Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri – Bagi Anda yang ingin menyimpan video penting dari YouTube, Anda mungkin sangat membutuhkan cara untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel Anda.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara mudah menyimpan video YouTube ke galeri. Anda dapat mengikuti metode di bawah ini di ponsel Anda.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Sehingga nantinya Anda bisa menikmati video YouTube offline di galeri ponsel Anda. Bagaimana cara dan alat apa yang harus digunakan?

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Dengan 3 Metode !!

Telah merangkum dua cara yang bisa dilakukan untuk merekam video YouTube. Metode berikut menggunakan aplikasi dan alat web. Hal ini juga sangat mudah digunakan.

Jadi bagaimana Anda menyimpan video YouTube ke galeri dengan Chrome dan aplikasi? Mari kita simak pelajarannya sampai selesai.

Anda mungkin pernah melihat atau mencoba tutorial ini. Namun, jika Anda masih bingung, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi “Video Downloader – XDownloader”. Aplikasi yang dikembangkan oleh InShoot Inc. telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna.

How To Download Youtube Videos In Chrome (with Pictures)

Ukuran aplikasi ini sangat ringan yaitu hanya 11 MB dan telah mendapat 1 juta review dengan rating 4.4. Lalu bagaimana cara menyimpan video YouTube dengan aplikasi ini?

Perlu diketahui, Anda dapat menentukan lokasi pengunduhan video YouTube Anda. Misalnya, jika Anda ingin menyimpannya ke memori eksternal, Anda hanya perlu menginstalnya.

Sedikit pemberitahuan, aplikasi berisi iklan yang dapat mengganggu proses pengunduhan. Oleh karena itu, disarankan agar Anda menggunakan Adblock untuk menghindari melihat iklan.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Itu adalah ulasan tentang cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel. bagaimana kabar kalian Cara di atas sangat sederhana bukan? Semoga informasi yang dibagikan dapat bermanfaat dan menambah pemahaman. Saat Anda membuka aplikasi YouTube dan menonton video yang menarik, pasti ada permintaan untuk mengunduhnya. Namun, Anda tidak dapat mengunduh video YouTube ke galeri menggunakan aplikasi.

Tutorial Cara Menyimpan Video Youtube Di Galeri Ponsel Menggunakan Vidmate Apk Dan Savefrom.net

Bahkan, mengunduh video YouTube ke galeri sangat mudah dengan aplikasi. Pasalnya, Anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi tersebut melalui Play Store atau situs resmi yang hanya menawarkan aplikasi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, YouTube merupakan salah satu media sosial yang menawarkan berbagai jenis video dari berbagai belahan dunia. Tidak heran mengapa banyak pengguna ingin mengunduh video YouTube.

Video YouTube yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari video hiburan, komedi, film, olahraga, dll. Dengan banyaknya video tentunya dapat menimbulkan keinginan untuk mendownload video tersebut untuk menontonnya kembali.

Anda perlu tahu apakah Anda ingin mengunduh video YouTube ke galeri dengan aplikasi. Maka Anda harus memiliki kuota internet yang cukup dan jaringan internet yang stabil, karena Anda akan mengunduh video.

Aplikasi Download Video Dari Internet 2022

Secara umum, ada dua puluh cara mendownload video YouTube di galeri dengan aplikasi yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengikuti pembahasan yang telah saya bagikan di bawah ini.

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video YouTube adalah aplikasi Snaptube. Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi Snaptube juga memiliki fitur yang menarik dan pasti mudah digunakan.

Kelebihan dari aplikasi Snaptube ini adalah hanya dapat mengunduh video dari YouTube tetapi juga dapat mengunduh video dari perangkat lunak lain. Hal ini tentunya dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mendownload video yang diinginkan.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Anda dapat mengunduh aplikasi snaptube ini di play store secara gratis tanpa biaya apa pun. Dan hasil video yang di download melalui aplikasi snaptube juga memiliki resolusi video yang cukup tinggi dan bisa anda atur sendiri.

Download Youtube Go Apk Gratis Versi Terbaru

APK kedua yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video di aplikasi YouTube adalah apk TubeMate. Saya merekomendasikan aplikasi ini karena apk ini banyak digunakan oleh berbagai kelompok orang.

Caranya sangat sederhana, karena Anda hanya perlu membuka aplikasi, lalu pilih video yang ingin Anda unduh dari aplikasi YouTube. Di sana Anda juga dapat memilih kualitas video sesuai keinginan Anda.

Kualitas video berkisar dari 144p hingga FullHD 1080p. Kualitas ini tentu saja sama dengan kualitas saat Anda menonton video di YouTube. Dengan cara ini tentu saja Anda dapat membuat kualitas unduhan Anda menjadi resolusi tinggi.

YouTube Go adalah aplikasi yang hanya bisa digunakan di perangkat Android. Fungsi dari YouTube Go sendiri adalah untuk mengunduh video YouTube ke galeri dengan kualitas yang baik menggunakan aplikasi.

Unduh Save From Net Apk 2022 Untuk Android [save From.net]

Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini melalui aplikasi Google Play Store yang sudah tersedia di perangkat Android. Ukuran aplikasi juga sangat kecil sehingga cocok untuk anda yang memiliki spesifikasi penyimpanan kecil.

Youtube go juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang saya bagikan tadi. Namun yang membedakan dengan aplikasi lain adalah kualitas yang ditawarkan memiliki tiga kategori yaitu basic, standard dan high quality.

Untuk cara download video youtube dengan aplikasi terbaru yang bisa anda gunakan galeri adalah Savefrom.net apk. Jika Anda menggunakan perangkat laptop/PC maka Anda bisa langsung membuka website https://id.savefrom.net/.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Jika Anda menggunakan perangkat seluler, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Jadi anda bisa langsung mendownload video di aplikasi youtube dengan mudah dan cepat tentunya dengan kualitas yang anda inginkan.

Cara Download Video Youtube Di Android Paling Mudah

Cara downloadnya juga cukup simple, jika menggunakan laptop/PC cukup menghubungkan link video youtube. Jika Anda menggunakan perangkat seluler, Anda hanya perlu mengklik ikon Bagikan dan pilih ikon panah hijau dari Savefrom.net yang diinstal.

Langkah selanjutnya adalah cara download video youtube ke galeri menggunakan aplikasi Vidmate tentunya. Dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mengunduh video dari aplikasi YouTube, tetapi Anda juga dapat menonton video yang terdapat di dalam aplikasi.

Kualitas video yang dihasilkan juga sangat memuaskan, karena aplikasi ini memberikan kualitas video yang sangat baik. Downloadnya juga sangat cepat, jadi tidak butuh waktu lama untuk mendownload.

Mendapatkan aplikasi ini juga sangat mudah karena sudah tersedia di aplikasi Play Store. Cara menggunakan aplikasi Vidmate juga sangat sederhana dan mudah karena memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil.

Cara Mudah Download Video Youtube (bisa Mp3 Juga)

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube ke galeri adalah aplikasi videoder. Dalam aplikasi ini Anda dapat berbagi video dan aplikasi lain seperti YouTube seperti Facebook, Instagram, email, dll.

Namun, untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda hanya bisa mengunjungi situs resminya. Karena aplikasi ini tidak tersedia di play store, Anda dapat membuka https://www.videoder.com/id untuk mendapatkannya.

Dalam aplikasi penampil video ini tidak hanya tidak dapat mengunduh video yang diinginkan. Namun, bahkan di apk ini Anda dapat melakukan siaran langsung atau streaming dengan format video yang disediakan.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

KeepVid juga cocok untuk anda yang ingin mendownload video youtube ke galeri dengan aplikasi. Pasalnya aplikasi ini memiliki fitur yang menarik dan tentunya sangat mudah dalam pengoperasiannya, sistemnya tidak kalah dengan aplikasi lain.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Langsung Tersimpan Di Galeri Dengan Mudah

Namun, kualitas produksinya sangat berbeda dari aplikasi lain. Karena dengan aplikasi KeepVid ini kamu bisa menghasilkan video dengan kualitas HD hingga 4k. Tentu saja, Anda tidak akan mendapatkan kualitas ini dari aplikasi lain yang saya bagikan.

Dan aplikasi ini dapat mengunduh video dari aplikasi lain seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, dll. Jika Anda memiliki aplikasi ini di perangkat yang Anda gunakan, itu pasti dapat memberi Anda manfaatnya.

Cara mengunduh video YouTube di galeri dengan aplikasi pengunduh video 4K sangat nyaman jika Anda ingin mengunduh video YouTube di galeri dengan aplikasi. Pasalnya, aplikasi ini bisa mendownload video dengan cepat meski ukurannya sangat besar.

Kualitas video yang dihasilkan juga sangat bagus dan memiliki resolusi yang tinggi. Caranya juga sangat simple dan cepat, karena kamu tinggal copy link video youtube yang ingin kamu simpan di galeri dan paste di aplikasi.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Namun, untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda harus masuk ke situs resminya. Karena aplikasi ini tidak tersedia di aplikasi play store, maka Anda dapat mengunjungi situs web https://www.4kdownload.com/products/product-videodownloader.

ITubeGo adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube yang diinginkan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda hanya perlu membuka situs https://itubego.com/youtube-downloader/.

Karena aplikasinya tidak ditemukan di Play Store. Untuk itu, Anda perlu masuk ke halaman situs resmi di aplikasi browser. Setelah aplikasi ini terinstal, Anda dapat mengunduh video YouTube ke galeri menggunakan aplikasi.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Seperti aplikasi lainnya, di iTubeGo Anda dapat mengunduh video YouTube ke galeri melalui aplikasi. Kualitas video yang dihasilkan juga sangat memuaskan karena memiliki kualitas video yang sangat tinggi.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi , Ini 15 Caranya

Jika Anda pengguna Windows atau Macintosh, maka aplikasi VideoHunter ini sangat cocok untuk digunakan. Tentu saja, aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari berbagai situs web termasuk YouTube.

Kecepatan saat download juga sangat cepat jadi tidak perlu lama-lama. Tentu saja kualitas yang disampaikan tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Tidak hanya Anda dapat mengunduh video, tetapi dalam aplikasi ini Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunduh lagu yang diinginkan. Anda juga bisa mendapatkan fitur dukungan teknis gratis dan pembaruan seumur hidup untuk pengguna.

Walaupun tampilan aplikasi ini kurang bagus atau fitur yang ditawarkan tidak banyak. Namun, video yang dihasilkan sangat memuaskan karena memiliki kualitas yang tinggi, tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain.

Cara Download Video Dari Youtube Ke Galeri Hp Android 2022 2022

Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga cocok untuk anda yang memiliki ruang penyimpanan yang sangat kecil. Dan video yang dihasilkan tidak memiliki ukuran video yang sangat besar sehingga dapat menghemat tempat

Apk menyimpan video dari youtube ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video youtube ke galeri, menyimpan video youtube ke galeri, untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, apk menyimpan video youtube ke galeri, cara untuk menyimpan video youtube ke galeri, apk untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, apk menyimpan video fb ke galeri