Satu headphone lebih bluetooth dari seri Audio Technica ATH-DSR7BT yang cukup unggul di kelasnya. merek headphone ini adalah salah satu yang sangat baik karena dirancang khusus untuk pasar peralatan audio. Mulai dari mikrofon, mixer, sistem nirkabel, headphone dan produk yang lebih elektronik untuk kedua rumah untuk profesional.
Audio Technica ATH-DSR7BT adalah salah satunya yang dirancang dengan kualitas terbaik dengan menggunakan teknologi bluetooth. Jadi apa keuntungan lainnya, simak berikut ini.

  1. Keren Kualitas Suara
    Audio Technica ATH-DSR7BT ini menciptakan suara dengan realitas dan sistem suara digital ini juga dilengkapi dengan Pure Digital Drive. Jadi mampu dioperasikan tanpa converter suara merendahkan. Untuk driver dari 45 mm dan mampu mencapai frekuensi mulai 5-40,0000 Hz.
    headphone Bluetooth adalah satu-satunya yang mengaku memproduksi Hi-Res Digital Sound. Hal ini karena semikonduktor chipset yang kompatibel Trigence Dnote tentu mampu menerima transmisi nirkabel Bluetooth dan pengolahan berbagai sinyal audio digital dan mentransfernya ke driver chipset.
  2. Kapasitas Besar Baterai
    Headphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar karena dapat bertahan selama 15 jam penggunaan nonstop. Dengan menggunakan kabel USB-A 2 meter kabel panjang untuk pengisian fungsi ponsel langsung terhubung ke komputer.
    Audio Technica ATH-series dilengkapi dengan DSR7BT kabel sehingga cadangan yang lebih sederhana selama pengisian baterai baik menggunakan micro USB atau langsung terhubung ke PC. Pengisian baterai juga cukup cepat hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk muatan penuh.
  3. Desain Sederhana Namun Elegan
    Untuk desain alat audio ini memiliki model yang sederhana tapi elegan. Dengan earcups datar dan memiliki warna abu-abu warna gelap. Ada 3 lampu status baterai di sebelah kiri dan tidak memiliki banyak aksesoris di permukaannya. Di sisi kiri dari earcups nya juga kontrol volume multifungsi menyentuh sensitif.
    headphone ini secara keseluruhan juga sangat nyaman ketika digunakan karena tidak terlalu penuh di telinga.
  4. Lanjutan Bluetooth Teknologi
    Audio Technica ini salah satu kegunaan Bluetooth 4.2 dengan koneksi jangkauan hingga 10 meter. Tentu membaca fakta ini, alat untuk memilih headphone tanpa kabel dengan koneksi mencapai cukup jauh.
    Terutama ketika Anda tidak dapat menjaga di depan PC, itu multitasking ketika digunakan sehari-hari.
  5. Kenyamanan Factor
    Faktor kenyamanan pengguna juga sangat prihatin dengan produsen Audio Technica. Terbukti ketika Anda memakainya selama berjam-jam tanpa masalah dengan bantalan untuk kualitas baik di earcup dan ikat kepala. Headphone ini juga tidak berat dan terasa hangat ketika digunakan untuk waktu yang lama.

Setelah membaca 5 keuntungan dari Audio Technica ATH-DSR7BT, tentu tidak ada alasan untuk tidak membeli headphone yang satu ini. Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik Anda dapat membelinya langsung di Blibli dengan harga yang terjangkau dari toko lain. Anda akan mendapatkan harga terbaik yang 7 juta hanya untuk pembelian Audio ATH-DSR7BT dari harga normal 10 juta. Hal ini karena Blibli memberikan diskon hingga 26%, yang tentunya tidak akan Anda dapatkan setiap hari.
Bukan hanya hari ATH-DSR7BT yang ada di Blibli tetapi juga mencari lebih dari Audio Technica, anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. Dan tentu saja ada promo yang berbeda pada setiap jenis dan seri. untuk membeli berbagai produk di Blibli Anda tidak perlu khawatir karena dapat melakukan pembayaran tanpa kartu kredit dengan bunga 0%. Di mana lagi melakukan pembelian secara online tanpa bunga pada saat ini? Cari hanya Blibli.