Semakin banyak produsen ponsel yang mengeluarkan aksesoris nirkabel seperti earphone nirkabel. Salah satunya yang tidak ingin kehilangan adalah merek Oppo. Oppo adalah merek ponsel yang memiliki pasar yang baik cantik di banyak negara salah satu dari Indonesia. Tetapi untuk menggunakan earphone nirkabel dengan teknologi Bluetooth tidak semua orang mengerti, terutama pemula. Khusus untuk earphone Oppo Enco ET102 yang masih cukup baru.
Enco ET102 adalah serangkaian earphone nirkabel dari Oppo kini mulai telah dipilih oleh banyak orang. tapi sampai sekarang masih banyak pengguna yang tidak tahu bagaimana untuk menghubungkan headset Bluetooth ke smartphone atau perangkat mobile lainnya. Lalu bagaimana cara yang paling tepat bagi pengguna?

Cara Gunakan Oppo Enco ET102
untuk menggunakan nirkabel dan kabel harus Pertama Anda harus memeriksa kondisi baterai. Jika baterai habis begitu pengisian ke penuh agar dapat digunakan untuk penggunaan yang lebih lama. Meskipun kasus default dari perangkat ini sudah diisi baterai, tapi apa yang salah untuk tetap waspada. Cari tahu bagaimana untuk menghubungkan headset Bluetooth ke smartphone Oppo Enco ET102 bawah.
● Pertama-tama tekan tombol pada headset Oppo selama 6 detik.
● Setelah proses pairing akan terjadi dan kanan ada tanda lampu berkedip.
● Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan Bluetooth pada Smartphone Anda maka akan muncul di layar smartphone pemberitahuan koneksi.
● Pilih connect atau berhubungan kembali.
● setelah itu Anda tinggal memilih keinginan untuk earphone terhubung dengan suara video musik atau games.
Anda perlu tahu adalah ketika earphone dilepaskan dari telinga sehingga hubungan antara Enco ET102 dengan smartphone secara otomatis akan mematikan. Kemudian ketika earphone dibuka dari kasus default secara otomatis akan terhubung ke smartphone Anda tanpa menghubungkan sebagai kembali awal.
Kemudian pada earphone ET102 Enco biasanya hadir dengan sikap jari fitur di tepi untuk memudahkan pengguna ketika menghentikan musik, mengatur volume, dan menerima atau menolak panggilan. Dan selanjutnya fitur ini juga berfungsi untuk mengaktifkan voice assistant modus diaktifkan dan sebagainya.
Secara garis besar, penggunaan headset Bluetooth yang sangat efisien bagi siapa saja, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Baik digunakan di dalam ruangan sementara di luar atau di dalam ruangan bila digunakan untuk jogging atau bersepeda bekerja. Tidak menyebutkan untuk seri Enco ET102 juga harga masih relatif terjangkau dari merek lain dengan kualitas terjamin.
Selain itu, jika Anda membeli produk ini di Indonesia adalah pasar terbesar Blibli. Enco ET102 datang dengan penawaran harga mulai dari 1 juta saja. Terutama jika Anda membeli headphone ini di Blibli, hanya dengan membayar 1,3 juta saja Anda sudah bisa mendapatkan alat yang ampuh ini.
Untuk membeli cordless ini earphone di Blibli Anda akan mendapatkan poin bonus yang sangat banyak dengan promo yang terjangkau untuk saat ini. Belum lagi ongkos kirim gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dalam Blibli Anda dapat melakukan pembelian dengan uang tunai dan angsuran dengan bunga 0% dan dapat dilakukan bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Selain seri ini, Anda juga bisa mendapatkan earphone merek Oppo ke seri lainnya. Bahkan ada lebih banyak earphone dengan merek lokal dan harga pasti lebih kompetitif asing jika Anda membelinya di Blibli. Dapatkan menarik dan tak terduga promo dengan mengunjungi Blibli dan membuka katalognya.