Apotek K24 Hadir di Haurgeulis, Setiawan: Kami Pastikan Obat-obatan yang Ada Komplit dan Murah

  • Whatsapp
soft Opening, Apotik K24 Haurgeulis

KORANSIDAK.CO.ID, Indramayu – Dalam rangka memperluas jaringan pelayanan dan memberikan solusi kesehatan untuk masyarakat Haurgeulis dan sekitarnya.

Apotek K24 Haurgeulis meresmikan cabang di Jalan Jendral Sudirman, Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat, (8/11).

Muat Lebih

Pemilik Apotek K24 Haurgeulis, Setiawan Widjaya mengatakan, penyediaan obat-obatan yang komplit sengaja dihadirkan di wilayah Haurgeulis. Menurut dia, Apotik K24 hadir khusus membantu masyarakat Haurgeulis yang jaraknya tidak jauh.

“Kami pastikan obat-obatan yang ada di Apotek K24 Haurgeulis ini komplit dan murah,” ucap Setiawan.

Tak lupa Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Haurgeulis dan masyarakat Cipancuh yang sudah memberikan suport kepada Apotek K24 Haurgeulis.

Apotek K24 Haurgeulis menurut Setiawan, kini menjadi yang pertama di Kabupaten Indramayu.

Pihaknya berharap agar keberadaan Apotek K24 Haurgeulis dapat memberikan solusi praktis bagi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kecamatan Haurgeulis dan sekitarnya.

“Saat ini sudah ada satu Apoteker kami yang siap melayani dan bertugas disini. Tiap 1 orang Apoteker akan dibantu oleh 4 orang asisten,” terangnya.

Sementara itu Camat Haurgeulis Rory Firmansyah sangat mengapresiasi kehadiran Apotik K24. Karena menurutnya, dengan berdirinya Apotek K24 Haurgeulis dapat membatu pelayanan kesehatan dengan menyediakan obat-obatan yang komplit untuk masyrakat Haurgeulis.

“Kami yakin dengan dibukanya Apotek K24 dapat berkembang dengan baik,” ujar Rory.

Selain soft opening, Apotik K24 Haurgeulis pun memberikan santunan kepada yatim piatu serta kaum dhuafa, selain itu ada juga pemberian Doorprize kepada tamu yang hadir. (nang)

Pos terkait