Jelang Pengumuman Kabinet, Jagat Medsos Ramai Parodi

  • Whatsapp
Parodi menjelang pengumuman Kabinet. (Foto: screnshoot facebook)

KORANSIDAK.CO.ID, JAKARTA – Jelang pengumuman Menteri Kabinet oleh Presiden Joko widodo, jagat media sosial diramaikan oleh parodi lucu netizen. Mulai dari teks sampai dengan vidio yang seakan-akan ada panggilan telepon melalui aplikasi whatsapp dari Presiden Joko Widodo lengkap dengan foto dan namanya.

Salah satu akun facebook Budi Syahbudin atau Kang Budi salah satu senior PMII, juga ikut meramaikan kanal media sosial dengan membuat parodi vidio tersebut dengan apik dan penuh jenaka.

Muat Lebih

Dalam vidio yang berdurasi 2:06 detik itu, terlihat Kang Budi yang sedang memotong sayur dan tiba-tiba mendapatkan telpon dari Presiden Joko widodo. Dalam video terlihat, Kang Budi langsung memainkan perannya seakan-akan sedang berbincang dengan presiden, lalu bergegas sibuk mencari baju kemeja putih salah satu ciri khas bagi para tokoh yang di undang khusus ke Istana.

Saat di hubungi Koransidak.co.id via Whatsapp, Kang Budi mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin membuat suasana yang terjadi akhir-akhir ini menjadi cair.

“Saya hanya ingin membuat suasana ini jadi cair. Capeklah kita perang urat syaraf terus selama menjelang pilpres. Ya kan?”, ujarnya.

Menurutnya, Jokowi sudah sangat baik, mengakomodir semua kalangan, dan berharap semua orang bisa cair, rilex dan bisa menerima siapapun yang di pilih presiden menjadi Menteri.

“Tuh niatnya juga pasti baik dan hasil dari berbagai pertimbangan, jadi kita bawa santuy”, papar Kang Budi dengan Guyonan khasnya.

Kini postingan tersebut terpantau hampir 200 like, 148 komentar dan 7 kali lebih di bagikan. (dar)

Pos terkait