Hadiri Silaturahmi Kadin, Tri Adhianto: Semoga Kadin Mampu Memberikan Kontribusi Terbaiknya

Bagikan Berita Ini

 

Reporter: Heri Mamesah

 

KORANSIDAK.CO.ID – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono menghadiri silaturahmi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bekasi yang di selenggarakan di Balai Patriot Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, No.1 Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (04/7).

“Perlunya peningkatan kualitas diri serta pengoptimalan potensi, agar para pengusaha dapat menjadi pengusaha yang baik, yang cerdas, dan jujur. Silaturahmi ini merupakan pertemuan kita setelah melewati bulan Ramadhan kemarin, oleh karena itu saya berharap tidak ada lagi penyakit hati. Potensi yang ada di dalam diri mari kita optimalkan dengan baik demi kemajuan Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto Tjahyono.

“Sesuai Visi Bekasi Cerdas, Bekasi Kreatif, Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan. kita harapkan semoga Kadin mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk Visi dan Misi Kota Bekasi,” sambung Tri Adhianto.

Pemerintah Kota Bekasi juga tengah mengadakan kompetisi untuk para pengusaha di Kota Bekasi khususnya di bidang UMKM dan ekonomi kreatif, kompetisi ini diadakan dengan maksud supaya para pengusaha mampu melakukan yang terbaik dan mengambil andil dalam pembangunan Kota Bekasi.

Dalam acara tersebut, Tri Adhianto dampingi Kepala Dinas Pemuda san Olahraga Zarkasih, Sekretaris Dinas Perhubungan Deded Kusmayadi, Kepala Bidang pelayanan perizinan jasa usaha, Asti Riswiwayanti meminta Para pengusaha untuk terus meningkatkan kualitas. Serta dapat mengoptimalkan potensi yang ada demi kemajuan Kota Bekasi. (*)