Sekretariat Diresmikan, PUI Berkomitmen Indramayu ‘Remaja’

  • Whatsapp
Peresmian gedung Sekretariat PD PUI Kabupaten Indramayu

KORANSIDAK.CO.ID, Indramayu – Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Indramayu terus berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Indramayu yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera (Remaja) sesuai dengan harapan dan cita-cita masyarakat Indramayu.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Pengurus Daerah PUI Kabupaten Indramayu, Wahidin, ketika berlangsung kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI dan peresmian Sekretariat PUI Kabupaten Indramayu, Rabu (23/10) di MI PUI, Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari.

Muat Lebih

Wahidin menambahkan, PUI Indramayu memberikan apresiasi kepada Pemkab Indramayu karena terus menghidupkan nuansa religius ditengah masyarakatnya.

Hal ini kata Wahidin, dibuktikan dengan berbagai kebijakan dan aturan yang dikeluarkan langsung menyentuh dengan semua elemen masyarakat.

Sementara itu Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat mengatakan, berbagai kebijakan keagamaan yang digagas oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya di Kabupaten Indramayu akan terus dilanjutkan karena saat ini manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Indramayu.

Saat ini yang tengah disiapkan adalah mencetak hafidz Al-Qur’an dari desa-desa yang ada di Kabupaten Indramayu. Jika kebijakan ini sudah berjalan maka Indramayu akan dipenuhi oleh para penghafal Al-Qur’an.

“Program satu desa satu hafidz tengah kita lakukan, dengan program ini maka Indramayu akan dipenuhi para penghafal Al-Qur’an. Jika ini terwujud, Insya Allah kita akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” kata Taufik.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya gedung Sekretariat PD PUI Kabupaten Indramayu, sekaligus pemasangan batu bata sebagai kelanjutan pembangunan ruang serba guna dari gedung tersebut. (nang)

Pos terkait