Adzcentral

Adzcentral – Mi-Ai Parrish diangkat sebagai editor Arizona Republic dan. Editor bisnis Arizona Republic Kathy Tulumello berbicara tentang kembali ke Phoenix.

Dan setelah bekerja sebagai penerbit di Kansas City, Missouri, dan Boise, Idaho, ia memperoleh reputasi untuk mengubah dan mendiversifikasi praktik bisnis serta mempromosikan jurnalisme berkualitas.

Adzcentral

Adzcentral

Parrish akan memulai peran barunya pada 12 Oktober. Dia adalah presiden Penerbitan Nasional, sekarang Gannett Co., Inc. Dia akan menggantikan John Zidic.

Best Of The Desert 2021 By Localiq

, Parrish telah berhasil terhubung dengan komunitas yang terus berubah yang menginginkan berita di ponsel cerdas mereka, pengalaman baru di festival dan acara, dan jurnalisme berkualitas di semua produk mereka.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk kembali ke tempat yang sangat saya cintai dan tempat saya bekerja di awal karir saya. Saya mencintai komunitas, saya mencintai Phoenix, saya menyukainya.

“Jurnalisme investigasi memiliki tradisi seperti itu. Saya ingin membangun tradisi itu.”

Zidich mengatakan eksposur Parrish ke pasar Phoenix dan eksposur ke penerbit di Kansas City dan Boise merupakan keuntungan.

Azcentral Sports Awards Tickets On Sale

“Dia telah memberikan kepemimpinan yang luar biasa dan hasil yang luar biasa dalam peran produksi dan penerbitannya,” kata Zidic.

“Setelah hampir 15 tahun di Phoenix, penting bagi saya dan perusahaan untuk menempatkan orang yang tepat untuk perusahaan ini. Saya tahu kami berada di jalur yang benar dengan Mi-Ai,” kata Zidic.

Wartawan dan editor pada hari Jumat berfokus pada hubungan Parrish dengan ruang redaksi, di mana ia menghabiskan banyak malam dan akhir pekan di tempat kerja. Dia juga menyoroti situasi perdagangan dan keuangan.

Adzcentral

Dan kekuatannya termasuk ikatan komunitas yang kuat,” katanya. Olahraga dan fleksibilitas sangat penting untuk kesuksesan di masa depan.

Proctorio Selected As One Of The 2017 Azcentral.com Top Companies To Work For In Arizona

“Kami memiliki kemampuan luar biasa ini. Kami harus terus berinovasi dan berkembang dan melakukannya lebih cepat dari sebelumnya.”

“Saya optimis tentang kami. Saya optimis tentang apa yang kami lakukan karena itu sangat penting. Ini penting bagi masyarakat. Ini penting dalam demokrasi.”

Mi-Ai (diucapkan “Mia”) Parrish adalah presiden dan penerbit Star Media Co., Kansas City. Sejak Juni 2011

, menjabat sebagai presiden dan editor surat kabar terbesar di Idaho selama lima tahun. Keduanya dimiliki oleh McClatchy Co. milik perusahaan.

Hfg Named A 2019 Top Company To Work For In Arizona

Sebelum itu, Parrish menghabiskan sebagian besar karirnya di ruang redaksi, mulai dari pelaporan hingga editor dan editor proyek. Parrish, 44, bekerja

Di Kansas City, Parrish memimpin sebuah organisasi yang menyediakan berbagai cara untuk terhubung dengan audiens, baik di acara, festival, atau truk makanan.

“Saya ingin berada di tempat orang-orang berada.” “Penting untuk menawarkan berbagai cara dan solusi bisnis untuk terhubung dengan audiens di mana pun mereka berada.

Adzcentral

“Semuanya diperkuat bersama-sama. Kertas cetak sangat penting, tetapi itu hanya satu bagian dari apa yang kami lakukan.”

Nicholas Serpa — The Arizona Republic (photos)

Akan terus tumbuh. Dia menggunakan kata-kata kreatif, inovatif, gesit, rendah hati, bijaksana, dan berani untuk menggambarkan bagaimana karyawannya harus terlibat dengan masyarakat.

Ini akan menjadi kedua kalinya Parrish dan Nicole Carroll, wakil presiden/reporter dan penerbit The Republic, bekerja sama di Phoenix.

“Saya senang bisa bekerja sama dengan Mi-Ai lagi. Dia adalah pemimpin yang bijaksana dan kolaboratif,” kata Carol. “Dia akan mengadvokasi jurnalisme berkualitas, meminta pertanggungjawaban pemerintah kita, mengambil kepemimpinan dalam isu-isu lokal dan menemukan cara baru untuk terhubung dengan komunitas kita.”

Parrish mengatakan dia berencana untuk menghadiri acara tersebut. Berfokus pada kerjasama regional di Kansas City. Saat menjadi sukarelawan di Boise, dia fokus pada pendidikan pasca-sekolah menengah.

Arizona Poll Watchers And Penn State Protests: The Week In Extremism

Penerbit wanita pertama, Parrish saat ini melayani di dewan Kamar Dagang Kota Kansas Raya, Dewan Pengembangan Kota Kansas, dan Dewan Sipil.

Bob Marcus, presiden dan CEO Dewan Pengembangan Regional Kansas City, mengatakan Parrish telah menjadi anggota dewan hampir selama dia menjadi editor, dan memuji upayanya untuk bersatu dengan para pemimpin bisnis lain untuk mengembangkan wilayah tersebut.

Kemampuannya untuk melayani sebagai pemimpin masyarakat yang berfokus pada pengembangan ekonomi sambil menjalankan bisnis yang sukses sambil menjalankan surat kabar besar sangat mengesankan, katanya.

Adzcentral

“Dia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat Star menjadi bagian yang lebih penting dari masa lalu Kansas City daripada sebelumnya,” katanya. “Ketika kami membutuhkannya, dia berbicara dengan sangat jujur ​​dan terbuka dengan perusahaan yang ingin berkembang dan pindah ke sini.”

Azcentral.com At Jan. 23, 2013, 7 P.m. Utc

Parrish, seorang Korea-Amerika, adalah juri Penghargaan Pulitzer dua kali, anggota Asosiasi Jurnalis Amerika Asia, dan salah satu dari 100 jurnalis minoritas terpenting abad lalu. Dia dilantik ke dalam Hall of Fame Alumni Universitas Maryland pada tahun 2013.

“Saya suka alam bebas. Kami senang menjelajah. Kami senang berlibur.” “Saya suka seni. “Saya suka berada di kota olahraga besar.”

Parrish akan melapor kepada Karen Ferguson Fuson, presiden grup Western and Interstate Gannett, yang mencakup 23 operasi berita utama perusahaan, termasuk surat kabar metro di Phoenix, Indianapolis, Louisville, dan Cincinnati.

Terus menjadi permata Perusahaan Gannett. Salah satu yang dapat terus berinovasi tetap menjadi pengubah permainan dengan pengalaman luas dalam penerbitan. Meskipun Mi-Ai berakar pada berita…dari perspektif periklanan, Mi-Ai tahu apa yang harus dilakukan untuk klien kami dan apa yang diperlukan untuk membuat bisnis jangka panjang. “

Environmental Reporting From The Arizona Republic And Azcentral.com

Gannett, perusahaan induk Republic Media, dipecah menjadi dua perusahaan di pertengahan tahun. Gannett baru mempertahankan bisnis cetak dan penerbitan digital, dan usaha baru, Tegna, memiliki aset digital dan siaran. Parrish mengatakan dia senang dengan kesempatan untuk bekerja dan tumbuh dengan perusahaan baru.

“Saya senang memiliki Mi-Ai. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya tahu dia akan sangat cocok,” kata Zidic. Arizona adalah tempat yang bagus untuk tinggal dan bermain. Tetapi untuk mempertahankannya, pekerjaan harus dilakukan untuk melindungi ngarai, sungai, gunung, satwa liar, dan langit gurun yang luas. Itulah mengapa kami di sini untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang tanah, udara, dan air Arizona, sumber daya alam yang kita semua pedulikan.

Kami akan memeriksa isu-isu yang penting bagi masa depan Arizona dan menemukan apa yang dibutuhkan untuk menjaga Arizona tetap hebat.

Adzcentral

Tim tersebut termasuk reporter lingkungan terkenal Brandon Loomis, yang menjelajahi Arizona dan ujung barat untuk mendapatkan cerita terbaik; editor Sean MacKinnon, yang telah melakukan perjalanan ribuan mil sebagai reporter air dan lingkungan; dan fotografer pemenang penghargaan.

The Latest From The Gaggle At Azcentral, A Podcast Exploring Arizona Politics

Pastikan untuk menyukai halaman Facebook Grand AZ kami untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan staf kami tentang topik yang menarik.

Nina Mason mengeksplorasi masalah Arizona yang paling mendesak, didukung oleh Pulliam Charitable Foundation. David Wallace

Yang terbaru dari kelompok kami: Seekor jaguar tunggal mengintai mangsanya di kaki bukit Arizona selatan. Seekor ocelot menunggu malam untuk berguling di semak duri Texas Selatan. Kedua kucing itu pernah tumbuh subur di Barat Daya, tetapi keduanya sekarang terancam punah. Pembangunan, kekeringan, dan langkah-langkah keamanan yang lebih ketat telah selamanya mengubah wajah perbatasan selatan Amerika. Pertanyaannya adalah apakah lanskap dapat beradaptasi dengan perubahan. BAGIAN 1: Tembok perbatasan bisa melenyapkan jaguar Amerika BAGIAN 2: Ocelot mencoba bertahan hidup di dunia yang mereka tidak tahu ada. Menyeimbangkan keamanan perbatasan dengan melindungi bentang alam yang rapuh tidaklah mudah. Bangun jenis dinding batas yang berbeda untuk menghidupkan kembali dinding yang sekarat. Pada 2016, 150 orang meninggal karena penyebab terkait panas di metro Phoenix, korban tahunan tertinggi sejak pencatatan dimulai. Itu akan dianggap sebagai bencana alam jika tampaknya ada terlalu banyak kematian sekaligus. Namun, gelombang panas tidak menarik perhatian negara, dan korban sering meninggal dalam ketidakjelasan. Satu hal yang pasti: panasnya akan bertambah buruk. BAGIAN 1: Phoenix memanas, begitu juga bahaya BAGIAN 2: Bagaimana kesehatan membuat perbedaan dan apa yang Phoenix lakukan untuk membantu Bagian 3: Biaya kesehatan manusia dan orang-orang yang membayarnya Biaya panas: 30 lantai Kuda liar di AS dilindungi oleh hukum. Mereka juga menyerang spesies asli dan berkembang biak selama tanah dapat mendukung mereka. Temui orang-orang yang mencoba menjawab: Bisakah kita menyelamatkan alam liar dari kuda? Bisakah kita menyelamatkan kuda dari diri mereka sendiri? ‘RUNNING WILD’: liar tapi tidak bebas Southwest harus membuat perubahan yang cepat dan transformatif untuk mendukung populasi perkotaan yang berkembang pesat di saat persediaan air berkurang. Saat sungai mengering: Krisis air Southwest Pilihan masa lalu telah menciptakan risiko saat ini terhadap sumber daya alam Arizona: pembangunan, kebakaran hutan, bahkan kesehatan kita READ MORE: Pilihan masa lalu Arizona telah menciptakan risiko saat ini. Ikuti tim pelaporan lingkungan Republik di Facebook, Twitter, dan Instagram di OurGrandAZ. Facebook Twitter EmailCaliber, Wealth Development Company Diakui dan Dihormati sebagai Arizona Top Workplace 2021