Rayap adalah serangga kecil yang memiliki sifat merusak. Hal yang umum rusak oleh rayap bagian bangunan yang terbuat dari kayu atau furnitur. Ketika membangun rumah apa yang telah diserang oleh rayap kemudian harus mencari anti-rayap yang kuat.
Rayap lakukan seperti kayu untuk digunakan sebagai sarang. Umumnya hama ini sangat seperti lembab dan gelap karena tidak ada sinar matahari. Rayap juga tidak mampu cuaca panas yang tinggi. Selain mengganggu Anda juga harus tahu fakta-fakta unik dari rayap belum banyak dikenal oleh orang-orang.

  1. Queen Rayap Non Stop peletakan
    Anda harus tahu bahwa rayap queen bertelur selama 15 detik. Telur ini kemudian berubah menjadi rayap pupa. Ratu rayap bertelur sepanjang seluruh hidupnya sampai mati. Dalam kerajaan rayap ada pembagian tugas sesuai dengan posisi. Queen rayap bertugas untuk mempertahankan koloni dengan bertelur terus mendorong pembangunan yang lebih dari budaya rayap. Lalu ada kelompok Kerajaan penjaga atau tentara rayap, kemudian yang terakhir, rayap pekerja bertugas untuk mencari makanan. Oleh karena itu Anda harus mencari rayap ratu rayap dapat menghancurkan proliferasi hama sehingga satu ini bisa berhenti.
  2. Serangga Pekerja Rayap Untuk 24 Jam
    Rayap adalah serangga yang bekerja selama 24 jam dan tidak. serangga ini sepanjang hidupnya tidak pernah beristirahat. Yang lebih unik siklus hidup rayap cukup lama berbeda yaitu selama 2 tahun dengan semut yang hanya dapat bertahan selama beberapa bulan.
    Oleh karena itu ketika rumah Anda diserang oleh rayap maka ia harus resiko terburuk selama itu akan bekerja sangat gigih selama periode 2 tahun. rayap menemukan profesional yang benar-benar dapat memecahkan masalah rayap di rumah Anda.
  3. Rayap Sebagai Dekomposer
    Dalam ekologi rayap memiliki peran penting, yaitu sebagai pengurai. yang berarti bahwa ketika rayap hidup di alam liar maka ini berfungsi untuk mempercepat proses dekomposisi dan daur ulang dari membusuk pohon kemudian menjadi lahan baru. Jika kulit di hama dapat membantu untuk ekosistem hutan melestarikan menjadi berguna bagi semua satwa liar lainnya. tetapi orang-orang akan merugikan jika daur ulang pada furnitur atau membangun rumah Anda.
  4. Serangga Paling Silence
    Anda tidak akan pernah mendengar suara rayap. Karena itu ini salah satu karya dan serangga kerusakan tanpa membuat kebisingan sedikit dan dijuluki sebagai serangga perusak diam. Oleh karena itu wajar bahwa Anda tidak akan menyadari ketika rayap menggerogoti dan menghancurkan seluruh rumah terbuat dari kayu tanpa sepengetahuan pemilik. furnitur atau rumah yang memakan rayap sebagai baik pada permukaan tetapi di dalam hancur.

Bagaimana menemukan Rayap?
Caranya cukup mudah karena Anda dapat menemukan rayap paling profesional dan merekomendasikan bahwa Fumida. Fumida layanan pembasmi rayap yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengendalikan hama-benar di rumah. Mengapa harus memilih Fumida? Alasannya tentu karena layanan ini tidak hanya dialami tetapi tidak menjamin pekerjaan mereka.
Ketika garansi layanan, tentu saja Anda dapat mempertimbangkan layanan memiliki kualitas tinggi. jika klien tidak puas dengan hasil pemusnahan rayap di rumah, Anda langsung dapat membuat keluhan terhadap Fumida yang akan disajikan selama 24 jam. Fumida hadir untuk memecahkan masalah rayap di rumah Anda