Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri – Ingin menyimpan video dari YouTube? Tapi tidak tahu bagaimana melakukannya? Lihat cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi di bawah ini!

Saat ini, YouTube adalah situs yang paling banyak digunakan untuk menonton berbagai jenis video secara gratis. Anda membutuhkan smartphone dengan kuota internet yang cukup untuk dapat menikmati video yang Anda inginkan.

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Situs video YouTube menguntungkan penggunanya, baik untuk pengunggah video yang akan mendapatkan uang dari memonetisasi video mereka, dan bagi pemirsa untuk menonton video menarik secara gratis.

Ssstiktok Mp3 Dan Mp4 Download Video Hd No Watermark

Tak hanya itu, kini Google telah merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di berbagai negara berkembang yang infrastruktur jaringan internetnya belum merata dan kecepatannya masih lambat.

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi YouTube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat dilihat melalui aplikasi YouTube Go. Namun, jangan khawatir ada cara untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi apa pun.

Bagi mereka yang masih menghadapi kesulitan dalam menyimpan video dari YouTube ke galeri, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah.

Cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi pertama, adalah dengan menggunakan situs SaveForm Downloader. Kita dapat dengan mudah menyimpan video YouTube di galeri.

Cara Simpan Ig Story Musik Tanpa Menghilangkan Musiknya

Kita dapat menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi tambahan. Cukup gunakan aplikasi dan browser YouTube. Cara menyimpan video dari youtube ke galeri, langkahnya tidak jauh berbeda.

Jika situs pengunduh video Saveform tidak berfungsi atau mengalami masalah. Kemudian coba cara download video di youtube dengan layanan Y2mate di galeri selanjutnya.

Cara menyimpan video ke YouTube menggunakan layanan Y2mate tidak jauh berbeda dengan Saveform. Kami harus menyalin tautan video dan menempelkannya di situs web.

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Sebenarnya banyak sekali layanan download video yang bisa kita gunakan untuk mendownload video di youtube, dan cara melakukannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Aplikasi Download Video Youtube Ke Galeri

Cara menyimpan video youtube ke galeri lain masih menggunakan layanan pengunduh video berbasis web. Jadi kita bisa berlatih di smartphone atau browser PC.

Dengan menyimpan video dari youtube di galeri ponsel ini, memudahkan kita untuk menyimpan video favorit kita di galeri sehingga kita bisa menontonnya kapan saja dan dimana saja tanpa harus terkoneksi kembali dengan internet.

Pengguna harus bijaksana untuk menggunakan konten video yang disimpan, karena beberapa video memiliki hak cipta atau hak cipta. Jadi tidak disarankan untuk mengupload ulang video di media sosial atau YouTube.

Artikel tentang cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ini dapat menyelesaikan masalah Anda yang masih sulit untuk mengunduh video yang diinginkan. Untungnya, mengunduh video di YouTube semakin sulit setelah YouTube menerapkan aturan baru untuk penggunanya. Video di YouTube hanya dapat diunduh, disimpan, dan dilihat di aplikasi YouTube, dan itupun dibatasi hingga 30 hari. Akibatnya, kita tidak bisa lagi menyimpan video YouTube di galeri smartphone. Tapi jangan khawatir karena ada cara untuk menyimpan video dari YouTube di galeri smartphone kita agar bisa dibuka kapan saja.

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Instagram

Cara menyimpan video dari YouTube telah dibahas berkali-kali di galeri ini. Namun kali ini kita akan membahas setiap langkah satu per satu untuk beberapa perangkat sekaligus. Berikan perhatian lebih dan Anda dapat mengajukan pertanyaan nanti di kolom komentar. Berikut penjelasannya.

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri adalah dengan menggunakan situs SafeNet. Cara ini bisa digunakan di hampir semua perangkat, mulai dari smartphone Android dan iPhone hingga tablet atau desktop dan laptop. Cara berikut ini sangat mudah.

Cara kedua yang lain bisa dibilang cara yang paling mudah, namun hanya bisa dilakukan di perangkat Android. Tidak ada aplikasi serupa yang dapat digunakan di perangkat iOS. Nah, berikut langkah-langkahnya. Kami akan menggunakan TubeMate, aplikasi ini tidak tersedia di play store, jadi kami harus mengunduh APK.

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Sebagai cara lain untuk menggunakan aplikasi, sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang bisa Anda gunakan. Tetapi sekali lagi, karena aplikasi seperti TubeMate diblokir dan tidak ada di play store, maka Anda harus mencari file apk lalu menginstalnya di smartphone Anda. Bukankah itu mudah?

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Ini adalah beberapa cara untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri kami. Bagaimana itu mungkin? Bukankah itu mudah? Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang kesulitan mendownload dan menyimpan video YouTube. Sebagai tip, sediakan banyak ruang penyimpanan karena ukuran video 720p dan 1080p harus besar. Empat cara menyimpan video dari YouTube ke Galeri (HP) atau media penyimpanan lain seperti hard drive PC/laptop

Tidak perlu diragukan lagi bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video nomor 1 di jagat internet.

Hampir semua orang tidak asing lagi dengan kata youtube dan beberapa diantaranya adalah menonton video di youtube, atau streaming di youtube dalam istilah lain. YouTube memiliki banyak hal positif dan negatif, tergantung siapa yang menggunakannya.

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai jenis video termasuk video pendidikan, sepak bola, video trailer terbaru, video parodi, dll. Semuanya ada di YouTube, dan tentu saja apa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tetapi apa yang ada di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, kata itu benar.

How To Download Youtube Videos In Chrome (with Pictures)

Untuk mengunduh video YouTube melalui ponsel Android, kita dapat menggunakan bantuan alat online tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Rincian lebih lanjut tentang cara melakukan ini dapat ditemukan di bawah ini:

1. Pertama-tama, buka aplikasi YouTube di ponsel Anda lalu pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

3. Selanjutnya kunjungi situs y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Tempelkan tautan video di kolom yang disediakan.

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Untuk pengguna laptop/PC, Anda perlu menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang Anda inginkan, tanpa menginstal aplikasi aneh apa pun. Langsung saja simak langkah-langkah cara menyimpan video dari YouTube:

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Dengan 4 Metode Pilihan Mudah

1. Buka video yang ingin didownload melalui browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan gunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss ke tautan video (seperti yang saya lakukan di bawah).

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika Anda memenuhi resolusi itu, klik Unduh untuk mengunduh video. Namun jika ingin resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga.

4. Berikut adalah daftar resolusi yang dapat Anda pilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi dengan ikon suara merah, karena ini menunjukkan bahwa resolusi tersebut tidak memiliki suara. Masak ya, kita nonton video tanpa suara, hehe.

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS tetapi juga dapat bekerja dengan situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook dari laptop/PC/Mac dan iPhone Anda secara gratis. Bisa juga digunakan untuk mendownload video. . / iPad.

Cara Download Video Di Youtube Go Langsung Ke Galeri

Untuk mendownload video apapun bisa dilakukan dengan aplikasi pengunduh video ini, anda perlu menyalin URL video yang ingin anda download pada kolom yang disediakan kemudian mendownload untuk menyimpannya di komputer anda. Klik pada tombol Muat. Sangat mudah, bukan? Anda dapat melihat lebih detail pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang dipilih sebelumnya.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh dengan browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

2. Kunjungi situs Y2mate melalui link ini. Tampilan halaman web Y2mate kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Tempelkan tautan video yang Anda salin sebelumnya, video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengubahnya.

Begini Cara Download Video Facebook Ke Galeri, Bisa Langsung Putar Secara Offline Dengan Mudah Dan Cepat

3. Scroll sedikit ke bawah, dan silahkan pilih resolusi video yang kamu inginkan, baik itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Melalui situs Y2mate ini, Anda dapat mengonversi video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

2. Buka situs QDownloader melalui tautan ini dan tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya. Selanjutnya, klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, semakin tinggi resolusi video akan semakin jelas. Pastikan Anda mengunduh video dengan label audio, agar video yang Anda unduh nanti memiliki suara/audio. Jika Anda telah memilih resolusi video yang diinginkan, klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Apk Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Ini adalah tutorial cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi apapun, dan saya yakin penjelasan saya diatas sudah cukup untuk dipahami bahkan untuk orang awam sekalipun.

Namun jika Anda memiliki masalah atau masih bingung, jangan ragu untuk bertanya melalui kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa lagi!

Pendiri dan Pemimpin Redaksi. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya hanya menulis ketika saya sedang mood. Senang bertemu denganmu! Menonton secara offline sangat terjangkau, inilah cara mudah untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri atau penyimpanan ponsel dalam beberapa langkah sederhana.

Apk Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Siapa yang tidak tahu YouTube? Platform video terbesar di dunia yang dibuat oleh Google sekarang memiliki jutaan pengunjung setiap hari.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Langsung Tersimpan Di Galeri Dengan Mudah

Tak heran jika YouTube menjadi populer saat ini karena situsnya yang gratis digunakan dan juga bisa menjadi ladang uang bagi para YouTuber.

Oleh karena itu, banyak pembuat konten sekarang mengkhususkan diri dalam pelatihan YouTube dengan berbagai jenis tutorial, lelucon, dan sejenisnya. Anda juga dapat menikmati acara musik dan berita hiburan terbaru di sana.

Ketika kita menemukan video yang menarik, tentu kita ingin menyimpannya dan mudah-mudahan bisa diunduh ke galeri ponsel. Sebenarnya tidak bisa, sebenarnya ada fitur download di aplikasi youtube, tapi hanya bisa dilihat di aplikasi youtube.

Jadi bagaimana cara menyimpan video YouTube ke galeri? Tentu saja ini sangat mudah, mengingat aplikasi YouTube Go ditujukan untuk perangkat dengan spesifikasi rendah dan terutama untuk anak kecil.

Aplikasi Download Video Youtube Masuk Galeri

Di mana video Youtube Go disimpan? Anda

Menyimpan video youtube ke galeri, menyimpan video dari youtube ke galeri, apk menyimpan video youtube ke galeri, apk untuk menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara menyimpan dari youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, menyimpan lagu dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri, untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, tutorial menyimpan video dari youtube ke galeri, apk untuk menyimpan video dari youtube ke galeri