Ketika rumah Anda diserang oleh rayap, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah rayap membasmi melalui. Cara termudah adalah untuk memanggil layanan anti-rayap. Namun, menemukan layanan ini tidak boleh sembarangan karena cukup banyak sehingga Anda harus mencari yang paling direkomendasikan.
Kehadiran rayap di dinding rumah tentu sangat mengganggu karena kerusakan itu dapat membuat Anda kehilangan ekonomi.Ada satu layanan rayap paling banyak digunakan oleh masyarakat adalah Fumida. Tapi sebelum memanggil layanan ide yang baik untuk mengantisipasi cara di bawah ini.

  1. Tanah Diatom
    Anda dapat menggunakan tanah diatom untuk membasmi rayap terutama untuk rumah tangga rentan terhadap hama ini. rayap tidak suka karena mudah terkikis tanah diatom dan kering. Jadi, Anda dapat menggunakan tanah diatom untuk rayap membasmi.
    Cukup mudah untuk digunakan yang hanya dengan percikan tanah ke daerah yang sering diserang oleh rayap. Mulai dari perabot atau bagian rumah yang terbuat dari kayu. Anda juga dapat taburi tanah diatom rayap di sekitar rumah untuk menghindari masukkan kembali tempat tinggal ditempati.
  2. cacing nematoda
    Anti rayap dari Fumida membantu Anda untuk bebas dari hama. Nematoda dapat digunakan sebagai lawan yang kuat untuk memberantas rayap tanpa biaya. Jenis cacing adalah parasit yang dapat ditemukan di kebun atau pekarangan.
    Atau jika Anda memiliki kesulitan menemukan cacing ini Anda dapat membeli di toko makanan toko hewan peliharaan. Masukan cacing pada sarang rayap sehingga hewan bisa langsung makan semua rayap dan rayap larva untuk lengkap. Tapi kekurangan dari metode ini adalah Anda tidak dapat menjamin bahwa rayap benar-benar hilang dari rumah.
  3. Minyak Jeruk
    minyak jeruk dapat digunakan untuk menyerang orang-orang yang muncul dalam perabot rumah Anda. Anda bisa menggunakan minyak jeruk ini di lemari makan dari kayu yang sering diserang oleh rayap. minyak jeruk bisa menjadi pestisida alami untuk mencegah rayap memakan kayu dan mencegah bertelur. Namun, metode ini dianggap kurang efektif sebagai proses kerja minyak jeruk agak lambat, dengan lebih cepat dan lebih praktis anti-rayap Anda dapat memilih dari Fumida. Oleskan minyak jeruk berulang kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan semua rayap bisa dihapuskan.
  4. Solusi Kapur Sirih
    Manfaatkan kapur sirih solusi untuk membasmi rayap paling ampuh dan bahkan dapat digunakan untuk menghancurkan serangga lainnya. Kapur sirih dengan larutan larva rayap juga bisa mati. Cara membuat larutan kapur karakteristik yang sangat sederhana dengan mencampurkan kapur sirih dengan air dan tempat dalam wadah semprot dan disemprotkan sarang rayap. Semprot berulang kali untuk setiap bagian dari sarang sehingga rayap tidak bisa melarikan diri.
  5. Air Immersion Tembakau
    rayap Memberantas di dinding bisa menggunakan tembakau air perendaman. Menyediakan tembakau dan kemudian direndam dalam air selama satu malam untuk menghasilkan aroma tembakau dan sari pada keluar. Kemudian setelah itu semprotan air perendaman ke dalam bersembunyi rayap bersarang di dinding. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat mengulangi penyemprotan.

Tapi ketika 5 di atas adalah cara yang kurang efektif Anda dapat memilih rayap praktis dan benar-benar jaminan menghilang dari dinding rumah dengan menggunakan anti-rayap Fumida. Fumida adalah jasa profesional untuk rayap membasmi yang telah berdiri selama lebih dari 10 tahun. jasa pengendalian rayap ini juga memiliki tenaga kerja profesional dan sertifikat resmi dari rayap pengendalian hama. Jadi jangan pernah ragu untuk memilih Fumida.