Rumah yang ditempati oleh keluarga bisa dengan mudah rayap kedatangan yang cukup mengganggu. Kalau dipikir-pikir bagaimana rayap memasuki sebuah bangunan atau rumah? Tentu saja banyak yang bertanya-tanya tentang hal ini, terutama rayap penghuni sangat meresahkan rumah karena dapat menghancurkan bangunan yang terbuat dari kayu atau furnitur. Anti rayap profesional diperlukan untuk mengatasi ini.

Cara Rayap Go To Home?
Ternyata ada beberapa cara yang rayap lakukan untuk masuk ke rumah atau membangun furnitur. Lihat di bawah.

  1. Melalui Celah Keramik
    Anti rayap yang diperlukan untuk mengatasi masalah rayap di rumah. Ternyata tujuan dari lantai rumah diberi keramik lapisan semen di setiap sudut untuk mencegah munculnya celah yang dapat dimanfaatkan untuk serangga ke dalam rumah. Tapi Anda tidak akan pernah menemukan celah tersebut membuka, setelah secara otomatis dapat menjadi salah satu sarana rayap dari bawah ke atas ke dalam rumah.
    rayap ini bisa masuk dari celah dengan ukuran minimal 0,4 cm. untuk beberapa celah kecil seperti ini akan diabaikan, tapi ternyata celah adalah orang-orang kesempatan untuk mengunjungi rumah dan mengambil bagian kayu.
  2. Tanah Ada Langsung Hubungan Dengan
    Ada tipe rumah yang memiliki landasan sangat rendah dan cukup dekat dengan tanah. Bahkan rumah-rumah yang dibangun langsung di atas tanah dengan dasar yang dibangun dari kayu didorong ke dalam tanah. Ternyata ini bisa memimpin jalan bagi rayap untuk naik ke permukaan material merusak rumah dan rumah terbuat dari kayu.
    Oleh karena itu untuk meminimalkan hal ini terjadi harus ketika membuat rumah harus membuat yayasan cukup tinggi dan terbuat dari batu sehingga rayap tidak dapat mencapai rumah Anda yang membuat rumah rayap.
  3. Melalui Perlindungan Saluran Dari Tanah
    Jika Anda pernah melihat gundukan tanah yang memanjang dan menyerupai tabung biasanya dimulai dari bawah ke atas untuk mencapai bangunan yang sebenarnya dari rayap atau semut perlindungan disebut sheltertubes. Rayap atau semut membangun tempat penampungan kotoran dihapus dan digunakan sebagai jembatan.
    Jembatan ini untuk menjembatani ke objek target seperti rumah atau furnitur. Ketika saluran adalah perlindungan lengkap yang bisa mencapai rumah kemudian bahkan mulai memasuki rumah Anda dan menyerang dengan tindakan makan semua bahan di rumah terbuat dari kayu.
  4. Objek Melalui Hambatan
    Jika di rumah ada banyak bahan plastik yang digunakan sebagai penghalang antara tanah dan rumah, jadi hati-hati. Rayap dapat menjadikannya sebagai sumber celah plastik untuk memasuki rumah. rayap ini mampu melakukan gigitan pada plastik sehingga dapat menembus meskipun plastik bukanlah makanan rayap.

Pilih Rayap Hanya Fumida
Percayakan rayap hanya pada layanan Fumida. jasa pembasmi rayap sudah terkenal profesional dan memiliki banyak testimonial positif dari orang-orang. Fumida memiliki pekerja yang datang dari para profesional di bidang pengendalian hama dan telah disertifikasi. Belum lagi Fumida kini hadir di banyak daerah di Indonesia. Mulai dari Jawa, Batam, Manado, Kendari ke Papua. Fumida juga menyediakan garansi 3 -5 tahun pada pekerjaannya. Ditambah melakukan pengawasan enam bulan oleh para ahli dari Fumida.

Memilih rayap ini sangat mudah berkat jasa pengendalian rayap Fumida mereka. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi DIANA: 0822-1123-1123, melalui SMS, telepon sampai pesan WhatsApp.