Bila Anda memiliki sebuah rumah yang berisi kerangka kayu di dalamnya, maka harus siap dengan kemungkinan banyak rayap muncul di sekitar gedung. Belum lagi jika rayap juga menyerang furnitur yang ada di rumah tentu akan sangat mengganggu. Jika Anda ingin dapat praktis hanya memilih pembasmi rayap.
pemberantasan rayap harus dilakukan secara akurat dan cepat ketika Anda tahu rayap mulai menyerang. jangan sampai rayap terlalu lama menghuni bangunan atau perabotan Anda karena dapat membuat kerugian ekonomi Anda. Kerugian diperoleh ketika rayap telah menghancurkan bagian rumah atau bingkai furnitur tentu tidak ada salahnya untuk itu Anda perlu pembasmi anti rayap. Tetapi jika Anda ingin rayap membasmi dengan cara alami bisa dilakukan dengan mempertimbangkan hal berikut.

  1. Cari Rayap sarang
    Sebelum memanggil rayap Anda dapat melakukan ini. Rumah cenderung memiliki banyak rayap memiliki karakteristik nuansa cahaya dari basah dan ventilasi yang buruk. selain itu rumah kotor juga menjadi favorit koloni rayap sehingga menjaga rumah Anda bersih. Melakukan penyelidikan menyeluruh untuk menemukan di mana orang berasal. Ketika Anda dapat menemukan sarang rayap maka hewan-hewan ini bisa dengan mudah dihancurkan.
  2. Cari Out Jenis Rayap
    Rayap memiliki banyak spesies dan jenis ketika akan menyingkirkan Anda harus tahu terlebih dahulu apa jenis rayap menyerang rumah atau perabot. Ketika Anda sudah mengetahui jenis rayap dan umumnya menyerang rumah tentu saja dapat dengan mudah melakukan pemusnahan rayap dengan obat yang cocok. Anda dapat membeli anti-rayap yang banyak beredar di pasaran, tetapi Anda harus memilih yang paling efektif dan ramah lingkungan.
  3. Pengeringan Furniture At Home
    Kami menyarankan Anda memiliki rutin untuk melakukan pengeringan furnitur kayu di bawah sinar matahari untuk menghindari lembab. panas matahari mampu menghangatkan suhu furnitur yang Anda miliki. Jika suhu panas maka secara otomatis rayap akan pergi dari tindakan tersebut karena tidak seperti tempat yang panas.
    Anda juga harus menghapus sisa-sisa kertas di setiap sudut ruangan. atau bisa merapikan buku-buku yang Anda miliki agar tidak dimakan rayap. Rayap umumnya juga menyukai kertas dan buku terutama ketika buku Belum dibaca dan memelihara.
  4. Semprotkan Bahan Rayap
    menyemprotkan bahan atau anti-rayap bisa dilakukan sebelum hama menyerang furnitur atau membangun Anda terlalu jauh. obat rayap pembasmi ini Anda dapat membeli di toko bangunan. Atau Anda juga dapat menggunakan bahan-bahan alami di rumah.
    Misalnya, seperti penggunaan jack nangka dan memiliki kemampuan untuk dapat mengusir rayap koloni.

Memilih Rayap Hanya Fumida
Setelah tips membasmi rayap belajar jika Anda tidak punya waktu untuk membasmi hama ini menjadi lebih praktis untuk memilih layanan rayap Fumida. Fumida layanan kontrol perusahaan hama yang paling profesional dan direkomendasikan untuk saat ini. Fumida memiliki tenaga kerja profesional yang sudah sertifikat pengendalian hama mengantongi. Para pekerja telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memecahkan hama dari akar.
Fumida juga memberikan jaminan garansi untuk setiap paket rayap pembasmi dipilih. Untuk pembangunan pra-dikemas oleh garansi selama 5 tahun dan untuk paket pasca konstruksi akan diberikan selama 3 tahun garansi. Selain garansi, Fumida juga akan melakukan kontrol rutin memantau setiap 6 bulan.