Mengapa banyak toko pakaian anak jual bodysuit? Ternyata hal ini disebabkan makin tingginya minat ibu membeli pakaian jenis ini untuk buah hatinya. Bodysuit atau yang sering disebut jumpsuit atau jumper merupakan salah satu pakaian anak yang tercipta akibat perkembangan dunia fashion bayi.

 

Saat ini bukan hanya fashion untuk orang dewasa saja yang diminati, tapi ragam model dan bentuk pakaian anak juga tidak kalah banyak penggemarnya. Terutama kaum ibu yang suka mendandani anaknya.

Alasan Para Ibu Memilih Bodysuit

Bodysuit bukan hanya diperlukan sebagai pakaian anak, tapi juga menjadi item fashion bayi yang sangat digemari para ibu. Ada berbagai alasan yang mendasari kesukaan ibu memilih jenis pakaian ini, terutama karena membuat anak tampak menggemaskan. Yuk, intip alasan lain para ibu memilih bodysuit:

1. Bentuknya One Piece sehingga Praktis

Jumpsuit merupakan jenis pakaian dengan desain simpel dan mudah bergaya terusan untuk memberi kenyamanan bagi si kecil. Gabungan atasan dan bawahan langsung ini sangat praktis dengan tiga kancing di bagian bawah untuk mempermudah ibu saat mengganti popok.

 

Jadi, bukan hanya karena imut dan fashionable, tapi juga segi kepraktisannya membuat pakaian jenis jumper ini laku di pasaran.

2. Menutupi Perut dengan Permanen

Jual bodysuit dengan berbagai variasi, seperti lengan pendek atau panjang, celana pop atau pendek memiliki satu kesamaan yaitu setiap desainnya selalu menutupi perut bayi secara permanen.

 

Seringkali, ketika anak menggunakan pakaian two pieces atasan dan bawahan menyebabkan bagian perut terbuka karena atasan terangkat atau celana melorot ketika anak aktif bergerak. Bagian perut terbuka akan membuat si kecil mudah kedinginan. Nah, jika Anda memilih tipe jumper, walaupun anak aktif bergerak tapi tidak akan membuka bagian perut.

3. Pemakaiannya Mudah

Bahan jumpsuit biasanya dari kaus yang bisa melebar sehingga akan memberikan kenyamanan bagi bayi aktif. Terutama di wilayah tropis yang hawanya panas cenderung terik sehingga membuat bayi mudah berkeringat. Bahan kaus akan menyerap keringat lebih baik dibandingkan jenis kain lain.

 

Selain itu, bahan kaus juga membuat Anda mudah mengenakannya kepada si kecil. Anda bisa memakaikan bodysuit dalam hitungan detik pada anak.

4. Beragam Desain Menarik

Alasan utama banyaknya ibu memilih jenis bodysuit adalah karena desainnya yang unik dengan motif menarik. Berbagai warna cerah maupun netral bisa dipilih. Motif dan desain dari gambar binatang, buah, bunga, dan motif lainnya akan membuat si kecil tampak menggemaskan.

 

Inilah sebabnya, mengapa para ibu menyukai model bodysuit ini. Ingin mendapatkan bodysuit berkualitas, Anda bisa mengunjungi laman situs Orami shopping. Tersedia beragam jenis pakaian dan perlengkapan bayi. Jual bodysuit dengan berbagai model dan desain yang jika dipakai si kecil akan terlihat menggemaskan.