Akun Google Dinonaktifkan Karena Belum Cukup Umur

Akun Google Dinonaktifkan Karena Belum Cukup Umur – Memiliki akun Google sangat berguna bagi pengguna smartphone Android. Dengan satu akun Google, kita bisa terhubung ke semua layanan Google dengan satu akun. Dari YouTube hingga layanan email gratis Gmail hingga penyimpanan cloud Google Drive.

Selain itu, kami membuat catatan menggunakan akun Google kami dengan layanan Keep. Saya baru-baru ini menggunakan layanan Keep ini dan saya sangat senang. Karena kami dapat membuat catatan tanpa menginstal aplikasi, ini aman dan orang tidak mengetahuinya.

Akun Google Dinonaktifkan Karena Belum Cukup Umur

Akun Google Dinonaktifkan Karena Belum Cukup Umur

Jika kita memiliki akun Google, satu hal yang penting adalah tanggal lahir atau usia kita yang tertera di akun Google tersebut. Dengan demikian, tanggal lahir di akun kita akan terbaca di semua layanan Google, termasuk YouTube.

Tips Setting Handphone Android Untuk Orang Lanjut Usia

Seperti yang kita ketahui YouTube memiliki batasan usia untuk di bawah 18 tahun dan beberapa video dengan peringatan seperti “Konten ini dibatasi usia” tidak dapat dilihat. Jadi, jika tanggal lahir di akun Google kita belum 18 tahun, kita tidak akan bisa menonton video yang dibatasi usia.

Jadi bagaimana jika Anda ingin mengubah tanggal lahir di akun Google Anda? Mengapa Akun Google? Karena Akun Google adalah induk dari semua layanan yang dimiliki oleh Google. Jadi, jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara mengubah tanggal lahir di YouTube, cara mengubah usia di akun YouTube, atau cara mengubah tanggal lahir di Gmail, ini adalah bug.

Cara mengubah atau memperbarui tanggal lahir untuk akun google yang benar. Bagaimana cara mengubah tanggal lahir agar umur di akun Google kita sekarang sama dengan umur kita?

Sangat mudah untuk menambah atau mengurangi sesuai keinginan. Namun sebelum melanjutkan, Anda dapat membaca Solusi otorisasi Facebook Tidak Dapat Memulihkan dan cara menghapus kontak Telepon.

Edisi Selasa 4 Januari 2020

6. Jika Anda ingin mengubah tanggal lahir akun Google Anda menjadi 18, caranya mudah. Kurangi 18 dari tahun berjalan. Misal 2020 – 18 = 2002. Jadi jika ingin mencapai usia 18 tahun, ubah tahun lahir minimal jika lahir pada tahun 2002. Ini adalah usia Anda jika Anda dilahirkan. Jika lebih tua, 2001 adalah 19 tahun, 2000 adalah 20 tahun.

Jadi, bagaimana cara mengganti akun Google, mengubah tanggal lahir atau mengubah usia. Caranya sangat mudah dan gampang sekali untuk mengganti nama akun gmail atau youtube dan lebih khusus lagi untuk mengganti nama akun google bisa di ganti dulu di akun google saya.

Jika Anda belum mengetahui cara mentransfer file dari Google Drive ke komputer dan ponsel, Anda dapat membaca artikel yang saya bahas. Banyak orang dapat mengunggah file ke Google Drive, tetapi tidak tahu cara mengunduhnya untuk penyimpanan. Asal tanggal lahir jika Anda membuat Akun Google. Sehingga bisa saja terjadi, Google akan menonaktifkan sementara akun kita dan menunggu kita menemukan cara untuk mengaktifkannya kembali. Cara mengaktifkan akun Google yang dinonaktifkan untuk anak di bawah umur dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan mengunggah informasi KTP/kartu kredit atau membuat akun di bawah kontrol orang tua.

Akun Google Dinonaktifkan Karena Belum Cukup Umur

Jangan khawatir jika Anda memiliki data yang tersimpan di akun Google Anda, seperti data Google Drive, video YouTube, email, atau data tersimpan lainnya. Biasanya untuk sementara tidak tersedia. Google memberi kami waktu 2 minggu. Atau 14 hari untuk membuat akun di bawah kontrol orang tua.

Bagaimana Cara Mengganti Tahun Lahir Pada Account Google Yang Akan Dihapus Karena Beluk Cukup Umur?

Akun yang dinonaktifkan dan belum cukup umur harus ditautkan ke Akun Google orang tua. Bahwa kita berada di bawah kendali. Untuk cara settingnya, orang tua yang bertindak sebagai pengawas akun Google yang dinonaktifkan harus memiliki akun Google sendiri.

Namun sebelum kita ke sana, ada beberapa keuntungan menautkan akun Google anak dengan akun Google orang tua (sebagai pengawas).

Setelah itu, akun orang tua dan akun anak yang dinonaktifkan harus berada di negara dan lokasi yang sama. Kami tidak dapat pergi begitu saja ketika kami menutup akun di bawah pengawasan. Karena akan ada check-in nanti.

Lihat juga: Verifikasi 2 Langkah Akun Google Dinonaktifkan? Bagaimana memulihkannya!

Cara Menonaktifkan Safe Search (4 Metode) Work 100%

Jika akun Google telah dinonaktifkan karena tanggal lahir yang kita masukkan tidak sesuai dengan KTP. Atau sebenarnya, kami sudah cukup umur untuk mengelola akun Google kami sendiri, tetapi karena kami memasukkan usia yang berubah-ubah saat mendaftar. Kemudian kita dapat mengaktifkan kembali akun kita dengan mengubah tanggal lahir akun Google tersebut. Agar tidak masuk dalam kategori belum tua.

Namun, cara ini bisa dilakukan dengan memverifikasi identitas berupa e-KTP atau kartu kredit. Caranya adalah sebagai berikut!

Biasanya, proses pengaktifan kembali akun yang dinonaktifkan ini dengan verifikasi ulang identitas akan mengaktifkannya kembali dalam waktu 1 x 24 jam.

Akun Google Dinonaktifkan Karena Belum Cukup Umur

Namun jika tidak bisa menunjukkan KTP berupa KTP atau belum cukup umur bisa menggunakan Akun Google. Jika demikian, kami dapat mengaktifkannya kembali dengan menyiapkan akun di bawah kontrol orang tua. Cara ini tidak sulit asalkan kita berada di negara dan tempat yang sama dengan orang tua kita. Orang tua sudah memiliki akun Google.

Cara Membuka Akun Facebook Yang Dinonaktifkan Terbaru

Ini adalah 2 cara mengaktifkan kembali akun Google yang dinonaktifkan karena belum cukup umur. Jadi, jika informasi akun Google Anda belum cukup umur dan dinonaktifkan, Anda tidak perlu khawatir. Google selalu menawarkan solusi untuk mengaktifkannya kembali. Begitu juga dengan KTP yang kita upload, langsung terhapus ketika disetujui oleh google dan kita berhak mengelola akun google kita sendiri.

Namun jika 2 solusi tersebut tidak menyelesaikan masalah, kami tidak dapat memulihkan akun Google, kami masih memiliki waktu 3 hari untuk mengunduh data di akun Google tersebut. Jika kita ingin mengizinkan akun kita dinonaktifkan. Kurang yakin, simak artikel akun google di blog ini!

Lagu belum cukup umur, cara memulihkan akun facebook yang dinonaktifkan karena belum cukup umur, film belum cukup umur, cara mengatasi akun google belum cukup umur, cara mengaktifkan akun google yang dinonaktifkan karena belum cukup umur, cara mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan karena belum cukup umur, cara mengaktifkan akun fb yang dinonaktifkan karena belum cukup umur, cara memulihkan akun google yang dinonaktifkan karena belum cukup umur, belum cukup umur, akun google belum cukup umur, cara mengaktifkan akun gmail yang dinonaktifkan karena belum cukup umur, cara mengembalikan akun google yang belum cukup umur