https://mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-20572851/iphone-se-2-terbaru-2020-dengan-performa-tampilan-keren-cek-harga-dan-spesifikasinya

Sampai saat ini, iPhone tetap menjadi pilihan banyak orang meskipun itu mahal. iPhone juga menjadi salah satu barang bergengsi biasanya diadakan untuk menunjukkan tingkat status sosial seseorang. Tapi merek Apple telah mengeluarkan seri iphone SE mengatakan harga cukup murah pada tahun 2016, harga di kisaran harga 8 juta. Dan sekarang Apple meluncurkan iPhone seri yang sama yaitu SE 2020.
Untuk harga masih murah tapi memiliki spesifikasi dan kinerja yang hampir dapat mencocokkan andalan HP. Untuk iPhone SE 2020 adalah upgrade dari SE iPhone sebelumnya, maka apa keuntungan dari smartphone satu ini? Lihat di bawah.

  1. Kinerja Baik
    Smartphone dari merek Apple memiliki kinerja yang cukup menawan yaitu Apel A13 chipset Bionic. salah satu bahkan bisa dikatakan kinerjanya mengalahkan Samsung Galaxy S20 Ultra dan Balance iPhone iPhone 11 dan 11 Pro. Adapun pengujian single-core iPhone berdiri di 1332, masih jauh lebih unggul dari Samsung Galaxy S20 Ultra yang hanya ada di angka 913.
    Kemudian untuk menguji multicore iPhone SE 2020 diadopsi 3385, dan tinggal satu langkah di depan Samsung Galaxy S20 Ultra di 3239. Angka memang sebuah fakta menarik bahwa ponsel ini hanya di kelas mid range tetapi memiliki jangkauan kinerja tinggi.
  2. Kualitas Kamera Thumb
    Untuk kualitas kamera iPhone biasanya selalu menjadi daya tarik utama. 2020 SE iPhone hanya memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan mampu merekam video 4K dengan kemampuan image stabilizer optik.
    Untuk kualitas kamera mungkin menyukai iPhone 11. Kemudian untuk kamera depan mendukung resolusi 7 MP dan dapat menghasilkan foto portrait dengan efek bokeh. Tapi bokeh efek disini hanya berlaku untuk subjek manusia saja.
  3. Retina Display terang
    iPhone juga dilengkapi dengan kualitas tampilan yang cerah dengan IPS LCD Display retina. Anda masih bisa melihat layar dengan jelas bahkan berada di luar ruangan atau di bawah sinar matahari. Ada juga fitur untuk secara otomatis nada benar dapat mengikuti kondisi pencahayaan sekitar.
  4. Pengisian Wireless
    2020 SE iPhone dilengkapi dengan wireless charging. Seperti diketahui, kapan memiliki smartphone Anda pasti tidak akan jauh dari nama kekuasaan pengisian. Biasanya fitur wireless charging hanya pada ponsel yang dibanderol 10 juta dan di atas. Namun ponsel ini memiliki fitur tersebut dan bisa dinikmati oleh pengguna.
  5. Harga murah
    Tentu saja banyak orang akan tertarik untuk sebuah smartphone yang memiliki harga murah tapi tidak murah. Demikian pula, seri iPhone yang satu ini. Apalagi, jika Anda membelinya di Blibli, cukup hanya menghabiskan anggaran mulai dari 8 juta saja sudah bisa mendapatkan iPhone varian SE 2020 dengan 64GB RAM.
    Adapun RAM 128 GB dibanderol 8,5 juta saja. Kemudian untuk RAM 256 dibanderol dengan harga 10 juta saja. Mengapa harganya bisa jauh lebih murah? Tentu saja, karena Blibli memberikan diskon hingga 20% untuk iPhone varian dari seri ini.

Dengan demikian keuntungan dari iPhone SE 2020 tentu dapat dianggap Anda untuk membeli telepon mobile Apple dengan harga minimal. Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja di Blibli, karena semua barang yang dijual adalah asli terutama untuk barang-barang elektronik seperti smartphone, misalnya.
Anda juga tidak perlu khawatir karena Blibli memberikan bunga 0% pada pembelian dengan metode angsuran. Konsumen juga akan mendapatkan reward berupa poin dari Blibli setelah melakukan pembelian barang apapun dengan wajah yang berbeda. Semakin banyak pembelian yang Anda lakukan, semakin besar poin yang diterima. Jadi tunggu apa lagi segera berbelanja di Blibli.