Mewujudkan Anggota Polri yang Promoter, Polsek Pasawahan Rutin Gelar Binrohtal

Bagikan Berita Ini

 

Reporter: Dede Mulyadi

 

KORANSIDAK.CO.ID – Anggota Polsek, Pasawahan melaksanakan kegiatan Rutin Binrohtal Yasinan dan Qultum oleh Ps Kanit Binmas, di Mushola Ar-rahman Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta.

Kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan karekter anggota Polri, khususnya di Polsek Pasawahan.

Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo, menjelaskan, kegiatan Binrohtal ini sangatlah bermanfaat dan bertujuan positif terutama bagi para anggota untuk meningkatkan karekter agar lebih humanis selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan Binrohtal yang digalakkan khususnya, tak lain bertujuan untuk meningkatkan imtaq dan sebagai langkah terwujudnya Polri yang humanis profesional, modern dan terpercaya (Promoter),” katanya.

Kegiatan seperti ini, diharapkan anggota Polsek Pasawahan senantiasa mendapat petunjuk Tuhan sehingga terhindar dari perbuatan yang dilarang, baik oleh hukum positif maupun agama.

“Selain itu diharapkan kehadiran anggota Polsek Pasawahan ditengah-tengah masyarakat dapat diterima dengan baik selama menjalankan tugas serta mendapat perlindungan dari Nya, sehingga wilayah hukum Polsek Pasawahan menjadi aman dan kondusif,” pungkasnya. (*)