‘Dari Warga Untuk Warga’ PP Bantargebang Peduli Yatim Piatu

  • Whatsapp

KORANSIDAK.CO.ID, Bekasi
Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kelurahan Ciketing Sumur Batu dan PAC Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi bersama Warga Kelurahan Ciketing Sumur Batu, mendeklarasikan peduli anak yatim piatu dengan Tema “Dari Warga untuk Warga”.

Nantinya, setiap kepala keluarga atau setiap satu rumah akan memberikan sedekah secara rutinitas setiap hari Rp 1000 rupiah. Uang tersebut nantinya untuk santunan anak yatim piatu.

Muat Lebih

“Dengan deklarasi Peduli Anak Yatim Piatu ini nantinya akan dilakukan secara rutin santunan dan akan diberikan setiap bulan,” kata Solihin, Ketua PAC PP Kecamatan Bantargebang.

Solihin menjelaskan, saat ini sudah ada dana sebesar Rp 8 juta yang terkumpul. Dana santunan itu dikumpulkan dari 4 RT selama satu minggu.

“Dari empat RT bisa terkumpul Rp 8 juta dalam satu minggu,” ujarnya.

Sementara itu, Mulyadi Firmansyah Ketua Ranting PP Kelurahan Sumur Batu mengatakan, Ormas PP Kelurahan Ranting Ciketing Sumur Batu tidak akan lelah dalam mengumpulkan donasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk menyantuni yatim piatu,” ucapnya. (uci)

Pos terkait