4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi – Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri – Perkembangan dunia internet saat ini semakin pesat, hal ini terlihat dari semakin mudahnya mengakses internet. Dalam situasi seperti itu, setiap orang mengikuti kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menggunakan akses internet.

Baca juga: 2 Cara Mendapatkan Blue Badge di Instagram Terbaru Di dunia internet sepertinya kita tidak dibatasi oleh ruang dan waktu untuk mencapai apa yang kita inginkan. Youtube adalah salah satu saluran internet yang paling mudah digunakan oleh publik, dimana kita bisa menonton atau streaming konten video apapun yang kita inginkan, tetapi perlu diketahui bahwa streaming di YouTube akan menghabiskan banyak internet. Tapi kita bisa mengatasinya dengan trik dan berbagai tips yang akan kita hapus nanti di postingan kali ini

4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video YouTube ke Galeri Oke, mari kita bahas cara menyimpan video YouTube ke galeri HP kita.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Hp, Bagaimana?

Unduh video YouTube tanpa perangkat lunak. 1. Tanpa menggunakan software, kita bisa menyimpan video youtube langsung ke software Youtube, tapi disini hanya untuk menyimpan, tapi setelah beberapa waktu biasanya 1 bulan akan diperpanjang otomatis ketika ada koneksi internet.

Jadi Anda dapat menonton video yang telah Anda unduh dan simpan di YouTube secara offline dengan memilih koleksi, lalu memilih unduh

2. Cara kedua adalah dengan mendownload video youtube di browser Anda dan simpan di galeri. Caranya copy link video youtube yang ingin di download dan paste ke link Save From Web dengan cara klik di bawah video yang ingin di download, lalu copy link tersebut, lalu paste link tersebut ke kolom save from web.

Maka yang harus Anda lakukan adalah memilih kualitas video yang Anda inginkan, klik dan unduh, maka video yang diunduh akan disimpan di galeri ponsel Anda. Dengan begitu Anda dapat menonton video yang Anda inginkan kapan saja tanpa menggunakan data internet Anda.

Trik Rahasia Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Di Android

Download video YouTube menggunakan aplikasi Untuk memudahkan pengguna YouTube menyimpan videonya di galeri, kini sudah banyak aplikasi download video yang dirilis di Play Store Anda. Berikut adalah beberapa software pengunduh video yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube.

Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini di Google Play Store atau cukup klik gambar di atas, unduh dan instal aplikasinya terlebih dahulu. Buka aplikasi TubeMote, lalu buka video yang ingin disimpan, klik ikon unduh. Kemudian video Anda akan disimpan di ponsel Anda. Selesai

Update terbaru, bagi yang ingin menyimpan video youtube dengan mudah melalui browser di PC/PC anda bisa membaca : Cara Membuat Tombol Download Di Youtube 100% Berhasil, Akan Mudah Anda Tinggal Klik Download, Proses Download download akan berjalan otomatis sampai selesai. 2. Pengunduh YouTube TubeMate

4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

TubeMate YouTube Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video YouTube langsung ke ponsel Anda. Anda dapat menemukan ini di Google Play atau klik pada gambar di atas. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki video favorit Anda di kartu SD perangkat Anda sehingga Anda dapat memutar video Anda tanpa menggunakan data internet Anda. Di sini Anda juga dapat menemukan konten video terbaik yang ingin Anda unduh nanti. Setelah Anda menyimpannya ke SD, Anda juga dapat memindahkannya ke lokasi tertentu yang Anda inginkan. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Cara Mudah Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Update Berita: Bagi yang menggunakan IDM (Internet Download Manager) tentunya akan mudah untuk mendownload video, namun terkadang IDM mungkin tidak muncul saat membuka Youtube di browser, jadi bisa cheat menggunakan Cara Cari. di atas Tombol IDM tidak terlihat di Youtube, sehingga akan lebih cepat untuk mendownload video youtube, yaitu dengan mengklik ikon IDM yang muncul di atas atau di bawah video yang dibuka.

Penutup: Berikut adalah beberapa tips untuk menyimpan video YouTube di perangkat Anda sebagai opsi untuk menghemat penggunaan internet Anda, ingat bahwa streaming lebih banyak pemborosan data daripada menyimpan video. Semoga bermanfaat, Salam dari , yang terus update untuk mencurahkan hal-hal menarik. Nantikan informasi menarik lainnya di postingan selanjutnya. Terima kasih telah berkunjung di sini Cara Menyimpan Video dari YouTube ke Galeri – Menonton YouTube adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan di waktu luang Anda. Dengan menonton YouTube, pengguna dapat menyegarkan kembali energi dan pikirannya. Juga, jika pengguna menyimpan video tanpa perangkat lunak apa pun. Namun sepertinya masih banyak orang yang belum mengetahui cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa diminta.

Pengguna dapat menggunakan situs web yang dapat mengonversi video YouTube ke format tertentu. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih resolusi video yang ingin diunduh. Berikut cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa software:

Savefrom adalah penyedia layanan konversi video YouTube yang dapat dikonversi ke berbagai format. Hal ini juga mudah digunakan. Berikut cara menggunakan savefr untuk menyimpan video YouTube:

Cara Download Video Dari Youtube Masuk Ke Galeri

Cara kedua menyimpan video YouTube di galeri tanpa request bisa dilakukan dengan menggunakan website YT5. Cara menyimpan video menggunakan situs ini sedikit lebih mudah daripada Savefrom. Kelebihan YT5s adalah jika ingin mendownload lagu, Anda bisa memilih format MP3 yang sesuai dengan keinginan Anda. Berikut langkah-langkah untuk menyimpan video YouTube ke YT5:

Y2mate mungkin adalah situs pengunduhan video YouTube terpopuler kedua setelah Savefrom. Performa dan antarmuka situs web ini juga sangat baik. Sayangnya situs ini memiliki kelemahan yaitu banyaknya iklan yang muncul. Berikut langkah-langkah mendownload video dari Y2mate:

Situs ini memang tidak sepopuler ketiganya di atas, namun Dredown bisa menjadi pilihan yang baik untuk para pengunduh video. Berikut cara menyimpan video menggunakan Dredown:

4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi terakhir adalah dengan menggunakan website 9 Convert. Berikut langkah-langkah untuk mendownload video dari 9 Convert:

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri

Berikut pembahasan cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa software. Sebelum mengunduh video YouTube dari salah satu situs di atas, pastikan koneksi internet seluler Anda dalam kondisi baik. Dengan begitu, proses download video akan cepat dan lancar. Ingin menyimpan video dari YouTube? Tapi saya tidak tahu caranya? Simak cara menyimpan video Youtube ke galeri tanpa software di bawah ini!

Saat ini, Youtube adalah situs web yang paling banyak digunakan untuk menonton semua jenis video secara gratis. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dengan kapasitas internet yang cukup untuk menikmati video yang Anda inginkan.

Situs video YouTube menguntungkan penggunanya, pengunggah video mendapat manfaat dari monetisasi video, dan pemirsa dapat menonton video menarik secara gratis.

Tak hanya itu, kini Google telah merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di beberapa negara berkembang yang infrastruktur internetnya datar atau masih lambat.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Langsung Tersimpan Di Galeri Dengan Mudah

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi YouTube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan dapat dilihat melalui aplikasi YouTube Go itu sendiri. Tapi jangan khawatir, ada cara untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa software apapun.

Bagi yang masih tidak dapat menyimpan video YouTube ke galeri, Anda dapat menyimpan video YouTube ke galeri dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara menyimpan video dari Youtube tanpa request terlebih dahulu, gunakan situs download Saveform. Kita dapat dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri.

4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kami dapat menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi lain. Cukup gunakan aplikasi dan browser Youtube. Langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan cara menyimpan video dari Youtube. Pergi ke gudang.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Tidak berfungsi atau mengalami masalah saat membuka situs download video Saveform. Kemudian coba cara download video dari Youtube ke galeri berikut menggunakan layanan Y2mate.

Cara menyimpan video di Youtube menggunakan layanan Y2mate tidak jauh berbeda dengan Saveform. Kami hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan video di situs web.

Sebenarnya banyak sekali layanan download video yang bisa kita gunakan untuk merekam video di Youtube, dan cara melakukannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Cara menyimpan video youtube ke galeri selanjutnya masih menggunakan layanan download video berbasis web. Jadi kita bisa menggunakannya di smartphone atau browser komputer.

Cara Mendownload Video Dari Youtube Melalui Android

Dengan menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel ini, kita dapat menyimpan video favorit kita di galeri dengan lebih mudah, sehingga kita dapat menontonnya kapan saja, di mana saja tanpa terhubung kembali ke Internet.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat menggunakan konten video yang disimpan, pengguna harus bijaksana karena beberapa video memiliki hak cipta atau hak cipta. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk mengunggah ulang video ke jejaring sosial atau Youtube.

Semoga artikel tentang cara menyimpan video dari Youtube ke galeri ini dapat mengatasi masalah bagi yang masih kesulitan mendownload video yang diinginkan. Terima kasih. Cara menghasilkan uang tanpa modal – Bahkan jika Anda bekerja hanya dari rumah, perusahaan-perusahaan ini menghasilkan uang setiap hari yang membantu membuat uang Anda aman dan tentu saja ‘menghasilkan lebih banyak uang’. Saat ini, ada banyak cara untuk mendapatkan uang, dan salah satunya adalah dengan menggunakan ponsel Android. Salah satunya… Baca selengkapnya

4 Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Bisnis terbaik untuk ibu rumah tangga – kemungkinan bisnis untuk ibu rumah tangga 16+ Modal rendah – Ibu rumah tangga ingin mendapatkan uang untuk mendukung bisnis keluarga? Karena tugas seorang istri adalah membantu suaminya yang seharian bekerja. Sebagai ibu rumah tangga dan pekerjaan utama suami, Anda bisa membantunya secara finansial, seperti memulai… read more

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp

Cara Mengganti Nada WA Dengan Gelang Sendiri – Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang cara membuat nada WA yang menyebutkan nama pengirim, misalnya ketika seseorang mengirim kontak Budi dan mengirimkan pesan kepada kita. Nada dering akan mengatakan “Pesan WhatsApp baru dari Budi”. Tapi kali ini kita akan membuat beberapa perubahan agar muncul di nada dering WA nanti… read more

Cara melihat Twitter pribadi tanpa mengikuti – Pengguna Twitter sering menemukan bahwa banyak akun yang bersifat pribadi untuk pemiliknya. Pengikut hanya dapat melihat postingan dan aktivitas

Cara menyimpan video dari youtube ke galeri dengan aplikasi, cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari messenger ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari status wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone tanpa aplikasi, cara menyimpan video di youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari whatsapp ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari facebook lite ke galeri tanpa aplikasi