Jika rumah Anda ada banyak ornamen kayu dan mebel kayu maka yang paling diwaspadai adalah munculnya rayap kayu pada bangunan dan furnitur. rayap kayu yang sangat merugikan bagi mereka yang memiliki hunian bagi spesies rayap ini yang paling baik untuk menyerang dan menghancurkan rumah-rumah. Tidak heran orang yang menggunakan jasa anti rayap untuk menghilangkannya. Karena ketika Anda hanya menggunakan cara sederhana untuk rayap membasmi, kemudian hewan-hewan ini akan mudah muncul lagi dihasilkan bibit tidak dibunuh sepenuhnya.
Tapi sebelum memilih rayap layanan profesional membantu Anda memahami karakteristik dari rayap kayu kering yang mengancam rumah-rumah dan perabotan. selain karakteristik Anda juga harus tahu bahaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang berbahaya.

karakteristik Drywood
Sebelum menggunakan layanan dari rayap pertama yang baik memahami karakteristik ini.Umumnya rayap hewan lebih memilih untuk menempati kayu kering dengan membuat lubang di dalamnya. Metode ini merupakan pembenaran dari rayap itu sendiri untuk berlindung dan bersembunyi. Rayap akan membuat lubang lebih dan terus tumbuh sampai Anda kewalahan. peningkatan lubang di bangunan atau perabot karena rayap memakan kayu terus-menerus untuk bertahan hidup.
Karakteristik rayap kayu kering daripada spesies rayap lain yang sering meninggalkan kotoran dalam bentuk bubuk cokelat kecil di setiap sudut kayu. Jika Anda menemukan kotoran kayu rayap kering itu harus waspada dan mengantisipasi ini untuk mendapatkan rayap hancur.

bahaya Drywood
Jangan pernah meremehkan ketika rayap kayu kering mulai menghuni bangunan atau rumah Anda. Mungkin Anda pikir rayap bukan ancaman besar karena jumlahnya masih kecil. Anda harus tahu bahwa fakta Rajab adalah hewan yang bekerja selama 24 jam dan ratu terus bertelur selama 15 menit.
Rayap juga binatang yang bisa bertahan selama 2 tahun, jadi bayangkan selama rayap menggerogoti bangunan dan bahkan dapat menghancurkan rumah Anda.
terutama ketika Anda telah menemukan suatu kondisi dimana kotoran rayap lebih banyak dan lebih di mana-mana. Ini adalah tanda dari kayu dalam kondisi rumah Anda memburuk dari waktu ke waktu dan semakin rapuh. Bahkan rumah Anda rentan terhadap kerusakan.

Bagaimana Apakah Antisipasi Drywood
Adapun cara untuk melakukan antisipasi rayap kayu kering bisa melakukan dengan dua hal: cara alami dan cara yang paling praktis. Mendengar lebih dari berikut ini.

cara alami
● Dengan membersihkan air yang tergenang di sekitar rumah yang membuat rayap berkembang biak di sana. Seperti diketahui rayap ini sangat seperti lembab dan dingin.
● Jaga jarak antara dinding kayu dan tanah karena ketika dua terdekat dapat memungkinkan rayap untuk mencapai dinding kayu dan bersarang di dalamnya.
● Gunakan kapur barus di tempat-tempat di mana Anda dapat melihat banyak indikasi rayap. Namun kapur barus bau sehingga ada beberapa orang yang tidak nyaman karena aromanya.
● Melakukan perabotan kayu pengeringan secara teratur setidaknya sekali setiap dua minggu. Perabotan mudah lembab jika disimpan berada di dalam ruangan, pengeringan di bawah sinar matahari disarankan untuk membuat sisa-sisa suhu stabil.

cara praktis
cara praktis yang paling untuk rayap membasmi dengan memilih layanan anti-rayap yang sesuai. Rayap jasa pembasmi yang paling direkomendasikan saat ini adalah Fumida. Fumida perusahaan jasa pengendalian hama yang paling banyak digunakan saat ini sebagai terbukti profesional dan berkualitas. Hama rayap di rumah dan perabotan Anda benar-benar dapat diberantas oleh jasa Fumida.
jasa Fumida juga pengalaman sendiri sangat banyak dalam bidang rayap pemusnahan terbukti sudah ada lebih dari 10 tahun dengan pekerja profesional bersertifikat dan ahli di lapangan.

Itu adalah pengetahuan yang mendalam tentang bahaya serangan rayap kayu kering