Ketika rayap mulai menyerang kursus Anda perlu waspada karena bisa sangat merugikan jika bahan yang merusak bangunan yang ada di rumah dan juga mebel. Membasmi rayap yang paling mudah menggunakan layanan anti-rayap. Tapi Apakah cara itu satu-satunya yang bisa lakukan?
Tentu saja tidak, pilih rayap jasa sarana Anda harus menghabiskan anggaran. sebenarnya ada beberapa cara untuk rayap membasmi dengan bahan-bahan alami tapi cara ini direkomendasikan hanya untuk Anda yang rumahnya diserang oleh rayap tidak terlalu berat. atau penanganan ini dapat dilakukan saat awal rayap baru mulai rumah menggerogoti atau furnitur. Jika rumah Anda tentang masalah rayap cukup sulit harus memilih rayap pembasmi profesional. Berikut adalah beberapa cara alami untuk rayap membasmi yang bisa dilakukan.

  1. Campur garam dan Tembakau
    Anda dapat mencoba cara alami sebelum menggunakan layanan dari rayap yaitu dengan campuran garam dan tembakau.
    ● Langkah-langkah yang mempersiapkan setengah sendok makan garam meja.
    ● Kemudian mempersiapkan tembakau atau puntung rokok sebanyak 10 buah.
    ● Harap juga menyediakan sebanyak 2 gelas air.
    ● larutan garam ke dalam 2 gelas air dan tembakau add ke dalamnya dan biarkan semalam.
    ● Hari berikutnya saring solusi dan masukkan ke alat penyemprot.
    ● Semprotkan larutan garam dan tembakau pada bagian-bagian kayu diserang oleh rayap.
  2. Daun Sirih Dan Pepaya
    Cara lain adalah dengan menggunakan racun alami baik campuran daun sirih dan konstruksi daun pepaya juga cara yang sangat mudah.
    ● Pertama, siapkan pepaya dan daun sirih untuk rasio 2: 1
    ● kemudian masukkan daun pepaya dan daun sirih dalam blender dengan air ditambahkan ke rasa dan haluskan mereka.
    ● Setelah campuran halus disaring ambil air.
    ● Tambah sebanyak 70% alkohol dalam larutan air dari pepaya dan daun sirih dengan perbandingan 2: 3.
    ● Gunakan larutan racun ini untuk menyemprot bagian kayu yang mulai dirusak oleh rayap. Lakukan berulang-ulang secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Buah Bintaro
    Bintaro buah juga dapat digunakan untuk membuat rayap racun alami sebelum memilih layanan rayap.
    ● Pertama-tama bola Bintaro kemudian dipotong kecil-kecil.
    ● Setelah haluskan dalam blender dan air kemudian ditambahkan. Kemudian setelah strain baik dan jus take akan disemprot.
    ● Penyemprotan buah merapikan bintaro melakukan hampir sama di kedua cara di masa lalu. Dan penyemprotan harus dilakukan lebih sering untuk rayap lebih cepat membasmi.

Nah itu beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk rayap membasmi. Namun hal ini tidak dianjurkan bila rayap dalam kondisi rumah Anda cukup parah. Anda dapat langsung menggunakan layanan jika anti-rayap masalah rayap di rumah Anda cukup besar dan tidak bisa ditunda lagi. Jika menunda-nunda terus menghilangkan rayap bangunan kayu atau furnitur di rumah Anda dapat hancur lebih cepat.
Anda dapat memilih Fumida untuk membasmi rayap di rumah. Perusahaan ini dikenal sebagai rayap hama layanan pengendalian direkomendasikan saat ini. Fumida telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu untuk membantu orang membasmi rayap di rumah. Meskipun sebuah perusahaan jasa yang berpengalaman, Fumida tetap memberikan harga yang terjangkau untuk hama paket yang dipilih ditambah Anda akan diberikan garansi dari 3 sampai 5 tahun dan survei setiap enam bulan selama garansi masih ada. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi DIANA: 0822-1123-1123.