Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa – Bagi sebagian besar pengguna WhatsApp, status adalah fitur penting yang memungkinkan kita berbagi sesuatu yang menarik.

Saat ini, pengguna WhatsApp menginginkan status foto dan video yang diunggahnya terlihat dan tidak rusak.

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Lalu apa penyebab dari masalah ini dan bagaimana cara mengatasinya? Saya akan menjelaskan kepada Anda dalam diskusi ini.

Cara Update Status Whatsapp Agar Tidak Pecah (video Dan Foto)

Penyebab foto atau video yang Anda unggah di status terlihat buram atau pecah-pecah adalah karena fitur kompresi WhatsApp.

Fitur ini berfungsi untuk memperkecil ukuran file yang sangat besar menjadi 10 kali lebih kecil agar bisa dikirim ke aplikasi WhatsApp.

Tujuan dari fitur kompresi ini adalah agar teman yang melihat status Anda dapat langsung mengunggah foto atau videonya.

Cara termudah jika Anda tidak ingin video atau foto status WhatsApp Anda rusak adalah dengan memperkecil ukurannya terlebih dahulu.

Wajib Di Coba! Tips Upload Foto Atau Video Di Story Whatsapp Agar Tidak Buram Dan Pecah

Sekarang Anda akan tahu caranya dalam panduan di bawah ini. Tentunya kualitas foto/video tetap sama. Ini dia:

Langkah pertama yang bisa Anda gunakan adalah situs TinyJPG. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengurangi ukuran foto hingga 80% atau lebih dengan tetap menjaga kualitasnya.

Saat Anda mengirimkan foto ke chat, fungsi kompresi WhatsApp sebenarnya akan tetap bekerja dan secara otomatis menurunkan kualitas foto Anda.

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Biasanya pengaturan kualitas ke 90 atau 80% tidak mempengaruhi kualitas. Video masih terlihat jelas.

Status Whatsapp: Cara Agar Status Tidak Pecah Atau Buram

Cara terakhir ini bisa kamu gunakan sebagai alternatif agar status WhatsApp kamu tetap stabil saat upload.

Sebagai pengguna WhatsApp, tentu kita ingin video dan foto yang diunggah tetap HD dan tidak kalah kualitasnya.

Tujuannya tidak lain adalah untuk melihat teman kita menelepon dengan foto atau video tanpa terganggu fading atau blur.

Bersamaan dengan metode di atas, saya harap ini membantu Anda. Jangan lupa untuk membagikan dan mengomentari artikel ini di jejaring sosial Anda.

Cara Mudah Mengatasi Gambar Atau Foto Di Status Wa Pecah

HP sekarang dirancang untuk bertahan lama. Namun, dalam penggunaannya, komponennya dapat dikurangi …

Saat Anda menginstal WhatsApp, WhatsApp akan secara otomatis menemukan nama kontak. Namun, terkadang…

Sebagai aplikasi obrolan, aplikasi jenis ini harus memiliki fitur tambahan untuk menjaga keamanan data penggunanya. Contoh segmen… Sebagai pengguna aplikasi perpesanan terpopuler WhatsApp atau yang biasa kita sebut WA di Android, saya sering mengeluh kenapa status WhatsApp rusak dan jerawatan. Foto yang saya edit memakan waktu lama, tetapi ketika saya mengunggahnya, itu rusak. Tidak keren sama sekali

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Maka pembahasan ini hadir untuk membantu anda yang sedang mengalaminya. Pastikan untuk membaca spesifikasi lebih detail sebagai bahan referensi tambahan. Terutama bagi orang-orang yang tertarik dan ingin memecahkan masalah ini.

Ukuran Status Atau Story Whatsapp Berkualitas Hd

Dari keluhan itu saya coba cari di forum eksternal, adakah ukuran standar agar status WhatsApp kita tidak terkompresi saat upload. Saya tidak dapat menemukannya setelah mencari

Disini saya bagi menjadi dua sesi agar status WA kita tidak merusak foto dan video.

Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak solusi yang bisa Anda coba untuk mengatasinya. Ada berbagai cara bagi kami untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tanpa aplikasi sama sekali.

Anda pasti pernah mendengar pembahasan ini dan sering mengalaminya bukan? Jadi, santai saja, kali ini kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah yang satu ini sampai tuntas. Jadi cukup ikuti panduan ini untuk menjaga kualitasnya.

Cara Agar Screenshot Tidak Blur Saat Dikirim Di Whatsapp

Caranya adalah dengan mengirimkan foto/video Anda di WhatsApp terlebih dahulu. Saya biasanya membuat grup hanya untuk diri saya sendiri. Jadi anda bisa memposting apa saja dengan gratis, misalnya untuk menjaga status WA kita tetap utuh.

Jadi, cari aplikasi bernama Lit Photo di Google Play Store dan instal aplikasi tersebut. Jika Anda tidak ingin repot, Anda dapat mengklik tautan ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pengolah gambar dengan tiga fitur utama yaitu mengompresi foto, mengubah ukuran foto dan memotong foto.

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Lit Photo adalah program yang sangat ringan dengan ukuran hanya 3,6 MB. Di Google Play Store, program ini telah diunduh lebih dari lima juta kali.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Blur/pecah

Seperti kebanyakan aplikasi, yang satu ini gratis. Tapi untuk versi gratisnya ada iklannya hehe. Jika Anda ingin menghapus iklan, Anda membayar biaya.

Pertama, buka aplikasinya dan gambar serta foto akan muncul di ponsel cerdas Anda. Kemudian pilih opsi kompresi gambar.

Tapi hei, jika file yang Anda kompres sangat besar dan gambarnya kacau setelah kompresi, wow. Anda dapat melakukan ini sebagai langkah alternatif. Jika tidak, tidak perlu.

Buka galeri ponsel cerdas Anda dan temukan gambar yang ingin Anda kompres. Ambil tangkapan layar gambar, potong sesuai selera, lalu ikuti lagi langkah-langkah di atas. Ini alternatifnya. Dan bekerja! Anda dapat melihat perbedaan antara gambar terkompresi dan tidak terkompresi.

Gampang! Begini Cara Kirim Foto Di Wa Agar Tidak Pecah

Pertama buka Google Play store dan cari aplikasi bernama Video Panda atau bisa klik link ini.

Apa tujuan dari aplikasi ini? Seperti Lit Photo di atas, fungsinya digunakan untuk mengompres file Anda namun tetap jernih. Jadi moms aman kalau upload ini di status whatsapp.

Kedua, jika Anda sudah menginstal aplikasinya, buka saja dan lihat video mana yang ingin Anda unggah dalam status atau ingin dikompres.

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Keempat, Anda akan diarahkan ke halaman pengaturan ukuran video. Lihat di bawah ukuran video yang saya kompres adalah 132 MB. Sekarang saya akan mengompresnya menjadi 720p… klik kompres dan boom, tolong jadi 4,5 MB. Aman jika Anda ingin mengunggahnya dalam status WhatsApp. Tidak Petja!

Cara Setting Whatsapp Agar Gambar Yang Dikirim Tidak Buram Atau Pecah Pecah

Oh iya untuk ukuran saya biasanya menggunakan 720P atau 1080P. Kedua ukuran tersebut relatif aman karena kebanyakan smartphone memiliki resolusi yang sama.

Tidak masalah. Saya telah menyebutkan di atas semua dua cara untuk mencegah status WhatsApp rusak. Namun pastikan yang ada di benak teman-teman Anda adalah mengapa rumit bahkan jika Anda ingin membuat status WhatsApp.

Ya, itulah yang mereka inginkan. Bagi saya ini sangat penting, karena saya penyedia konten digital, foto dan video. Jika rusak, orang tidak akan melihat apa yang kita lakukan. Terutama untuk tujuan periklanan, ini sangat penting!

Setelah menggunakan metode ini beberapa saat, terkadang metode ini tidak berhasil. Jadi, saya mencari cara lain untuk menghentikan cracking cerita WhatsApp dan mengonversinya menjadi HD menggunakan cerita Instagram.

Cara Upload Video Status Whatsapp Agar Tidak Pecah

Saya coba berkali-kali, berhasil. Hal ini dikarenakan foto/video kita dikompresi dalam Instagram story, sehingga ukurannya kecil. Jadi tidak perlu kompres di WhatsApp.

Saya menemukan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi TikTok. Siapa yang tidak memiliki TikTok hari ini? Heh.. sekarang berlebihan

Untuk mengupload story WA HD, bisa menggunakan cara aplikasi pihak ketiga, caranya berbeda-beda. Diantara yang lain:

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan Lit Photo untuk mengompres foto Anda. Untuk langkah-langkahnya bisa Anda perhatikan berikut ini.

Ramai Soal Status Wa, Bagaimana Kebijakan Privasi Di Whatsapp? Halaman All

Cara upload story WA HD selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Compressor Photo Puma. Aplikasi ini juga cukup bagus untuk HD foto Anda saat Anda mengunggahnya ke WA Stories. Nah, itulah langkah-langkahnya.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Video Panda ini sebagai cara mengunggah cerita WA HD. Aplikasi ini memampatkan ukuran video Anda sebelum mengunggah dan mencegahnya rusak. Untuk itu, inilah caranya.

Tidak hanya menggunakan Lit, Puma dan Panda saja, Venlow juga bisa digunakan untuk membuat video status WA HD.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini ringan, sehingga tidak membebani kinerja smartphone Anda. Untuk menggunakannya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Upload Story Wa Hd Untuk Foto Dan Video

Setelah membaca panduan lengkap cara upload story WA HD, Anda bisa langsung mengatasinya. Namun, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang alasan mengapa ceritanya gagal, silakan baca cerita lengkapnya. Sebagian besar cerita rusak disebabkan oleh jaringan yang tidak stabil dan biasanya buruk.

Selain itu, ada juga alasan otomatis menurunkan kualitas aplikasi WhatsApp. Mereka membuat file asli yang Anda unggah lebih kecil untuk mengompresnya. Itu sebabnya situasinya bisa kabur dan rusak.

Ada banyak faktor yang membuatnya tidak sebaik yang kita inginkan. Tidak seperti aplikasi lain, kami mendapatkan kualitas asli saat memuatnya. Mengetahui alasan ini diperlukan untuk menentukan langkah-langkah untuk mengembalikan kualitas.

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Hai! Nama saya Dedi Estevan. Saya seorang pembuat konten teknologi dan juga ahli teknologi. Saya memiliki hasrat terhadap teknologi, terutama gadget! – Berikut informasi status WhatsApp: Cara agar status tidak rusak atau blur. Maka bacalah artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan jelas.

Cara Membuat Video Dan Foto Status Whatsapp Jadi Hd

Meski tergolong sebagai media perpesanan atau ucapan, pengguna WhatsApp bisa membuat Whatsapp Stories yang mirip dengan Instagram Stories. Pengguna kini dapat mengunggah foto dan video ke WA Stories mereka.

Cerita ini nantinya akan dibagikan ke kontak WhatsApp yang Anda simpan. Tentu saja, kami hanya ingin berbagi cerita terbaik.

Terlepas dari kenyataan bahwa sumber video atau foto berkualitas tinggi. Itu membuat kami tidak nyaman karena kami tidak dapat sepenuhnya berbagi cerita.

Kualitas video atau foto status Whatsapp mungkin tidak bagus, jelas ada alasannya. Setelah dilakukan pencarian, banyak faktor yang mempengaruhinya, yang terpenting adalah kualitas foto atau video yang ingin diunggah tidak sesuai standar Wa Story.

Cara Upload Video Di Whatsapp Agar Tidak Pecah Dan Buram Terbaru

Akibatnya, jika resolusinya terlalu tinggi, WhatsApp akan mengompresnya secara otomatis saat video sedang diunggah. Jadi foto dan video Anda mungkin rusak.

Tapi kenapa bisa rusak? Nah, karena prosesnya otomatis, biasanya Whatsapp memampatkan video atau foto sangat sedikit, bisa dikatakan di bawah standar Whatsapp sendiri.

Ada berbagai solusi yang bisa Anda gunakan untuk membuat cerita Wa berkualitas tinggi. Ini tidak mungkin dilakukan tanpa aplikasi, jadi kami menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Agar Foto Tidak Pecah Di Status Wa

Metode pertama adalah khusus

Cara Membuat Story Whatsapp Tidak Pecah Di Iphone Kualitas Hd

Status wa agar tidak pecah, aplikasi agar video tidak pecah di status wa, agar video status whatsapp tidak pecah, cara agar foto tidak pecah di status wa, cara status wa tidak pecah, cara update status wa agar tidak pecah, aplikasi agar foto tidak pecah di status wa, aplikasi agar status wa tidak pecah, cara agar video tidak pecah di status wa, cara agar gambar status wa tidak pecah, apk agar status wa tidak pecah, cara agar status video whatsapp tidak pecah