Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua KONI Kab Bekasi

  • Whatsapp

KORANSIDAK.CO.ID, Bekasi – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin melantik Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan dan pengurus lainnya di Hotel Antero, Jababeka.

Pelantikan yang dikemas cukup meriah ini selain dihadiri Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dan pengurus Koni Jawa Barat, juga dihadiri Ketua Koni Kota Bekasi, H. Abdul Rosyad Irwan S, Pengurus Cabang Olahraga se Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat di antaranya H. Apuk Idris, H. Yaman Edi Bair dan tokoh olahraga Kabupaten Bekasi.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Ketua Koni Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan mengatakan, Koni Kabupaten Bekasi dan Pengcab berkomitmen untuk bersama-sama merajut asa, menata dan meniti tradisi juara.

“Kita sudah berkomitmen dengan para Pengcab se Kabupaten Bekasi untuk merajut asa, menata dan meniti tradisi juara,” kata Reza, panggilan akrabnya, Rabu (20/11) malam.

Reza menyampaikan, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi adalah orang-orang yang luar biasa membantu Koni Kabupaten Bekasi.

“Apapun yang diinginkan Koni, sepanjang prestasi yang kita janjikan, Pak Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi akan selalu memfasilitasi kita ini,” bebernya.

Tak lupa, Reza mengapresiasi bagi mereka yang tidak kenal lelah dalam membina atlit-atlitnya, mengorbankan tenaga, pikiran bahkan materi.

“Mereka hanya berbangga ketika anak-anak didik mereka mempunyai prestasi yang tinggi membawa nama baik Kabupaten Bekasi. Tepuk tangan untuk Pengcab seluruh Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Menurut Reza, Koni Kabupaten Bekasi adalah satu-satunya induk olahraga prestasi yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Oleh karena itu maka yang ada dalam kepengurusan Koni, yang ada dalam marwah Koni, yang ada dalam tekad Koni, hanya ingin menjadikan satu hal yaitu membawa kebanggan bagi Kabupaten Bekasi melalui jalur prestasi olahraga,” imbuhnya.

Masih kata Reza, ini bukanlah hal yang mudah, tapi ternyata hasil analisa pihaknya bahwa posisi Koni Kabupaten Bekasi saat ini, sedang kejar-kejaran dengan Kota Bandung.

“Wajar kalau Kota Bandung memiliki prestasi lebih unggul dari kita, karena semua fasilitas mereka punya. Bahkan atlit-atlit daerah semua kumpul di Kota Bandung, karena dia Ibukota provinsi. Tapi kita tidak akan pernah lelah, karena Kabupaten Bekasi lebih penting dari segalanya bagi kita,” tandasnya.

Hadir pula, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju, Asda I H. Juhandi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rahmat Atong, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan H. Dedi Supriadi, perwakilan Kejari Cikarang, Polrestro Bekasi dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi. (*)

Pos terkait