Bantu Nata Sutisna, Anggota DPRD Purwakarta Patungan

  • Whatsapp

KORANSIDAK.CO.ID, Purwakarta – Usai bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami. Kini Nata Sutisna mahasiswa penerima beasiswa sedikit bergembira.

Pasalnya Partai Gerindra akan berupaya agar ada pihak yang dapat membantu segala kebutuhan biaya hidup dan belajar Nata selama di Tunisia.

Muat Lebih

Selain Partai Gerindra, ada beberapa Partai Politik di Kabupaten Purwakarta yang turut bersimpati dengan kondisi Nata.

Seperti, Neng Supartini dari PKB dan Agus Sugianto dari PAN. Kedua politisi ini mengusulkan agar secara internal semua anggota dewan menyumbang untuk membantu biaya keberangkatan Nata Sutisna.

“Untuk membantu permasalahan Nata Sutisna yang sedang kesulitan dana untuk berangkat belajar di Tunisia. Kami akan mengajak rekan-rekan sesama anggota DPRD Purwakarta untuk membantu, kalau besaran bantuan kan seikhlasnya masing-masing,” kata Neng Supartini.

Berbeda dengan Agus Sugianto dari Fraksi PAN, dirinya langsung memberikan sumbangan kepada Nata Sutisna saat itu juga.

“Ya, walaupun ini tidak serta merta bisa menutupi semua kebutuhan Nata belajar di Tunisia, tapi mudah-mudahan bisa membantu untuk meringankan bebannya,” kata Agus.

Untuk membantu Nata, sudah ada empat orang anggota dewan yang akan menambahkan biaya untuk keperluan Nata di Tunisia. Keempat anggota dewan itu diantaranya, Sri Puji Utami dan Jimmy dari Fraksi Gerindra, Neng Supartini dari Fraksi PKB dan Agus dari Fraksi PAN. (ded)

Baca Juga:  Walikota Cirebon: Kegiatan Gelar Produk Diharapkan Dongkrak UMKM

Pos terkait