Lemari plastik bergambar karakter tertentu jelas merupakan suatu hal yang disukai oleh orang-orang, utamanya anak-anak. Maka tak heran jika anak lebih senang memilih lemari yang memuat gambar karakter kesukaannya, beberapa karakter yang banyak disukai anak diantaranya sebagai berikut.

1. Karakter Donald Duck, si Bebek yang Sudah Banyak Dikenal

Karakter Donald Duck, seekor bebek berwarna putih dengan paruh kuning serta pakaian sailor biru, merupakan karakter yang diprosuksi oleh Disney. Meski memang bukan karakter yang baru, akan tetapi Donald Duck masih terkenal dan banyak dipakai untuk berbagai barang seperti lemari plastik.

Lemari yang terbuat dari bahan plastik ini pun memiliki ukuran yang simetris dan dapat dicocokkan dengan berbagai warna dinding, sehingga Anda tidak usah khawatir mengenai ukuran atau warnanya. Ukuran lemari ini dapat simetris karena dibuat dengan cara dicetak dengan ukuran yang sama.

Maka, gambar karakter Donald Duck yang ada pada bagian pintu setiap baris lemari pun akan tetap bagus. Gambar yang dihadirkan juga umumnya berbeda dengan pintu bagian lainnua, sehingga tampak lebih menarik dan menarik untuk dijadikan lemari anak-anak.

2. Lemari Plastik dengan Gambar Karakter Tom and Jerry

Lemari pakaian yang terbuat dari bahan plastik memiliki berbagai macam warna, motif, gambar, bentuk, serta ukuran yang dapat menarik perhatian Anda. Salah satunya adalah lemari dari plastik yang di memuat gambar katakter Tom, si kucing rumahan pemarah dan Jerry, si tikus kecil kerdas yang kadang menyebalkan.

Kedua tokoh ini pasti sudah lekat dalam pikiran, sebab jadwal tayangnya sendiri sudah ada sejak dulu. Maka tak jarang kalau kedua tokoh ini semakin populer hingga sampai dijadikan motif gambar pintu lemari pakaian anak.

3. Lemari Pakaian Anak dengan Gambar Disney Frozen yang Dicetak Rapi

 Siapa yang tidak pernah menonton kisah Anna dan Elsa, si ratu es yang memiliki kekuatan besar? Mayoritas orang-orang, terutama anak-anak, pernah menyaksikan acara keluaran Disney satu ini.

Kisahnya yang menyentuh dan setiap penggambaran karakternya yang memikat berhasil membuat orang-orang tertarik. Apalagi, ketika lemari plastik menambahkannya dalam bentuk media cetak pada bagian depan lemari.

Selain motifnya yang rapi dan unik, lemari jenis ini juga simpel dan enak dipandang. Anda tidak usah susah-susah membersihkannya, melainkan hanya menggunakan kain dan lap kering, Anda sudah dapat membersihkan lemari ini.

4. Lemari Bergambar Tinkerbell, si Peri Mungil Energik yang Ceria

 Beberapa lemari telah mengenakan Tinkerbell sebagai bagian depan gambar dari lemarinya. Tinkerbell sendiri adalah sosok peri cantik yang berukuran kecil dengan rambut pirang disanggul serta baju hijau dari daun.

Biasanya, karakter Tinkerbell yang hadir di pintu lemari baju, diidentikkan dengan daun dan bunga. Sehingga Anda akan bisa melihat adanya nuansa yang indah dan presisi antara si peri dan bunga-bunga kesayangannya.

5. Lemari Bergambar Boboiboy

 Boboiboy adalah film yang mengisahkan tentang seorang anak pindahan dan teman robot yang memberinya kekuatan. Serial televisi ini sangat menarik, ditambah dengan teman-teman Boboiboy juga yang sama-sama kerennya.

Tak heran jika anak laki-laki kebanyakan menyukai karakter ini untuk menjadi gambar lemari bajunya.

6. Lemari Plastik Bergambar Pokemon

 Pokemon adalah sebuah film yang lucu dan menggemaskan, terutama dalam beberapa hewan khusus yang ada di film ini. Biasanya pada bagian depan lemari, gambar Pokemon akan terlihat bagus dan cerah. Maka tak heran jika banyak yang menyukai lemari ini.

Itulah dia beberapa lemari berbahan plastik dengam berbagai karakter yang biasanya laku terjual. Apa Anda juga pengguna lemari jenis ini?