Diperiksa Polisi, Kadis Bapenda Kota Bekasi Dicecar 59 Pertanyaan

  • Whatsapp
Purwadi. SH

KORANSIDAK.CO.ID, Bekasi – Terkait viralnya video ormas Kota Bekasi beberapa waktu lalu yang menjadi perbincangan hangat dijagat raya. Bahkan Kemendagri pun angkat bicara pada waktu itu, dan akhirnya kepolisian pun turuntangan memanggil satu persatu pihak yang terkait dengan video viral.

Beberapa waktu lalu Kepolisian Polresta Kota Bekasi telah memanggil Ketua Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi. Dan saat ini Kepala Dinas Bapenda Kota Bekasi juga telah dipanggil ke Polresta Bekasi Kota.

Muat Lebih

Setelah melalui pemeriksaan di Polres Metro Bekasi sejak Kamis pagi (7/11), sekira jam 10.00 Wib. Akhirnya Kepala Bapenda Kota Bekasi, H. Aan Suhanda keluar dari ruang pemeriksaan saat azan Magrib berkumandang.

“Ada 59 pertanyaan yang diajukan petugas kepada klien kami (Kepala Bapenda). Baru selesai maghrib,” ucap Kuasa Hukum Aan Suhanda, Purwadi. SH saat dikonfirmasi awak media. Kamis malam (7/11).

Lebih lanjutnya Purwadi bersikukuh kliennya hanya menjalankan tugas dari pimpinan.

“Bapenda melaksanakan tugas dan sudah sesuai aturan karena payung hukumnya cukup. Ya instruksi Walikota, Perwal, dan Perda,” kata Purwadi.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kota Bekasi H.Aan Suhanda lebih memilih menghindari puluhan media yang sejak pagi setia menunggu hasil pemeriksaan dirinya. (jelly)

Pos terkait