Sumber: indozone.id
Sebelum pergi jasa memilih rayap lebih lanjut, hal ini membantu untuk menginterogasi pertama rayap yang muncul menggunakan obat ampuh rayap pembasmi. serangga rayap adalah hewan yang dapat sangat mengganggu kehidupan manusia bahkan berbahaya bagi perekonomian. Selain itu, rayap ini sangat mengganggu untuk mebel dan bahan bangunan terbuat dari kayu yang ada di rumah sehingga harus benar-benar hancur dengan cara yang tepat.
Ketika rayap mulai muncul di rumah Anda tidak selalu memanggil layanan rayap. Anda masih bisa menggunakan cara alami untuk rayap membasmi di rumah sehingga Anda tinggal rayap bebas dari gangguan. Kira-kira apa bahan-bahan alami dan mudah diperoleh? Lihat di bawah.

  1. Vetiver Grass
    rumput vetiver adalah obat alami yang ampuh untuk rayap membasmi dengan bau. Rumput ini juga berisi nokatone untuk rayap mengusir. bahkan tidak hanya rayap pergi dan lari dari rumah tetapi juga dapat digunakan untuk serangga lain seperti jangkrik, kecoa, semut dan kutu.
  2. Minyak Atsiri
    Sebelum menggunakan layanan anti-rayap Anda dapat memilih minyak esensial. Minyak terbukti cukup efektif untuk mengusir rayap yang muncul. Salah satu minyak esensial yang paling dianjurkan adalah minyak cengkeh. minyak cengkeh dikatakan kuat untuk membunuh rayap dari akar. Semprot minyak cengkeh pada bagian rayap yang terkena untuk membuatnya kembali lagi.
  3. Minyak Jeruk
    Cara lain yang tidak kalah ampuh yang menggunakan jeruk ekstrak minyak yang memiliki aroma menyenangkan. Aroma yang tidak disukai oleh rayap sehingga efektif untuk menyingkirkan itu. bahkan tingkat akurasi untuk membunuh rayap dengan metode minyak jeruk yang hingga 96%. minyak jeruk memiliki bahan aktif d-limonene yang merupakan racun ampuh untuk serangga, khususnya rayap. Minyak jeruk semprot di sekitar sarang rayap dan kemudian menunggu beberapa saat. Anda akan menemukan banyak rayap mati. Semprot berulang kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  4. Minyak Tanah
    Memilih layanan rayap profesional tentu harus dilakukan. Tapi Anda bisa mencoba alternatif lain pertama dengan cara yang sederhana adalah dengan menggunakan minyak tanah. bagaimana cukup mudah untuk menuangkan minyak di tanah langsung atau semprotkan ke sarang rayap. Anda tidak perlu memakan waktu yang lama karena akan segera melompat keluar dari metode ini. Ulangi penyemprotan rayap jika dirasa belum hewan seluruhnya mati dari akar.
  5. Rayap Pakan
    Anda juga dapat menggunakan umpan rayap. Metode pemberian pakan bisa dilakukan di dalam ruangan atau di luar ruangan seperti halaman rumah. umpan dalam ruangan Anda dapat menempatkan di dinding atau langit-langit rumah dekat jalur tanah dan memungkinkan rayap untuk memasuki rumah. mengatur umpan di dinding dan menunggu 1 sampai 2 minggu. Mengapa cukup lama? Hal ini karena Anda harus menunggu umpan dimakan oleh pekerja rayap kemudian dibawa ke koloni dan ratu. Ketika rayap memakan umpan maka setelahnya akan mati.
    Kemudian untuk umpan luar ruangan Anda dapat memilih untuk menginstal atau ditanam di tanah. Kayu umpan, jika kayu tersebut langsung dimakan rayap kemudian mengubah ukurannya dengan anti rayap yang rayap datang untuk mengirim ulang racun.

Setelah melakukan lima pengobatan atas dan rayap masih mendiami rumah Anda, cara yang paling direkomendasikan adalah untuk memanggil layanan anti-rayap. Untuk layanan ini salah satu Fumida paling direkomendasikan adalah, karena sudah ada dan berdiri selama lebih dari 10 tahun membantu masyarakat Indonesia untuk hama menghindari. Para pekerja mengadakan Fumida juga seorang pekerja profesional yang telah disertifikasi hama kontroler. Untuk info lebih lanjut tentang Fumida dapat menghubungi langsung DIANA: 0822-1123-1123.