K3S Adakan Lomba OSN Tingkat Kecamatan, Endang; Mampu Bersaing

  • Whatsapp
Kegiatan lomba OSN, Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi, yang diadakan oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Bekasi Barat

KORANSIDAK.CO.ID – Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN), Guru dan lomba Kepala Sekolah berpresrasi tingkat Kecamatan Bekasi Barat dilaksanakan Sabtu (9/03/2019) di Gedung SD Negeri Jakasampurna IV. Lomba tersebut diikuti 112 siswa dari 56 SD Negeri dan Swasta, sementara untuk guru berprestasi di ikuti 6 orang guru dan lomba Kepala Sekolah berprestasi diikuti 6 Kepala Sekolah.

Kegiatan lomba OSN, Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi, yang diadakan oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Bekasi Barat tersebut menarik perhatian dari seluruh Sekolah yang ada di Kecamatan Bekasi Barat, hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah siswa peserta dalam lomba OSN, Guru dan Kepala Sekolah berpretasi kali ini.

Ketua K3S Bekasi Barat, Endang Syarifuddin. S.Pd .M.Si mengatakan OSN kali ini diikuti oleh seluruh SD yang ada di Kecamatan Bekasi Barat.
“Baik Negeri maupun Swasta dan setiap mata pelajaran yang dilombakan diwakili siswa peserta sebanyak 2 orang, sementara untuk lomba Guru dan Kepala Sekolah berprestasi di ikuti 6 guru dan 6 Kepala Sekolah,“ ungkapnya.

Endang Syarifuddin. S.Pd .M.Si juga menambahkan untuk lomba OSN tingkat SD dari 2 mata pelajaran yang di lombakan bagi peraih juara 1, 2 dan 3.

“Akan dikirim mewakili Kecamatan Bekasi Barat untuk ikut lomba OSN ditingkat Kota Bekasi, begitu juga dengan lomba Guru dan Kepala Sekolah berprestasi bagi mereka yang juara 1 akan mengikuti lomba di tingkat Kota Bekasi dan seterusnya,“ ujarnya.

Untuk itu kami meminta kepada seluruh siswa, guru dan Kepala Sekolah peserta lomba untuk membuktikan kemampuannya dalam lomba OSN.

“Guru Prestasi dan Kepala Sekolah berprestasi tingkat Kecamatan ini, agar mampu bersaing dengan siswa-siswi, guru dan Kepala Sekolah dari kecamatan lain untuk lomba ditingkat Kota Bekasi nanti,” kata Endang.(**)

Pos terkait