Sumber: antirayapjakarta.co.id
Ketika muncul serbuk gergaji yang tersebar di rumah Anda harus waspada karena bisa jadi rumah Anda sekarang telah menjadi sarang rayap. rayap hama yang dapat merusak bagian rumah bangunan yang terbuat dari kayu, kertas dan perabot rumah bahkan. Jika orang-orang sudah mulai menyerang maka Anda perlu nama layanan anti-rayap.
Ketika rayap mulai bagian serangan dari kayu di rumah Anda maka segera harus dicegah. Cara yang paling efektif untuk mencegahnya adalah dengan menggunakan jasa anti rayap.

Tanda Rumah Anda Rayap Diserang
Rayap adalah binatang yang paling tenang sehingga dijuluki silent killer. Hewan ini dapat merusak rumah Anda tanpa membuat suara apapun sama sekali tetapi rayap meninggalkan jejak. Anda dapat melihat karakteristik rumah ketika diserang oleh rayap sebagai berikut.
● Adanya terowongan seperti melacak terbuat dari tanah liat dan melekat pada dinding atau lantai kayu lain di rumah Anda. Jika muncul seperti ini Anda harus segera menghubungi layanan anti-rayap. Terowongan biasanya ditularkan dan memanjang dari satu tempat ke tempat lain.
● munculnya Fitur rayap juga dapat dengan banyak sayap ngengat berserakan di lantai.
● Sebuah gundukan rayap kotoran di sudut rumah. Kotoran warna coklat dalam bentuk bubuk.
● Terowongan bentuk gundukan melingkar di pohon ini biasanya terjadi di halaman.

Rayap rumah Unik
Di luar ruangan atau habitat mereka di rayap liar punya saran yang unik dan cukup sulit untuk menemukan. Rayap adalah tempat paling aman untuk hewan-hewan ini bahkan ketika dibuat dari tanah biasa. Tidak heran mengapa rayap membuat rumah mereka dengan cara tersebut menjadi aman dari cahaya, suhu di rayap rumah yaitu sekitar 29 derajat Celcius.
Rayap adalah makhluk yang kuat dan tahan terhadap cuaca panas dan hujan untuk itu jika serangan rayap harus segera menghubungi layanan anti-rayap. Rayap memiliki suhu yang stabil dan sangat baik sebagai tempat bersarang. sistem sirkulasi udara bahkan dalam gundukan rayap juga sangat diatur. Ini memang makhluk hidup tidak seperti cahaya dan udara untuk membuat rumah dengan sirkulasi udara yang baik meskipun tampaknya dari luar rayap ditutup.
Hal ini juga membuat rayap dapat menahan kehidupan di mana saja baik di gurun, rawa, hutan dan lain-lain. Rayap masih dapat menjalani kegiatan rutin karena sarang sudah menyediakan fasilitas terbaik untuk bertahan hidup.

Menemukan Rayap sarang
Jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan sarang rayap karena mereka tidak punya waktu untuk mengelola, dengan cara yang paling tepat adalah dengan menggunakan jasa anti rayap. pembasmi rayap paling direkomendasikan saat ini karena secara efektif memecahkan masalah rayap untuk mencari dan membunuh sarang queen rayap adalah Fumida.
Fumida adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengendalian hama dan telah berdiri selama lebih dari 10 tahun. Tentu saja perusahaan ini memiliki pengalaman yang banyak dari hama dan bagaimana untuk menyingkirkan sepenuhnya. Fumida juga menyediakan garansi 3-5 tahun sesuai dengan paket pengendali hama yang dipilih oleh klien. Fasilitas lain yang juga banyak survei gratis dan Fumida menyediakan konsultasi gratis selama 24 jam dengan para ahli di bidang hama.
Selain itu juga akan ada pemantauan kontrol setiap enam bulan untuk memastikan rayap tidak muncul lagi di rumah Anda. layanan rayap dipercayakan kepada Fumida. Info lebih lanjut Anda dapat menghubungi DIANA: 0822-1123-1123.