Di Rilis Bersamaan, Ini Beda Oppo Enco W31 Dan M31

Pada bulan April 2020 peluncuran Oppo smartphone aksesoris seperti earphone nirkabel dengan seri Enco Oppo W31 dan M31. Kedua diri dan hadir untuk melengkapi dan meningkatkan penggunaan Oppo smartphone.
Perbedaan mencolok tentu dapat ditemukan dalam model meskipun sama-sama earphone tema cordless. Agar tidak melihat perbedaan ingin tahu tentang kedua perangkat ini, Oppo Enco W31 dan M31.

Oppo Enco W31
Pada Oppo Enco W31 memiliki model yang benar dari stereo nirkabel kabel earphone alias tidak memakai sama sekali dan memiliki kasus tersendiri yang digunakan untuk mengisi baterai. Untuk keuntungan yang menggunakan Bluetooth versi 5.0 yang dapat dihubungkan langsung ke smartphone. Versi Bluetooth pasti akan menghemat daya baterai dan memiliki transmisi yang lebih cepat dibandingkan dengan versi Bluetooth sebelumnya.
Anda dapat melihat penggunaan daya bagaimana awetnya melalui durasi penggunaan earphone ini dan kekuasaan pengisian. untuk pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 2,5 jam untuk perangkat earphone dapat digunakan selama 3,5 jam. Untuk penggunaan gas dapat dipertahankan sampai 15 jam. Baterai itu sendiri memiliki 25 mAh lalu dalam kasus ada kekuatan 350 mAh Jadi cukup handal untuk digunakan saat bepergian atau perjalanan jauh.
Maka kualitas suara dari Oppo Enco W31 memiliki hasil yang lebih menonjol suara bass. untuk pecinta musik dengan bass yang dianjurkan untuk memilih seri ini. Kemudian keuntungan lain terletak pada teknologi dual microphone dengan fitur noise cancellation. sehingga ketika menggunakan earphone ini pada panggilan telepon suara akan tampak lebih jelas jika itu di keramaian. juga dilengkapi dengan fitur air dan tahan debu IP54 bersertifikat. Produk ini sangat bisa digunakan untuk petualangan atau berolahraga.

Oppo Enco M31
Adapun perangkat Oppo Enco M31 memiliki model neckband dari apa yang user dengan tali melingkar di belakang leher. Perangkat nirkabel memiliki koneksi antara earphone kiri dan kanan yang menyatukan kabel. Bluetooth digunakan juga sama, yaitu versi 5.0.
Sementara itu, keuntungan lain dari earphone nirkabel tidak mudah hilang atau jatuh karena digantung di leher. Sangat dianjurkan untuk para pengguna yang mudah lupa ketika Anda olahraga sedang seperti berjalan atau jogging. Earphone ini juga cocok untuk mendengarkan musik dengan kualitas tinggi karena ada 9.26 driver mm. Juga dilengkapi dengan LDAC coding audio yang yang membuat earphone ini menyediakan data tiga kali lebih cepat dengan 990kbps transmisi. Sehingga perangkat ini sangat cocok untuk mendengarkan musik hi-res. Untuk kekuasaannya dengan 88 baterai mAh dengan pengisian durasi selama 1 jam. Kemudian baterai berlangsung selama 12 jam untuk penggunaan hi-res dan waktu bicara hingga 6 jam. Ada juga perlindungan IPX5 bersertifikat yang tahan terhadap percikan air dari hujan atau keringat. Namun, sebaiknya tidak digunakan saat berenang.

Dengan demikian perbedaan Oppo Enco W31 dan M31 yang cukup signifikan. Sekarang Anda memutuskan Anda ingin membeli earphone yang mana dari kedua model ini tentu saja juga harus sesuai dengan kebutuhan. Namun, untuk pembelian seri W31 di Blibli Anda bisa mendapatkan penawaran menarik dan harga lebih terjangkau. Harga yang dibanderol mulai dari 700 ribu saja. Harga ini tentu bisa lebih murah bila Blibli memberikan diskon promo yang tak terduga setiap hari. Apa yang Anda tunggu kunjungi Blibli dan menemukan katalognya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*