Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong – Tidak bisa dipungkiri bahwa konten yang diunggah di YouTube seringkali unik dan menarik sehingga ingin kami bagikan ke jejaring sosial lainnya. Tautan akun YouTube hanya akan dibagikan jika kami berbagi dengan menekan tombol bagikan di YouTube. Jadi, inilah cara berbagi video YouTube di WhatsApp.

Untuk memulai metode berbagi video YouTube di WhatsApp, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan apa pun. Anda memerlukan browser di ponsel cerdas Anda dan berhati-hatilah untuk mengikuti langkah-langkahnya. Inilah pembaruannya.

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

3. Buka browser smartphone Anda, dan paste atau tempelkan link yang telah Anda salin ke browser Anda. Jika Anda diminta untuk membuka tautan di aplikasi YouTube, batalkan atau tekan No

Cara Menambahkan Jam Dan Lokasi Di Status Whatsapp

4. Kemudian, sorot di bagian atas link dan ketikkan dua huruf s atau ss sebelum kata youtube.com dan tekan enter dan Anda akan masuk ke halaman baru.

5. Pada halaman baru ini anda bisa mendownload video dari link youtube yang anda copy, download videonya, jangan lupa pilih format MP4 dengan resolusi yang anda inginkan.

6. Jika tidak mendownload secara otomatis, maka akan muncul halaman baru yang menampilkan video tersebut, tekan menu tiga titik dan download video tersebut.

7. Cara Share Video YouTube di Status WhatsApp Berikut langkah terakhir adalah buka aplikasi whatsapp anda, klik status saya dan pilih video youtube yang anda download dari galeri whatsapp anda, tulis caption dan upload status ke youtube anda.

Cara Upload Video Tiktok Ke Instagram Story Tanpa Terpotong

Ini adalah cara berbagi video youtube di status whatsapp. Sebenarnya jalurnya sangat panjang, jadi Anda harus mengikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati. Selain itu, WhatsApp memungkinkan kita mengunggah status video hanya selama 30 detik. Sekarang video dari YouTube berdurasi lebih dari 30 detik.

Jadi ada trik agar video yang kita download berdurasi 30 detik. Sebenarnya video akan terpotong setiap 30 detik, tapi jangan khawatir, video akan terlihat sama saat diupload ke Whatapp kita. Pertama Anda perlu memotong video dengan aplikasi Split Video yang banyak tersedia di playstore. Anda tinggal memilih aplikasi dengan rating tertinggi.

Cara menggunakannya juga sederhana, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya, lalu buka video yang kamu unduh dan lakukan proses pemisahan setiap 30 detik. Setelah membaginya menjadi video pendek, Anda perlu membagikannya di status WhatsApp Anda dengan mengunggah video dari nomor 0.

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

Aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Video Splitter untuk Status WhatsApp. Anda juga dapat menggunakan aplikasi di jejaring sosial lain seperti Facebook Story, Insta Story, dan banyak lagi. Jika Anda khawatir dengan panjangnya, Anda juga bisa menggunakan trik membelah video di atas dengan mengatur panjang video yang diperbolehkan.

Cara Mengirim Video Besar Di Whatsapp (durasi Panjang)

Jika masih bingung silahkan baca artikel cara potong video dan cara share video panjang yang sudah dibahas sebelumnya disini. bagaimana? Mudah bukan? Kami harap artikel ini akan membantu Anda membagikan video dari YouTube ke WhatsApp dan media sosial lainnya. Jangan lupa untuk membagikan tutorial ini kepada kerabat dan teman Anda di media sosial. Ini juga berlaku untuk video. Ada batas waktu dan ukuran tertentu untuk mengirim pesan dalam format video. Batasan ini perlu kamu ketahui agar video yang ingin kamu kirimkan tidak terganggu.

Jika ingin tahu, bisa langsung cek artikel ini. Di sini kami akan menjelaskan cara mengirim video panjang di WhatsApp.

Menurut FAQ WhatsApp, Anda hanya dapat mengirim pesan video dengan batas ukuran 16MB dan durasi sekitar 3 menit untuk sekali kirim.

Jadi misalnya, Anda merekam video Anda dengan kamera, yang ukurannya bisa mencapai lebih dari 16MB, meskipun hanya 3 menit.

Cara Posting (upload) Foto Di Ig Agar Tidak Terpotong

Jika Anda mencapai batas saat mengupload video berukuran besar, jangan khawatir. Karena ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah ini.

Cara pertama adalah dengan menggunakan menu dokumen di WhatsApp. Dengan menu teks ini, Anda dapat mengirim file apa pun (termasuk video) yang berukuran lebih dari 100 MB.

Selain video, Anda dapat berbagi format lain. Misalnya seperti format dokumen (Word, Excel, PPT), kompresi (RAR, ZIP) dan gambar (PNG, JPG, SVG).

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

Dalam contoh di atas, saya mencoba mengupload video berukuran 36MB. Seperti yang kita ketahui, batas ukuran di WhatsApp hanya 16 MB, tetapi dengan menu dokumen ini kita dapat mengirimnya dengan sukses.

Cara Memotong Status Video Di Wa 30 Detik, Otomatis, Gratis, Dan Online Di Android

Kemudian Anda dapat memposting video WA terbaik menggunakan fitur berbagi galeri. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu membuka galeri, pilih video dan klik untuk berbagi di WhatsApp.

Dengan demikian, WhatsApp akan dapat mengirim video dengan ukuran berapa pun. Yang terpenting adalah pastikan koneksi internet Anda cukup baik.

Jika Anda ingin aman, Anda dapat mengirim video yang disimpan di Google Drive. Selain dapat menyimpan file video ke Google Drive, Anda juga dapat mengirimkannya tanpa batasan ukuran.

Karena yang akan kalian bagikan nanti bukanlah full videonya, melainkan hanya sebagai link saja. Agar penerima mengunduh video yang Anda bagikan melalui penyimpanan cloud.

Cara Download Status Whatsapp: Download Video Status Wa

Cara lain Anda dapat mengompres video yang Anda kirim. Misalnya awalnya video Anda berukuran 30MB, saat dikompres ukurannya akan mengecil (misalnya menjadi 15MB).

Terakhir, Anda dapat mengirim video berukuran besar di WhatsApp dengan membaginya menjadi beberapa bagian. Misalnya ukuran video yang ingin dikirim adalah 30 MB.

Kemudian Anda dapat memotong video menjadi 2 bagian masing-masing berukuran 15MB. Setelah itu, kirim saja di WhatsApp.

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

Ini adalah beberapa cara untuk mengirim video panjang di WhatsApp. Karena ada banyak cara, jadi kamu bisa memilih yang kamu mau.

Cara Upload Video Di Status Whatsapp

Saat ini setiap merek HP memiliki fitur kunci jaringan di 4G. Salah satu produk yang memiliki…

Biasanya WhatsApp akan mengirimkan notifikasi ketika ada pesan masuk. Baik itu suara notifikasi atau getaran. Tapi terkadang…

Banyak orang yang menggunakan ponsel saat ini memiliki tempered glass di ponsel mereka. Alasannya tidak lain… Cara membuat story WA lebih dari 30 detik – Dulu saya pernah membahas tips cara menghapus kontak di WhatsApp atau WA, nah pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan tutorial yang berhubungan dengan WA yaitu . Cara membuat status atau berita di whatsapp lama atau 30 detik. Karena pembuatan story di WA hanya 30 detik, jika lebih dari itu otomatis 30 detik akan terpotong.

Apa itu WhatsApp? WhatsApp atau WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan dan panggilan yang ditargetkan khusus untuk ponsel cerdas dengan aplikasi perpesanan dasar seperti BlackBerry Messenger (BBM). WhatsApp kini banyak digunakan, terutama karena tidak menggunakan dana pulsa (SMS) saat bertukar pesan atau pesan lintas platform. Karena WhatsApp menggunakan kecepatan data internet. Seperti aplikasi lain yang menggunakan Internet atau tarif data Internet lainnya, WhatsApp juga menggunakan koneksi jaringan 3G, 4G atau WiFi sebagai koneksi data.

Cara Post Story Instagram Sampai 30 Detik Seperti Whatsapp

Kita tidak hanya bisa berkirim pesan, di WhatsApp kita juga bisa melakukan panggilan, video call, berita dan voice chat. Fitur status atau story di WA bisa dibilang sangat bagus, karena kita bisa membuat situasi “story” seperti Instagram atau Facebook. Jadi kita bisa berbagi gambar, video atau kata-kata di story WA ke teman-teman.

Jadi, membuat berita WA juga ada aturannya, terutama untuk video. Pembuatan story WA menggunakan video hanya diperbolehkan dengan durasi 30 detik, jika lebih dari itu otomatis akan terpotong. Kemudian tutorial cara membuat story WA lebih dari 30 detik, dan tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara membuat story WA video panjang 1. Pertama silahkan sentuh “Status Saya” untuk mulai membuat dan upload video.

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

2. Lalu centang video yang ingin digunakan di status, otomatis akan ada notifikasi “Video yang dikirim ke status saya akan terpotong dalam 30 detik pertama”. Nah disini silahkan geser klip video ke awal video selama 30 detik, dan tambahkan caption bila perlu. Sentuh ikon pesawat kertas untuk mengunggah klip video.

Cara Agar Video Capcut Tidak Buram Di Status Wa, Dan Tidak Pecah

3. Selanjutnya kita akan upload video yang sama, tapi kita mulai dari 30 detik. Caranya tekan icon kamera di pojok kanan bawah, dan upload video yang sama. Jadi di sini, yang harus Anda lakukan hanyalah menggeser klip video dari 29/30 detik menjadi satu menit. Caption jika perlu dan posting lagi.

4. Lakukan terus menerus hingga akhir video. Jadi video di artikel akan terisi meskipun dipotong 30 detik – 30 detik.

Karena WhatsApp Story hanya mengizinkan panjang video maksimal 30 detik, itu pasti harus dipangkas. Cara di atas akan bekerja dengan sempurna meskipun video dipotong 30-30 detik. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat. Thio Setiyawan Follow part time blogger, mulai merintis dunia menulis sejak 2018 dan kemungkinan akan terus berlanjut hingga menjadi kegiatan utama.

Cara Berbagi Video YouTube di Status WA – WhatsApp Messenger adalah aplikasi chatting atau aplikasi pesan untuk smartphone, pada dasarnya seperti aplikasi yang paling populer yaitu Blackberry Messenger.

Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Untuk Membagikan Konten Dari Youtube

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G / 4G dan Wifi untuk komunikasi data antar pengguna. WhatsApp bisa kita gunakan sebagai sarana komunikasi untuk bertukar foto, file, video bahkan video chat.

Seiring berjalannya waktu, popularitas WhatsApp dan YouTube terbukti selama bertahun-tahun. Bahkan berbagi video di YouTube untuk WhatsApp. Tapi bagaimana cara membagikan video YouTube dalam keadaan WA?

Ketika Anda menekan tombol share YouTube di WhatsApp Anda, yang terjadi justru bukan video yang muncul melainkan tautannya sendiri. Maka akan sulit di sisi kanan, teman-teman harus mengklik tautan untuk mengakses YouTube dan menonton videonya.

Agar Video Di Status Wa Tidak Terpotong

Nah buat kalian yang belum tau cara share video youtube di mode WA jangan khawatir. Sebab, berbagi video YouTube dengan mode WA sangat mudah.

Cara Agar Foto Profil Whatsapp Tidak Terpotong

Ada beberapa langkah untuk mencari tahu

Cara update status video di wa agar tidak terpotong, cara mengirim video di wa agar tidak terpotong, cara agar status video whatsapp tidak terpotong, cara pasang status video di wa agar tidak terpotong, cara agar video di status wa tidak terpotong, aplikasi agar status wa tidak terpotong, agar status wa tidak terpotong, aplikasi agar video status wa tidak terpotong, agar video status wa tidak terpotong, cara mengupload video di status wa agar tidak terpotong, cara agar video status wa tidak terpotong, cara update status video wa tanpa terpotong