Internet / amp /
Android dan iPhone dari pasar masih didominasi oleh Android. Pada awal 2020 pengguna Android masih menguasai 70% dari pasar dan sisanya adalah iOS.
HP Android juga memiliki banyak merek mulai dari Samsung Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei dan Infinix dan banyak lagi. Dari segi harga Android juga memiliki banyak seri yang terjangkau bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.
Namun demikian, pengguna iPhone cenderung menjadi orang-orang yang setia kepada produk dari Apple. Bahkan ketika ada update seri terbaru dari orang iPhone bersedia untuk menghabiskan anggaran yang mahal untuk meng-upgrade. Apa apa sebenarnya alasan orang tetap setia menggunakan iPhone dari Android? Dengarkan di bawah ini!

  1. Eksklusif
    iPhone dianggap desain dan fitur teknologi yang lebih mewah dan premium. merek bahkan Apple digunakan sebagai alat untuk melihat status sosial seseorang. Belum lagi banyak tokoh masyarakat yang lebih memilih iPhone lebih Android Mobile. jadi tentu saja Anda sudah tahu bagaimana branding produk Apple di pasar tidak bercanda. Mulai dari selebriti untuk influencer pasti menggunakan iPhone untuk kehidupan sehari-hari mereka.
  2. User Friendly
    HP iPhone rata-rata juga lebih user friendly. Dengan sederhana antarmuka ponsel ini sejak rilis pertama pada tahun 2008 yang menampilkan aplikasi langsung di menu utama tanpa perlu menekan tombol tambahan. Belum lagi bahwa ada dukungan dalam bentuk fitur Siri yang memungkinkan penggunanya untuk berbagai kegiatan.
  3. Anti bloatware
    Ponsel juga dianggap anti bloatware. sangat berbeda dari Android yang harus dipenuhi oleh bloatware ketika pertama kali dihidupkan. iOS tidak memiliki aplikasi bawaan yang tidak dapat dihapus. Jadi, sangat mungkin bagi Anda yang tidak ingin menggunakan aplikasi dan menghapusnya.
    Karena terlalu banyak aplikasi pasti bisa mempengaruhi kapasitas memori. IPhone juga memiliki keamanan yang tinggi, sehingga Anda tidak perlu takut penyebaran berbahaya malware seperti Android. Hal ini terlihat dari begitu ketat Alfan mengawasi aplikasi yang ada di App Store.
  4. Kinerja Kencang
    Memang, jika dibandingkan dengan Android, iPhone dapur pacu dinilai nomor lebih kecil. Tapi bila dibandingkan dengan kinerja dari produk ini memiliki kinerja yang kuat. Bahkan ketika menguji iPhone tercepat mempertahankan posisi mereka dalam hal kinerja.
    Hal ini karena kontrol Apple atas kombinasi chip RAM dan sistem operasi pada iPhone.
    Hal ini tentu berbeda dengan Android yang memiliki banyak jenis perangkat keras dan mereka harus disesuaikan dengan produsen ponsel. belum lagi iPhone tidak menggunakan Java sehingga memori yang digunakan tidak terlalu banyak.
  5. Kamera Kualitas
    Dalam hal kualitas kamera juga selalu lebih dapat diandalkan dibandingkan Android. iPhone selalu berada di bagian atas kualitas kamera. Anda pasti tidak bisa membandingkan dari segi megapixel tapi yang paling penting adalah hasilnya. Bahkan iPhone lebih sering digunakan sebagai alat untuk mengambil gambar menggunakan ponsel dengan hasil terbaik di antara teman-teman Anda.
  6. Lebih Tahan Lama
    Bagi Anda yang setia pada smartphone iPhone adalah pilihan terbaik karena cukup tahan lama. Belum lagi pengguna lama dari versi lama iPhone masih bisa membuat update terbaru dari sistem operasi.
    Terapkan untuk serangkaian iphone update IOS sampai lima tahun ke depan. Android berbeda dari yang tidak semua perangkat dapat menerima pembaruan perangkat lunak selama beberapa tahun.
    belum lagi ketika pengguna iPhone mengalami masalah di telepon tidak perlu melakukan diskusi di forum tetapi langsung dapat meminta database Apple dalam situs resminya.

Dengan demikian beberapa alasan mengapa orang lebih memilih iPhone daripada Android. Untuk membeli iPhone dengan harga lebih terjangkau Anda dapat mengunjungi Blibli. Blibli terkandung dalam iPhone seri 7 Up iPhone 11 Pro Max dengan harga yang bervariasi. Bahkan, sekarang ada promo d