Johan Jadi Kuwu Desa Bugis, Ini Janjinya

  • Whatsapp

KORANSIDAK.CO.ID, Indramayu – Johan Wahyudin terpilih menjadi kuwu di Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Johan terpilih menjadi kuwu melalui proses pemilihan kuwu pengganti antar waktu (PAW).

Camat Anjatan Opik didampingi Ketua Panitia Muchudin mengatakan, pemilihan kuwu (Pilwu) pengganti antar waktu (PAW) dilakukan karena di Desa Bugis mengalami kekosongan kuwu pada sisa masa jabatan 2019-2021.

Muat Lebih

“Yang sebelumnya dijabat Pj kuwu dari kecamatan dan alhamdulillah pemilihan kuwu sudah selesai dan terpilih secara demokratis. Semoga bisa melanjutkan perjuangan kuwu sebelumnya, membangun desa dan masyarakatnya lebih baik lagi. Tidak ada ekses pasca pemilihan PAW, berlangsung aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Johan Wahyudin  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Johan berjanji akan melanjutkan perjuangan dan program kuwu sebelumnya, yang sudah membangun desa.

“Menjadi tanggungjawab saya untuk membawa masyarakat desa yang sejahtera dan pembangunan yang dapat dirasakaan bersama,” ucap Johan.

“Saat ini tinggal nunggu pelantikan. Setelah dilantik, saya akan sebaik mungkin memberikan pelayanan yang maksimal membangun masyarakat dan lingkungan desa sesuai apa yang di harapkan warga,” sambungnya. (nang)

Pos terkait