Siapkan Minuman Gratis, IWO Kab Bekasi Kerjasama Dengan CCAI Buat Posko Mudik

Bagikan Berita Ini

 

Reporter: Hamdan Bhulle

 

KORANSIDAK.CO.ID – Biasanya, saat mudik lebaran, para jurnalis bertugas meliput arus mudik. Namun ada yang berbeda pada mudik tahun 2019 ini. Para jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi kini ikut membuat posko liputan mudik yang berada di wilayah Kedungwaringin, dekat tugu perbatasan Bekasi-Karawang.

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji, Kamis, (30/5), menyebutkan, posko mudik tersebut umumnya untuk tempat istirahat pemudik namun sekaligus sebagai cekpoint bagi rekan-rekan wartawan yang meliput kondisi mudik di jalur tersebut.

“Pemudik diharapkan istirahat ditempat yang sudah kami siapkan. Lumayan ada minuman yang sudah disediakan. Kemudian, silahkan berhenti di cekpoint yang sudah kita sediakan ditempat ini bagi rekan-rekan wartawan,” harapnya.

Posko liputan mudik kata pria berjanggut hitam ini, mulai beroperasi sejak Kamis 30/5. Posko ini juga ikut dibantu Coca cola Amatil Indonesia (CCAI) berupa minuman untuk dibagikan pada pemudik dan wartawan yang singgah posko ini.

“Rekan-rekan IWO ada yang standby disana untuk menemani para pemudik. Silahkan berkoordinasi dengan Mulyadi bagi rekan-rekan wartawan yang singgah di posko liputan mudik,” jelasnya. (*)