Mobil Toyota Fortuner keluaran lawas seperti tahun 2008 sampai sekarang masih banyak sekali peminatnya kendati keluarah pertama bisa dikatakan demikian tapi dari sisi pembeli sampai saat ini masih tinggi.

Jika anda sedang mencari harga pasaran Mobil Toyota Fortuner keluaran tahun 2008 ini tentu saja berbeda daerah akan berbeda harganya tapi selisihnya tidak begitu jauh memang. Baik, sebagai gambaran saja akan kami sajikan dibawah ini ya list pasaran harganya.

Kenapa anda membutuhkan pasaran harga ? sudah jelas dong dalam membeli mobil yang akan menghabiskan uang ratusan juta anda harus jeli melihat peluang dari sisi margin harga, kemudian kualitas kendaraan sehingga tujuan mendapatkan mobil bekas dengan harga murah kualitas masih baik akan anda temukan.

Alasan kebanyakan orang memilih membeli Mobil Toyota Fortuner bekas ini apa sih ? coba kita uraikan ya dan bisa jadi ini alasan anda juga.

 

1. Lebih murah tentu saja

Sudah menjadi hukum alam yang namanya mobil bekas harganya akan jauh lebih murah dari yang baru.

Kebanyakan orang berburu mobil bekas memang karena mengejar dari sisi margin harga yang sangat murah ini.

Jikapun anda memiliki bajed yang banyak dan bisa membeli Mobil Toyota Fortuner dalam kondisi baru maka kami sarankan coba cari deh info mengenai promo fortuner di dealer dekat kota anda biasanya banyak sekali cashback, kemudian diskon harga dan bonus menarik jika anda membeli secara tunai.

 

2. Dijual Kembali

Tidak hanya dari sisi pengguna pertama saja yang memburu mobil bekas termasuk Fortuner yang memang benar benar berkualitas dan mobil kelas menengah.

Tapi kebanyakan para pengusaha yang bergerak dalam jual beli mobil bekas juga sangat gencar sekali memburu Fortuner bekas ini, asalkan harga miring sedikit langsung disikat.

Dalam kasus ini, tentu saja dibutuhkan kejelian dalam melakukan pengecekan kondisi mobil. Dan tidak jarang juga mereka yang ingin menjual kembali membawa montir profesional dalam hal pengecekan kondisi mesin.

Apakah butuh perbaikan banyak, apakah butuh di tune-up dan lain sebagainya. Keuntungan dari bisnis ini memang lumayan asalkan anda hafal cara bermainya.

3. Digunakan Sendiri

Kemudian alasan lain orang mencari mobil bekas fortuner memang karena ingin digunakan dalam kegiatan sehari hari. Jika anda memiliki uang setengah M misalkan dan masih banyak tabungan demi kepuasan dan tentu saja jaminan dari kerusakan dan sering keluar masuk bengkel kami sarankan sih beli yang baru saja.

Pihak Toyota sendiri pada awal tahun, kemudian mendekati hari hari besar kerap kali memberikan harga promo fortuner terbaru yang bisa anda manfaatkan.

Terkadang lebih murah 1 atau 2 juta dari harga normal ini tentunya akan sangat besar sekali nominalnya asalkan anda mau bersabar menunggu momentum promo tersebut.

 

4. Untuk Koleksi

Semua jenis mobil memang memiliki peluang tinggi di incar oleh para kolektor mobil lawas. Tidak kecuali Fortuner ini. Sebagai mobil SUV tentu saja usia fortuner menjadi mobil kolektor yang unik masih terlalu dini.

Tapi seiring berjalan waktu tidak menutup kemungkinan akan di buru juga oleh para kolektor karena memang dari sisi kualitas mesin, kemudian body ada kans besar menjadi tampilan mobil yang unik 10 atau 20 tahun yang akan datang.

Dan biasanya dari sisi harga akan sangat mahal, karena sudah masuk dalam kategori type kendaraan yang langka dan menjadi buruan banyak orang.

Asalkan memang anda terus melakukan perawatan berkala dalam menjaga performa mesin tetap stabil.

Itu dia 4 alasan kenapa orang membeli Mobil Toyota Fortuner, kira kira alasan yang nomer berapa nih yang melatar belakangi anda mencari Fortuner bekas ini ?

Baik, sekarang simak saja langsung yuk pasaran harganya. Sebagai informasi tambahan, jika anda ingin harga lebih murah baik baru dan bekas kami sarankan anda mencari langsung di daerah DKI. Tapi harus teliti cek kondisi mesin ya.

Selain murah harga bekas, di sana juga anda bisa mendapatkan banyak sekali peluang dengan rentan waktu singkat untuk menemukan info promo fortuner jakarta saking banyaknya dealers besar juga tentu saja harga lebih murah dibanding daerah lain.

 

5. Harga Bekas Toyota Fortuner 2008

Harga pasaran Toyota Fortuner G Luxury keluaran 2008 saat ini kisaran 180 juta. Dengan spesifikasi singkat kondisi mesin masih oke, kemudian km maksimak sudah sampai 100.000km.

Bahan bakar bensin. Ini adalah harga pasaran yang berlaku di Kota kota besar seperti Surabaya, Jakarta, dan kota kota lainya.

Kemudian type lain misalkan Toyota Fortuner 2.7 G Luxury Facelift keluaran tahun 2008 dengan warna abu abu lebih murah memang dengan pasaran harga hanya 140an juta saja dengan kilometer lebih besar maksimal sampai dengan 178.000 kms.

Kesimpulan:

Dari sisi harga memang berada di range 140-200 juta untuk ukuran bekas. Nantinya juga harga akan di pengaruhi oleh total kilometer, kemudian waktu pajak, kondisi mesin, kondisi keseluruhan mobil sampai dengan lokasi.