Cara Belanja Sayuran Online di Tanihub – Pada era yang serba digital seperti saat ini, belanja sayur dengan cara online bukanlah suatu hal yang aneh. Namun semenjak ada pandemi Covid-19, aktivitas belanja online sayuran menjadi semakin populer.

Dengan membeli sayur secara online Anda sebagai pembeli, tidak perlu lagi untuk mengunjungi pasar yang akan membuat Anda lebih aman dan juga tidak kelelahan saat membawa pulang barang belanjaan yang berat.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk belanja sayur secara online, penyedia jasa layanan kini semakin banyak, sehingga Anda menjadi punya lebih banyak pilihan untuk menentukan penyedia layanan belanja online yang paling pas sesuai dengan budget Anda.

Saat ini  belanja kebutuhan pokok, termasuk sayur-sayuran dan juga buah-buahan bisa Anda lakukan hanya dari rumah. Di Belanja Sayuran Online bisa menyediakan sayur dan buah berkualitas serta mengantarkannya langsung ke rumah Anda.

Tani Hub – Situs Belanja Sayur Online

Siapa bilang masyarakat kota yang super sibuk tidak bisa menikmati produk pertanian yang masih segar langsung dari ladang? Dengan adanya situs belanja Tanihub yang menjual produk pertanian lokal berkualitas dengan harga terjangkau, kini siapa saja bisa membelinya dengan mudah.

Tanihub hadir sebagai e-commerce yang menghubungkan para petani dengan pembeli yang sudah bekerja sama dengan 25 ribu petani lokal.  Sehingga tidak heran jika produk yang ditawarkan di situs tersebut begitu lengkap dan sangat bervariasi.

Dengan harapan agar para petani di Indonesia bisa menikmati hasil yang adil untuk segala kerja keras di ladang mereka, situs belanja sayur online ini bisa berdiri. Disamping itu agar setiap rumah tangga dapat menikmati produk pertanian lokal dengan harga terjangkau.

Belanja sayuran online di taniHub yang merupakan sebuah marketplace yang menghubungkan para penjual, dalam hal ini petani dengan pelaku bisnis yang mempunyai peran sebagai tempat penunjang transaksi produk pangan.

Bagi para pengusaha restoran atau rumah makan, belanja di Tanihub juga cocok dijadikan pilihan karena menyediakan sistem pembelanjaan secara grosir.

Dengan sistem pembelian dalam jumlah yang besar tentu akan menjadi lebih hemat. Namun bagi Anda yang tidak membeli dengan cara grosir, Tanihub juga menyediakan pembelian dalam jumlah ritel.

Saat ink jangkauan Tanihub terbilang cukup luas yang sudah bisa melayani untuk area pengiriman Jabodetabek, Bandung-Sumedang, Jogja- Solo-Semarang, Surabaya-Malang-Pasuruan, dan Bali.

Khusus untuk pengiriman wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Jakarta Anda bisa menikmati layanan gratis ongkir sehingga menjadi lebih hemat. Sementara itu untuk wilayah lainnya akan mengikuti biaya kirim normal yang ada di situs marketplace.

Cara Belanja Sayur dan Buah Di Tanihub

Untuk belanja sayuran online di Tanihub Anda bisa mengaksesnya melalui website tanihub(dot)com atau download di Google Play Store atau Apps Store.

Dengan menggunakan layanan ini dapat mengirim bahan makanan ke beberapa wilayah seperti diantaranya wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bali. Untuk pembayarannya Anda bisa membayar melalui Virtual Account atau E-wallet misalnya OVO, Gopay dan Linkaja.

Selain Anda dapat belanja melalui situs dan aplikasi Tanihub, Anda juga bisa belanja sayur dan buah di Tanihub melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Itu dia cara belanja sayuran online di Tanihub yang akan membantu Anda untuk mendapatkan bahan makanan segar yang di dapatkan langsung dari para petani. Produk yang Ada di TaniHub juga bukan hanya sayur dan buah segar, melainkan beragam bumbu dan juga makanan olahan lainnya.