Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri – Setelah YouTube memberikan aturan baru kepada penggunanya, sekarang sangat sulit bagi kita untuk mengunduh video dari YouTube. Video YouTube hanya dapat diunduh, disimpan, dan dilihat menggunakan aplikasi YouTube, dan itupun dibatasi hingga 30 hari. Akibatnya, sekarang kami tidak dapat menyimpan video YouTube di galeri smartphone. Tapi jangan khawatir karena ada cara untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri smartphone kita untuk dibuka kapan saja.

Cara menyimpan video youtube di galeri ini sebenarnya sudah banyak dibahas. Namun kali ini kita akan membahas setiap langkah pada beberapa perangkat secara bersamaan. Perhatikan dan Anda dapat mengajukan pertanyaan nanti di kolom komentar. Berikut penjelasannya.

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara pertama yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan video YouTube ke galeri adalah dengan menggunakan situs web SafeNet. Cara ini bisa digunakan di hampir semua perangkat, mulai dari smartphone Android dan iPhone hingga tablet atau bahkan desktop dan laptop. Metodenya sesederhana ini.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Cara kedua berikut ini mungkin merupakan cara yang paling mudah, namun hanya bisa dilakukan di perangkat Android. Tidak ada aplikasi serupa yang dapat digunakan di perangkat iOS. Namun, inilah langkah-langkahnya. Kami akan menggunakan TubeMate, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi kami perlu mengunduh APK.

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi, sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang bisa Anda gunakan. Tetapi sekali lagi, karena aplikasi seperti TubeMate diblokir dan tidak tersedia di Google Play Store, Anda perlu mendapatkan file apk dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Mudah kan?

Itulah beberapa cara menyimpan video youtube ke galeri kita. Bagaimana? Mudah kan? Kami harap artikel ini membantu Anda yang kesulitan mengunduh dan menyimpan video YouTube. Sebagai tip, sediakan banyak ruang penyimpanan karena ukuran video 720p dan 1080p harus besar. Empat cara menyimpan video dari youtube ke galeri (HP) atau media penyimpanan lainnya seperti harddisk komputer/laptop

Tidak perlu diragukan lagi bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video nomor 1 di internet.

Download Youtube Go Apk Gratis Versi Terbaru

Hampir semua orang tahu kata youtube dan beberapa di antaranya tidak terlalu suka menonton video di youtube, atau istilah streaming youtube lainnya. YouTube memiliki banyak kelebihan, juga kekurangan, tergantung siapa yang menggunakannya.

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai kategori video mulai dari video pendidikan, sepak bola, trailer terbaru, video lucu, dll. Semuanya ada di YouTube, dan pasti apa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tapi apa yang ada di YouTube bukanlah yang ada di TV. Ya, namanya benar.

Untuk mendownload video youtube di hp android kita bisa menggunakan bantuan online tools tanpa perlu install aplikasi tambahan. Rincian lebih lanjut tentang cara melakukan ini dapat ditemukan di bawah ini:

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

1. Pertama, buka aplikasi YouTube di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

Youtube Music Premium Mod Apk Tanpa Iklan

3. Selanjutnya buka website y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Tempelkan tautan video di kolom yang disediakan.

Untuk pengguna laptop/PC, Anda hanya perlu menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang Anda inginkan tanpa perlu menginstal aplikasi yang tidak biasa. Sekarang, lihat langkah-langkah untuk menyimpan video di youtube:

1. Buka video yang ingin di download di browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan gunakan aplikasi youtube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang saya garis bawahi) ke tautan video.

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika Anda menyukai resolusi itu, cukup klik Unduh untuk mengunduh video. Tetapi jika Anda menginginkan perbaikan yang berbeda, pilih segitiga terbalik.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

4. Berikut adalah daftar opsi untuk dipilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi dengan simbol noise merah, karena ini menunjukkan bahwa resolusi tersebut tidak memiliki suara. Masak ya, kita lihat video tanpa suara, hehehe.

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat berfungsi sebagai aplikasi untuk mentransfer data antar perangkat iOS, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook di laptop / PC / Mac Anda dan iPhone. . /iPad.

Untuk mengunduh video apa pun yang dapat Anda lakukan dengan pengunduh video ini, Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang diberikan, lalu klik tombol Unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Mudah, kan? Anda dapat melihat lebih detail pada langkah-langkah di bawah ini.

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

3. Tunggu hingga proses download selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang dipilih sebelumnya.

Aplikasi Apa Yang Digunakan Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri?

1. Buka video youtube yang ingin di download menggunakan browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

2. Kunjungi situs web Y2mate menggunakan tautan ini. Tampilan halaman web Y2mate hampir sama dengan gambar di bawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya, video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai mengonversinya.

3. Gulir sedikit ke bawah, dan silahkan pilih resolusi video yang Anda inginkan, apakah itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Dengan situs Y2mate ini, Anda juga dapat mengonversi dari video youtube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

Youtube Premium Mod Apk Untuk Semua Perangkat

2. Kunjungi website QDownloader melalui link ini dan paste link video yang anda copy tadi. Kemudian klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, definisi tinggi, video jernih. Pastikan Anda berada pada tab Download Video With Audio agar video yang Anda download selanjutnya memiliki audio/suara. Setelah Anda memilih resolusi video yang diinginkan, cukup klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Itulah tutorial cara menyimpan video di youtube tanpa aplikasi apapun, dan saya yakin penjelasan saya diatas mudah dipahami, bahkan untuk orang awam sekalipun.

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Namun jika Anda mengalami kendala atau masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Cara Download Video Di Youtube Gratis Tanpa Aplikasi

Pendiri dan Pemimpin Redaksi di Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya hanya menulis ketika saya di udara. Senang bertemu denganmu! Saat Anda membuka aplikasi YouTube dan melihat video yang menarik, itu membuat Anda ingin mengunduhnya. Namun, Anda tidak dapat mengunduh video youtube dari galeri melalui aplikasi.

Padahal, mengunduh video YouTube dari galeri dengan aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Pasalnya, Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau situs resmi yang hanya menyediakan aplikasi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, YouTube merupakan salah satu media sosial yang berisi berbagai video dari berbagai belahan dunia. Tidak heran mengapa banyak pengguna ingin mengunduh video YouTube.

Video unggulan di YouTube juga sangat beragam, mulai dari video hiburan, komedi, film, olahraga, dll. Dengan banyaknya video tentunya bisa membuat Anda ingin mendownload video tersebut untuk menontonnya kembali.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Anda perlu tahu apakah Anda ingin mengunduh video YouTube dari galeri dengan aplikasi. Setelah itu Anda harus memiliki share internet yang cukup dan jaringan internet yang stabil karena Anda akan mendownload video.

Secara umum ada dua puluh cara download video youtube dari galeri dengan aplikasi yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti pembahasan yang saya bagikan di bawah ini.

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube adalah aplikasi Snaptube. Tidak berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi Snaptube memiliki fitur yang menarik dan tentunya mudah digunakan.

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Kelebihan dari aplikasi Snaptube ini adalah tidak hanya dapat mengunduh video dari YouTube tetapi juga dapat mengunduh video dari perangkat lunak lain. Ini dapat bermanfaat bagi mereka yang ingin mengunduh video yang diinginkan.

Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah Pada Smartphone Android

Anda dapat mengunduh aplikasi Snaptube ini dari Google Play Store secara gratis tanpa pembayaran apa pun. Dan hasil video yang diunduh oleh aplikasi Snaptube juga memiliki resolusi video yang tinggi dan dapat Anda atur sendiri.

Apk kedua yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari aplikasi YouTube adalah apk TubeMate. Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini karena apk ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Caranya sangat sederhana karena Anda hanya perlu membuka programnya, dan memilih video yang ingin Anda unduh dari aplikasi YouTube. Di sana Anda juga dapat memilih kualitas video sesuai dengan preferensi Anda.

Kualitas video berkisar dari 144p hingga FullHD 1080p. Kualitas ini tentu saja sama dengan kualitas saat Anda menonton video di YouTube. Dengan cara ini, tentu saja, Anda dapat membuat kualitas unduhan Anda menjadi resolusi yang lebih tinggi.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

YouTube Go adalah aplikasi yang hanya dapat digunakan di perangkat Android. Fungsi dari YouTube Go sendiri adalah untuk mendownload video YouTube dari galeri dengan aplikasi yang berkualitas baik.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi tersebut melalui aplikasi Google Play Store yang sudah tersedia di perangkat Android. Ukuran aplikasinya juga sangat kecil, sehingga cocok untuk yang memiliki detail penyimpanan kecil.

YouTube go juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang saya bagikan tadi. Namun yang membedakan dengan aplikasi lain adalah level yang disajikan memiliki tiga level yaitu basic, standard dan high quality.

Apk Untuk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara download video youtube dari galeri dengan aplikasi berikut bisa menggunakan apk Savefrom.net. Jika Anda menggunakan laptop/komputer Anda dapat mengunjungi website https://id.savefrom.net/.

Cara Mendownload Video Youtube Short Di Hp Android & Iphone [100% Berhasil]

Jika Anda menggunakan ponsel, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan cara ini Anda dapat mengunduh video langsung dari program YouTube dengan mudah dan cepat, tentunya dengan kualitas yang Anda inginkan.

Cara download nya gampang, kalo pake laptop/PC tinggal download aja

Menyimpan video dari youtube ke galeri, cara untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, nama aplikasi untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri, menyimpan video youtube ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, apk menyimpan video dari youtube ke galeri, tutorial menyimpan video dari youtube ke galeri, apk menyimpan video youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, apk untuk menyimpan video dari instagram ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video youtube ke galeri