iPhone 7 adalah sebuah ponsel dari merek Apple merilis pada tahun 2016. Namun hingga saat ini, seri iPhone masih cukup banyak peminat.
Dan jika Anda berpikir tentang iPhone 7 terbatas pada 2 GB ram dan tidak memiliki headphone Jack dan Home Button dengan desain terbaru. lalu mengapa orang masih banyak yang memilih seri ketujuh dari ponsel Apple? Mendengar lebih bawah.

  1. Kamera di Masih Lumayan
    Dari sisi kamera, iPhone 7 menggunakan resolusi kamera 12 MP dengan aperture f / 1.8. ada juga beberapa fitur seperti optical image stabilization, LED Quad True Tone Flash, Hybrid IR filter, autofocus dengan piksel fokus, tekan untuk fokus dengan pixel fokus dan lain-lain.
    Untuk gambar dari ponsel ini masih diandalkan cukup layak pada tahun 2020. Selain itu, dengan dukungan bokeh modus foto.
  2. Waterproof
    Ponsel ini memiliki spesifikasi yang tahan air, salah satu keuntungan iPhone 7 masih dalam permintaan tinggi seperti. Ada debu dan sertifikasi tahan percikan air di telepon adalah IP67. Untuk digunakan dalam kedap air hingga kedalaman 1 meter dengan durasi 30 menit.
    Jadi meskipun ada headphone Jack, Anda masih memiliki pilihan lain adalah dengan menggunakan earpods, sehingga tidak ada masalah meskipun Anda tidak dapat menggunakan earphone dengan kabel.
  3. Kapasitas Besar Baterai Cukup
    Bila dibandingkan dengan 6s iPhone, seri ketujuh ini masih unggul dalam hal baterai yang lebih besar, yang 1960 mAh. Hal ini bisa dibilang kapasitas baterai tidak bisa terlalu dibanggakan. Tetapi jika Anda masih menggunakan seri sebelumnya dari 6s iPhone, cukup mendorong untuk baterai yang lebih besar 2 jam pada iPhone 7.
  4. Kinerja Pretty Good
    Meskipun waktu yang lama tetapi seri iPhone 7 cukup handal untuk menjalankan game dan aplikasi yang berat. Bahkan Anda masih bisa bermain Angry Birds AR: Isle of Pigs lancar pada ponsel ini.
    Game arcade atau Apple iPhone juga tetap halus di seri ini.
  5. Mendukung iOS Terbaru
    iPhone 7 masih mendukung teknologi iOS terbaru adalah sistem operasi default IOS 10. Dan sampai tahun 2019 ketika 13 rilis iOS seri ketujuh dari iPhone masih didukung oleh iOS.
    Apple memiliki ketentuan untuk mendukung hingga 5 tahun dari perangkat iOS dilepaskan. Jadi iPhone 7 masih memiliki hak untuk update ke iOS15 di tahun depan.
    Jika Anda masih memiliki keinginan untuk menggunakan iPhone 7 tahun 2020 tampaknya masih cukup layak.
  6. Harga The Apakah Lebih Terjangkau
    Untuk segi harga, juga lebih terjangkau dari seri lainnya. Selain itu, jika Anda membeli ponsel ini di Blibli. Untuk harga bandrol cukup murah, yaitu dari 3 juta saja Anda sudah bisa mendapatkan iPhone baru 7.

Jadi beberapa orang alasan masih lebih suka iPhone 7 akan digunakan sampai 2020. Dengan berbagai alasan ini, Anda pasti tahu bahwa seri-7 Apple masih memiliki banyak bunga sampai sekarang.
Bagi mereka yang akan membeli iPhone 7 di Blibli adalah penawaran cukup menarik dari 3 juta hanya karena ada promo hingga 20%. Sementara ada juga serangkaian iphone 7 plus harga yang lebih tinggi tentu saja, tetapi jika Anda membelinya di Blibli harga yang terjangkau bisa sampai 5 juta saja. Promo yang berlangsung tentu memiliki batas waktu, sehingga Anda harus mengambil keuntungan dari kesempatan ini sebaik-baiknya. Belum lagi stok yang dimiliki juga terbatas karena permintaan cukup banyak. Oleh karena itu silahkan kunjungi Blibli.