Audio Technica memiliki banyak produk dengan berbagai jenis dan berbagai jenis. Bahkan, karena cukup banyak Anda dapat menyesuaikan penggunaannya dengan kebutuhan saat ini. Headphone ini secara khusus bahkan spesial dalam produksi untuk kebutuhan gamer untuk DJ.
Jadi ketika memilih sebuah Audio Technica Anda bisa dengan mudah menganggap itu sesuai dengan profesi saat ini atau hanya sekedar hobi. Dengarkan Berikut adalah beberapa tips untuk memilih headphone ATH.

  1. Musisi
    Bagi orang-orang yang menggeluti seni musik, terutama musisi akan membutuhkan earphone dengan kinerja sonik yang kuat bila digunakan di atas panggung. Orang-orang ini juga perlu kinerja terbaik dari earphone saat merekam di studio. Anda dapat memilih seri Audio Technica ATH-M50X.
    Headphone ini memiliki driver yang cukup besar hingga 45 mm dan dilengkapi dengan lengkap untuk digunakan di studio. Adapun penggunaan di atas panggung dapat Anda pilih ATH-E70 untuk respon frekuensi diperpanjang dan panggung akurat nya.
  2. Produser
    Untuk produsen Audio Technica headphone layak memilih jenis kembali terbuka. Kebutuhan ini tidak dapat ditemukan dalam seri ATH-R70X. Selain itu Anda juga dapat memilih ATH-M70X bagi orang-orang yang melakukan papan pencampuran.
    Perangkat ini dirancang khusus untuk para profesional produsen dengan suara frekuensi rendah dan frekuensi tinggi yang cukup ekstrim namun masih mencari keseimbangan yang tepat.
  3. DJ
    Anda seorang DJ juga harus memilih ATH yang tugasnya memantau pekerjaan Anda di bidang musik. Salah satu karakteristik yang paling direkomendasikan bahwa ATH-PRO700MK2. Model ini juga cocok dengan karakteristik DJ yang membutuhkan headphone dengan portabilitas daya tahan tinggi dan earpiece sehingga nyaman digunakan saat Disk Jokey memimpin lagu. apalagi itu juga terlihat dingin dalam warna hitam dan perak sehingga terkesan tidak norak.
  4. wisatawan
    Audio Technica juga menghadirkan rangkaian earphone untuk traveler yang suka melakukan perjalanan jauh. Anda dapat memilih ATH-ANC70 dengan baik fitur Active Noise-Membatalkan. Tentu sangat nyaman ketika digunakan ketika Anda berada di kereta atau pesawat dalam perjalanan.
    Model ini juga memiliki bobot yang sangat ringan sehingga tidak mengganggu saat Anda bepergian. Lebih unik lagi di ATH-ANC40BT memiliki fitur untuk mengurangi kebisingan hingga 90% dengan premium kualitas audio. Model ini juga mengeluarkan model nirkabel. Sehingga sangat mudah ketika Anda akan jawaban panggilan telepon dan kontrol musik.
  5. Gamer
    Audio Technica earphone yang nyaman membuat produk untuk para gamer. Salah satunya dengan model open-belakang yang bisa dipilih yang ATH-ADG1X. Headphone saat ini memiliki perumahan yang ringan dan dibuat dengan bahan logam. Selain penggunaan waktu yang lama tetap headset keren. Sedangkan bagi Anda para gamer yang mencari model kembali tertutup, ada pilihan ATH-AG1x dengan suara bass rinci dan bergetar. Biasanya dua seri dilengkapi dengan mikrofon untuk komunikasi antara pemain selama pertandingan bersama-sama.