melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Cara agar status WA tidak putus saat upload video mirip dengan gambar. Pertama, Anda perlu mengompres video menggunakan Panda Video Compressor. Berikut cara kompres gambar dengan Video Compressor Panda dengan membuka halaman Digitbin.

Cara Upload Video Di Status Whatsapp

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal Panda Video Compressor. Aplikasi ini dapat ditemukan di Google Play Store dan Apple App Store.

Setelah itu, program ini akan menawarkan berbagai fitur pengeditan video. Dari opsi menu hingga resolusi video, kualitas, ukuran video, dan fitur pemangkasan video. Sesuaikan video sesuai dengan persyaratan unggah status WA.

Setelah proses editing selesai, pilih menu “Compress” dan tunggu beberapa saat hingga video teredit dengan baik. Sangat mudah karena pengaturan aplikasi WA dikompres untuk memperkecil ukuran gambar atau video. Akibatnya, kualitas foto dan video akan menurun. Pasti menyebalkan karena editnya lama, tapi setelah di upload hasilnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi jangan khawatir karena kita bisa menggunakan cara untuk tidak meretas status whatsapp.

Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa

Setelah mencoba berbagai cara, ternyata ada aplikasi yang bisa membantu Anda membuat status WhatsApp HD. Baiklah admin akan menjelaskan pelajarannya dibawah ini. Oh, sebelumnya mimin mau kasih tau salah satu situs belajar online terpercaya yang bisa kamu kunjungi.

Cara Kirim Foto Di Whatsapp Agar Tidak Terkompres Dan Tidak Pecah, Gampang Banget!

Nah, sebelum lanjut ke petunjuknya, kebanyakan pengguna baru dibuat frustasi karena foto dan video yang mereka unggah di WA rusak/buram. Meski gambar yang diunggah beresolusi tinggi, namun tetap dikompresi oleh WhatsApp, sehingga status WhatsApp rusak atau blur. Tenang, mimin akan cari solusinya biar status WA kamu nggak jatuh lagi, ini dia langkah-langkahnya.

Sebelumnya admin sudah menjelaskan untuk pertama kalinya untuk apa aplikasi ini, dan seperti namanya tentu saja digunakan untuk mengompres gambar yang Anda unggah ke cerita WA Anda. Metode ini hanya berlaku untuk gambar sejarah. Untuk menggunakan, silakan lihat metode berikut.

Jika Anda suka mengunggah status WA sebagai video, aplikasi ini sangat cocok untuk membuat status WhatsApp HD atau tanpa gangguan. Cara ini sangat mudah, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Ini adalah trik status WhatsApp yang dapat Anda gunakan di ponsel Android. Selamat mencoba cara membuat status whatsapp hd. Cara mengunggah cerita Whatsapp tanpa menghilang: Di Whatsapp kita dapat mengunggah cerita status sebagai teks, gambar, atau video. Anda sudah berjuang untuk mengedit video di status story WhatsApp, tetapi video yang diunggah ke story WhatsApp semakin buram dan kacau, sehingga video terlihat jelek dan muncul masalah. Begitu pula saat video status Anda muncul di kontak orang lain, hasilnya akan sama, pudar dan putus-putus. Nah pada artikel kali ini saya akan mencoba berbagi trik dan cara mengatasi video blur, patah, dan jernih yang diupload di status story WhatsApp. Kali ini saya menggunakan aplikasi bernama Venlow dari Playstore. Venlow adalah program yang digunakan untuk mengompresi video tanpa kehilangan kualitas saat mengunggahnya ke cerita WhatsApp. Mari kita lihat cara menggunakannya secara lengkap di bawah ini

Begini Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

4. Klik “Pilih Video” dan pilih video yang ingin Anda unggah ke cerita agar tidak terhapus.

12. Anda kemudian akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp dan memasukkan video Venlow yang telah dikonversi ke status story WhatsApp Anda.

Jika Anda melakukan cara di atas, video Anda yang diunggah ke wa story akan jernih dan tidak buram. Sayangnya, ada tanda air di kiri bawah video Wenlow. Jadi berikut ini cara memuat history WhatsApp tanpa blur, semoga membantu. Sebagai pengguna aplikasi messaging terpopuler WhatsApp atau yang biasa kita singkat dengan WA di Android, saya sering mengeluh kenapa status WhatsApp rusak dan berantakan. Foto yang sudah lama diedit, pas saya pasang, pecang dong. Ini tidak keren sama sekali.

Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa

Dari klaim itu, saya coba cari di forum eksternal, kalau ada ukuran standar, status WhatsApp kita tidak akan terkompresi saat diunggah. Aku melihat sekeliling dan tidak menemukannya.

Cara Agar Status Wa Tidak Pecah Saat Diunggah

Disini saya akan membaginya menjadi dua bagian yaitu status WA kita tidak akan merusak foto dan video.

Caranya kirim foto/video kamu ke WhatsApp terlebih dahulu. Sebagian besar waktu saya membuat grup yang hanya berisi saya. Jadi bisa kirim apa saja, misalnya tanpa melanggar status WA kita.

Cari di Google Play Store untuk aplikasi bernama Lit Photo dan instal. Jika Anda tidak ingin khawatir, Anda dapat mengklik tautan ini.

Program ini merupakan program pengolah gambar dengan tiga fungsi utama: kompresi gambar, pengubahan ukuran gambar, dan pemotongan gambar.

Cara Setting Whatsapp Agar Gambar Yang Dikirim Tidak Buram Atau Pecah Pecah

Lit Photo adalah aplikasi yang sangat ringan, hanya berukuran 3,6 MB. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari lima juta kali di Google Play Store.

Seperti kebanyakan aplikasi, aplikasi ini gratis. Tetapi versi gratisnya memiliki iklan lol. Jika Anda ingin kehilangan iklan Anda, Anda harus membayar deposit.

Pertama, buka aplikasi dan ponsel cerdas Anda akan menampilkan gambar dan foto. Setelah itu, pilih opsi kompresi gambar.

Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa

Tapi jika file yang dikompres besar sekali, gambar akan hilang setelah dikompres, wkwkwk. Anda bisa melakukan langkah alternatif ini. Jika tidak, tidak.

Cara Update Status Whatsapp Agar Tidak Pecah (video Dan Foto)

Buka galeri ponsel cerdas Anda dan temukan foto yang ingin Anda kompres. Ambil tangkapan layar gambar, potong cukup dan ikuti langkah-langkah di atas lagi. Ini adalah alternatif. Dan itu berhasil! Anda dapat melihat perbedaan antara gambar terkompresi dan tidak terkompresi.

Pertama, buka Google Play Store dan cari aplikasi bernama Video Panda atau klik tautan ini.

Apa peran program ini? Fitur seperti Foto Lit di atas digunakan untuk mengompres file Anda tetapi tetap bersih. Jadi aman untuk ditaruh di status WhatsApp kamu ya, Moms.

Kedua, jika Anda telah menginstal aplikasi, cukup buka dan temukan video yang ingin Anda unggah sebagai status atau kompres.

Cara Agar Status Whatsapp (wa) Tidak Bisa Diskip Atau Dilewati

Keempat, Anda akan diarahkan ke halaman pengaturan ukuran video. Lihat ukuran video terkompresi saya di bawah ini, 132MB. Sekarang saya akan kompres ke 720P… Ketika saya klik kompres dan dekompresi, ukurannya 4,5MB. Aman jika Anda ingin mengunggahnya dalam status whatsapp. Tidak ada jejak!

Oh ya, saya biasanya menggunakan 720P atau 1080P untuk ukuran. Kedua ukuran tersebut relatif aman, karena kebanyakan smartphone memiliki resolusi keduanya.

Dengan baik Saya melakukan semua dua metode agar tidak merusak status WhatsApp. Tapi baru mau buat status whatsapp tapi yang ada di pikiran teman-teman ribet banget.

Aplikasi Agar Video Tidak Pecah Di Status Wa

Ya, itu adalah pilihan pribadi. Ini sangat penting bagi saya sebagai penyedia konten digital, foto dan video. Jika rusak, orang tidak akan bisa melihat apa yang kita lakukan secara rasional. Terutama penting untuk tujuan promosi!

Kirim Foto Di Whatsapp Tak Lagi Pecah Karena Fitur Baru

Setelah beberapa lama menggunakan cara ini, terkadang cara ini tidak berhasil. Jadi saya mencari cara lain untuk menyimpan cerita WhatsApp saya di HD dan menggunakan cerita Instagram.

Saya mencobanya beberapa kali dan berhasil. Karena foto/video kita dikompres oleh Instagram Story, jadi ukurannya kecil. Jadi Anda tidak perlu mengompres WhatsApp lagi.

Ada metode lain yang saya temukan, yaitu menggunakan aplikasi TikTok. Siapa yang tidak punya TikTok sekarang? Haha.. sekarang banyak.

Apa kabar? Nama saya Dedi Styavan. Saya seorang pembuat konten teknologi dan geek teknologi. Saya suka teknologi, terutama gadget!

Kata Kata Buat Story Wa, Keren, Singkat Dan Bikin Statusmu Makin Menarik

Status wa agar tidak pecah, aplikasi agar video status wa tidak terpotong, agar foto tidak pecah di status wa, apk agar status wa tidak pecah, cara agar video tidak pecah di status wa, agar video status whatsapp tidak pecah, aplikasi agar status wa tidak pecah, cara agar status video whatsapp tidak pecah, cara agar foto tidak pecah di status wa, agar video di status wa tidak terpotong, aplikasi agar foto tidak pecah di status wa, aplikasi agar video tidak blur di status wa