Saat pandemi virus corona seperti sekarang ini, banyak sekali aktivitas di luar rumah yang dibatasi supaya penularan virus yang semakin merajalela bisa dicegah dengan maksimal. Padahal, untuk mencegah virus tersebut, Anda diharuskan mengonsumsi sayur dan buah secara teratur agar kondisi tubuh tetap selalu sehat. Solusi tepatnya adalah berbelanja menggunakan aplikasi sayur & buah online.

Meskipun sedang dalam kondisi pandemi virus corona, asupan sayuran dan buah harus selalu dijaga agar kebutuhan vitamin dan protein dalam tubuh dapat terpenuhi. Hal tersebut akan membantu And dan keluarga supaya tetap selalu sehat dan terhindar dari virus corona. Anda bisa berbelanja di aplikasi tanihub.com yang lengkap menjual sayuran dan buah dengan kondisi yang fresh dan kualitas terjamin.

 

Tips Berbelanja Menggunakan Aplikasi Sayur & Buah Online

 

Era modern memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan harian seperti berbelanja sayuran dan buah secara online. Terlebih lagi ketika kondisi bumi sedang tidak baik-baik saja karena sedang mengalami pandemi virus corona. Ketika pandemi, kegiatan di luar rumah menjadi serba terbatas. Sehingga Anda bisa memanfaatkan aplikasi sayur & buah online tanpa harus keluar rumah.

Dengan berbelanja secara online, tentunya Anda tidak bisa melihat secara langsung seperti apa kondisi sayuran dan buah yang Anda beli. Anda hanya bisa melihat dari gambar yang dipajang di aplikasi online tersebut. Sehingga pasti muncul perasaan was-was karena takut sayuran dan buah yang Anda beli secara online tidak fresh dan tidak terjamin kualitasnya. Oleh karena itu, simaklah tips berikut ini.

1. Pilih aplikasi yang terpercaya dan memiliki reputasi bagus

Ketika berbelanja produk apapun secara online, pastinya Anda tidak ingin mendapatkan produk yang tidak sesuai ekspektasi. Oleh karena itu, sebelum Anda mengunduh suatu aplikasi, pastikan Anda membaca review aplikasi tersebut terlebih dahulu. Aplikasi yang terpercaya dapat dilihat dari banyaknya review positif dan banyaknya pengunduh aplikasi tersebut.

Review positif dari aplikasi sayur & buah online bisa dilihat dari bagaimana respon penjual di mata konsumen, bagaimana tingkat kesegaran sayuran dan buah yang dibeli para konsumen, hingga seperti apa keamanan dan kecepatan pengirimannya. Dari beberapa review tersebut Anda bisa melihat bagus atau tidaknya reputasi dari aplikasi yang akan Anda unduh.

2. Ketahui tingkat ketahanan sayuran dan buah yang akan dibeli

Anda harus mengetahui secara pasti mengenai tingkat ketahanan sayuran dan buah yang akan dibeli. Karena setiap sayuran dan buah mempunyai tingkat ketahanan yang berbeda satu sama lain. Ada yang hanya bisa bertahan dalam hitungan hari saja, namun ada juga yang bertahan lama hingga bulanan. Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu sebelum membelinya.

Tingkat ketahanan sayuran dan buah berkaitan dengan pengiriman pesanan ke alamat tujuan. Sehingga pastikan Anda mengetahui tingkat ketahanan sayuran dan buah yang Anda beli agar kondisinya tidak membusuk saat perjalanan pengantaran ke alamat tujuan. Apabila tingkat ketahananya pada suhu ruangan kurang baik, maka sebaiknya memilih pengantaran ‘same day’.

Anda bisa menggunakan aplikasi tanihub.com yang sudah terbukti memiliki reputasi bagus dan juga terpercaya karena setiap sayuran dan buah yang dijual di aplikasi tersebut merupakan hasil pertanian dari para petani tanpa adanya campur tangan pihak kedua ataupun ketiga. Sehingga berbelanja menggunakan aplikasi sayur & buah online Tanihub sudah terjamin keamanan dan kualitasnya.